ternyata pose victory beneran menang daesang guys cortis kita😭
2026-07-25 13:05:15
3
wonniee :
gilakk visualnya😭
2026-07-25 08:21:55
228
H | N :
ni dde,aura ya keluar terusss...EMANG gak cape..ganteng terusss..😭sjkjhjjshkijj
2026-07-25 08:30:33
63
peanut🍒 :
ternyata pulang" bawa Daesang 🥰
2026-07-25 12:55:12
38
ni-🐣 :
mantep banget dede
2026-07-25 10:11:10
7
𝐀𝐧!𝐬𝐚 :
sedih karena dedee ga ikut perform katanya, tpiii gapapa ini demi kesehatan dedeeee🤍🤍
2026-07-25 08:30:10
25
AIM✨ :
face card
2026-07-25 12:30:26
0
auroréa :
dia selalu tampan paripurna
2026-07-26 01:45:16
1
jenaissante :
sedih krna dd gbsa ikut perform, TPI SENENG CORTIS DPT FIRST DAESANG
2026-07-25 13:07:58
5
1409 :
GANTENG BGT COK, KM PACARKU YAHH??
2026-07-25 09:14:22
3
ꫝּ ֶָ֢. :
siapa yg salfok sama logo di jaket dd
2026-07-25 09:57:44
1
𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘮𝘢𝘵𝘤𝘩𝘢˚𓐐𓎩 :
sebutin org yg visualnya secakep keonho😭
2026-07-25 09:19:26
1
seanminumbuavita :
semantep ini cuma bisa di ss dan downloud jir
2026-07-25 10:52:31
1
strausslou :
Guys mau tanya, tadi yg dapet KMA kok ada ALD1 juga? Jadi yg menang ada 2 gitu kah? Trs kan kmrn pas total voting Cortis bukanya nomor 2 yah? Serius gatau guys 🙏🙏