dulu gua punya cowo baik bgt & tulus, kesalahan terbesar gua pertama gua yang nyakitin dia duluan, kedua dibales disakitin balik sama dia lebih parah + kecelakaan awowkwok 😂 tanpa mengurangi rasa hormat gua emg bikin salah, begitupun dia (1:1) tp yang terpenting setelah balasan karmanya lu dapatin yauda nikmatin aja rasa sakit atas kesalahan lu sendiri. buat lu bil, gua ga doain lu dapatin karmanya, tp gua berharap lu bisa berubah lebih baik & keluar dari dunia gelap itu ya
2026-08-31 12:39:00
5
ciyak | coffee & local gems🌀 :
kan dia emg ga serius dan ga jadiin aku tujuan dri awal hehe
2026-08-27 11:27:46
2
𝒜𝓇𝒾𝓃𝒾 :
maaf
2026-08-18 03:57:10
5
fael.24 :
sorry ya
2026-08-22 19:18:35
1
maomao :
lagu ini lagi
2026-08-24 11:19:28
1
Nico Olviá :
dikehidupan yang hanya sekali ini kenapa kamu jadi orang jahat? wkwk jgn jahat² sm ak pls
2026-08-28 19:25:46
2
Redbean ⋆⭒˚.⋆ :
Biarin aja, life goes on
2026-08-26 01:56:56
3
失った :
ni lagu sakit bgt pls
2026-08-23 15:33:13
1
Z. :
chapter brp ini
2026-07-27 07:17:25
1
Yuk Seongji :
aku sudah mulai naruh hati ke kamu dan mulai mencintaimu tanpa alasan apapun, tetapi caramu memaknai arti cinta kepadaku sangat salah dan perlahan lahan aku mulai menghapus semua itu
2026-09-03 14:34:18
0
MCPDC — :
maaf ya sam..
2026-08-20 13:42:24
1
Khairu :
maaf
2026-08-28 22:15:38
0
To see more videos from user @3920q3, please go to the Tikwm
homepage.