@cegill.drama: bukan hatiku yang ingin kau miliki tapi ragaku sbagai tempat kau menepi...... sad bangetttt 😭 draft satu lagi🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️✌ #hwanginyeop #kimyoojung #kdrama #OneDayOneTikTok #TikTokTainmen

𝐂𝐞𝐠𝐢𝐥ᵈʳᵃᵐᵃ
𝐂𝐞𝐠𝐢𝐥ᵈʳᵃᵐᵃ
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 25 July 2026 06:35:53 GMT
249341
17189
558
587

Music

Download

Comments

riana.putri7
sedang diam :
trauma aku nonton drama Hwang in youp klo gak jdi ubi ya stresss 😌
2026-07-26 08:08:58
335
amihamah28
Noona Mey :
udah di bikin salbrut malah modyar 😭
2026-07-26 07:51:05
58
babyy_chaca
Baby_Chaa :
INFOIN DRAKOR YG DIANYA HAPPY ENDINGGG CAPE LIAT DIAA SAD TERUUSS 😭😭😭😭😭😭
2026-07-28 01:35:12
25
cegil.saurus
Cegil Saurus (❁´◡`❁) :
kali ini gk nangis di tangga, tapi rebahan di bathtub sambil jd ubi awokwokwokkk 😌😞
2026-07-25 07:21:57
78
karlinarinaa
karlinarina15 :
buat yang hidup nya udah mumet aku saranin gak usah nntn drama ini, tambah MUMEEETTTTTT tar hidup mu😳😔
2026-07-26 06:27:41
33
rirarar3
@nggun :
1% romantis 99% stress
2026-08-15 14:30:03
0
ichasetyaputri
Hii ini ICha :) :
Drama sakit jiwa stresss bener2 yah sepanjang gw nonton Ha ha ha kenapa kenapa kenapa?😭 Kalian pecinta drama wajib banget nonton ini minimal sekali seumur hidup kalau ada yg sampai ngulang best banget sih mentalnya 😭
2026-08-11 05:28:41
11
elhrnt
𝐸𝓎.𝒸𝒶𝒶 :
gua liat cuplikan2 kl ini drakor gila, tp gua ttp nonton. akhirnya gua sndri yg ngerasain sakit 😭
2026-08-03 11:06:36
7
kancil_0107_dgr
•Miu✓ :
keliatan vt pendek ini kaya galau,padahal karakter si cewe,perjuangan nya sangat mengerikan pengen di posisi dia Skrang
2026-08-21 05:07:22
1
itarosmawati415
Ita Rosmawati :
ini judul nya apa
2026-07-26 12:37:40
0
yulisaid
Masrida Yuli Anita Said :
ini pria nya yg selingkuh ya makanya ditinggal SM cewenya 😂 hampir stress nonton nih drama 😁
2026-07-31 07:19:47
5
eenhernawati1
EenHernawati :
Sad ending ya? Kalau iya aku mundur, gak kuat mental aku mah
2026-07-26 09:42:54
6
neng__783
dii.neng :
apa judulnya
2026-08-08 04:07:13
0
yuhuuuu930
Dewiwulandarii :
Dmna nontnnya buruan ksih tau
2026-08-22 15:21:46
0
rumahcocollatte
Rumah Cocallatte :
Mereka emang putus kenapa gaes?
2026-07-31 02:33:36
0
sekardewikinanti
Sekar DewiKinanti :
sakit bngt si pas episode ini inyop gw di bikin sampe isdet 😭
2026-07-26 06:28:49
5
mirdhamasaki
Mirdha Hamasaki :
Momen yang gw paling ga terima di seluruh episode drama ini..
2026-07-26 08:49:29
5
winamoon
wina_moon🌛✨🍂 :
ini judulnya apa y?
2026-07-30 08:44:22
0
mei.viel95
𝒦𝑒𝐿𝓎𝓃🇮🇩🇨🇳 :
singkat aja, judul nya apa
2026-07-26 08:46:58
4
lirasarahma
ꦭꦶꦱꦺꦴꦥ꦳꧀ꦠꦶ ꦩꦤꦺꦴꦧꦤ꧀ :
Aku nonton ini tiap eps mau gila rasanya😭😭🤯🤯🤯
2026-08-07 11:57:27
0
nothingspecial915
Rzn :
ga suka sma film ini ngeselin
2026-08-16 12:45:29
1
loisa_diorama
Loisa Diorama D :
Lu kenapa jadi sadboy mulu sih😭
2026-07-26 21:55:14
1
vera.verrr
V🥀 :
yg prna nnton flem ini sih cwek jahat bgtt aih
2026-08-17 12:47:36
0
hello_misss
miss_canthetic :
fyp brti aku disuruh nonton kan.
2026-07-27 02:17:10
0
mozniez
Mozniez :
Dia itu kalau main peran cowo yg suka sama cewe pasti setulus itu bikin gak ikhlas kalo dia sampe disakitin
2026-08-17 14:11:06
0
To see more videos from user @cegill.drama, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About