Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@adfnr1: per minggu alih profesi den😭 @ayden.haoken #clashofchampions #aydencoc #cocseason3 #ruangguru
adfnr
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 25 July 2026 14:51:18 GMT
191930
27370
258
2169
Music
Download
No Watermark .mp4 (
2.06MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
2.06MB
)
Watermark .mp4 (
2.06MB
)
Music .mp3
Comments
. :
ayden dg 19 jt lapangan pekerjaan nya
2026-07-25 22:21:37
5871
sucikemiten :
iklan coc pengacak acak aura😭
2026-07-25 20:04:55
3745
iya :
kata kak iman bapaknya ayden justru suka ayden ngiklan gini apalagi yg dance semut itu 😀 alamak org semantep ini dinistakan bener aja 😭
2026-07-25 16:03:35
3742
𝑬𝒓𝒈𝒊𝒆𝒛𝒂𝒘𝒂 :
sekarang iklan ayden banyakk bgtt😭😭
2026-07-25 14:58:35
600
tra :
anak coc: akan aku ambil semua job, tapi bentar aku bantai soal coc dulu wlpn nanti ke elim
2026-07-26 00:56:13
305
bilaaaishere :
langanan iklan, tapu visual cowo mantep di acak2 sm peran iklannya😭☝🏻
2026-07-25 17:45:51
250
gurl :
laris bgtt si ayden ayden ini
2026-07-25 16:50:51
147
Kage_kusa :
ekspresinya menjiwai bangett😂😂
2026-07-25 19:57:00
95
Noonanya Sandy :
iklan yang sulit di skip 😂
2026-07-26 00:53:10
20
Maa_iie :
rg sangat tau bagaimana memanfaatkan ayden sebaik mungkin 😫😭 mana anaknya sangat mendalami peran
2026-07-25 16:34:33
92
☠️ :
kenapasi lucu banget😭
2026-07-25 15:59:45
93
nannisamr :
in this economy, pagi gerobakan, malam jadi panji petualang
2026-07-26 11:28:35
35
lontoooooong🕸️ :
Iklannya gapernah gue skip saking komedinya😭
2026-07-25 22:09:57
48
r :
pls kak iman banyakin lagi iklan ayden 😭😭
2026-07-25 18:22:09
84
cupcake :
vibesnya kya pangeran yg merakyat 🤣
2026-07-26 01:01:17
7
Erik :
before eliminated : 🥶 after eliminated : 😂
2026-07-26 01:57:11
8
cin :
lama lama setiap minggu bukan nunggu game coc, tapi nunggu ayden ganti profesi😭
2026-07-26 00:33:53
15
apaaja🥑 :
ga heran sih kenapa dia banyak banget profesi nya, anak nya nurut banget
2026-07-26 00:17:37
35
rrspspt :
rg: ayden jualan teh ayden: baik kak rg: ayden jadi pawang ular ayden: baik kak 😭😭😭😭😭
2026-07-25 23:03:42
23
pipiiitt :
gini banget nyari ongkos buat balik harvard den 😭😭😭
2026-07-26 00:31:03
6
ia :
Ayden "DUTA IKLAN RG"
2026-07-25 20:52:20
9
To see more videos from user @adfnr1, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Mình đã cho bé dùng sữa GrowPLUS+ Đạm A2 được khoảng 2 tháng. Ban đầu cũng khá băn khoăn vì bé nhà mình hơi kén sữa và hay bị đầy bụng. Sau một thời gian sử dụng, mình thấy bé uống khá hợp, vị sữa dễ uống nên không phải ép nhiều. Điều mình hài lòng nhất là bé tiêu hóa ổn hơn, đi ngoài đều và ít bị đầy hơi. Về cân nặng, bé có tăng nhưng không quá nhanh. Mình nghĩ đây là điều bình thường vì còn phụ thuộc vào chế độ ăn và vận động hằng ngày. Bé cũng năng động, ăn ngon miệng hơn và sức khỏe nhìn chung ổn định. Theo cảm nhận cá nhân, GrowPLUS+ Đạm A2 là một lựa chọn đáng để thử nếu con hợp sữa. Tuy nhiên, mỗi bé có cơ địa khác nhau nên hiệu quả sẽ không giống nhau. Mình vẫn ưu tiên theo dõi phản ứng của con và kết hợp chế độ dinh dưỡng đầy đủ thay vì chỉ kỳ vọng vào sữa. #MomchelinA2Club #GrowPLUSA2 #SuaA2
#mensfashion #summervibes #SuperBrandDay #SummerSaleCampaign #SohoChic
#BooyahMerdeka #FreeFire
#Love #fyp #goviral
Cerita ngerinya teluh/s4ntet tawon bikin siapapun kena kejar 💀 #santet #dukun #viralvideo #cast #dikiriminpaketsantet #filmpaketsantet #paketsantet
Oh how I love being a girl 🥹 Esp being a girl that chases her dreams. Post your content babe. Follow your path. You never know where it’ll take you unless you try! #brandcollab #grwmmakeup #grwm #fyp #microinfluencer
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy