@anggaraa196: Sekali, mungkin khilaf. Dua kali, mungkin itu masih kita anggap belajar. Tapi kalau sampai tiga kali bahkan lebih setelah berkali-kali di ingatkan, berkali-kali diberi kesempatan, dan berkali-kali dimaafkan, itu bukan kesalahan, itu pilihan. Kalau suatu hari kamu bertemu seseorang yang meng-cut off dirimu, jangan buru-buru menganggap dia seseorang yang baperan atau orang yang sombong. Karena bisa jadi dia sudah cukup lelah memberi kesempatan untuk pelajaran yang seharusnya sudah selasai dipelajari. Karena yang habis itu bukanlah kesabarannya, tapi yang habis adalah harapan bahwa kamu akan berubah. Karena kadang orang gak akan pergi karena sekali disakiti. Mereka pergi karena sudah terlalu lelah memaafkan kesalahan yang sama berulang kali. Menurutmu, berapa kali seseorang pantas diberi kesempatan? #quotes #motivation #foryou

̶ 𝐀𝐧𝐠𝐠𝐚𝐫𝐚𝐚
̶ 𝐀𝐧𝐠𝐠𝐚𝐫𝐚𝐚
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 25 July 2026 15:56:05 GMT
211320
17493
91
759

Music

Download

Comments

lennaqueen999
QueenLenn99 :
Cut loss saham aja berani, masa cut off toxic relation ga berani
2026-07-26 04:39:49
83
icaaspace
slay o’lai :
Kalau teman mungkin gampang meng cut off nya, lantas bagaimana dengan keluarga sendiri?
2026-07-31 10:26:35
34
suryawan29_
SAA :
Marah2 bukan gaya saya, diam dan buang itu jauh lebih keren
2026-07-26 02:17:50
86
mimotarueca
mimo sumimo :
tp aku di framing jahat krna cut off ini😭 katanya gak bisa akur sama keluarga. pdhl mreka sangat2 toxic sampe aku sakit2an
2026-07-28 15:20:00
17
indriyatieindri
ien :
jaga jarak sj buat jaga perasaan org tua seperlunya sj ak jg sedang jalani ini bukan memecah persaudaraam tp mmg sekarang hrs di pertegas batasan org lain bahkan saudara karena sakit hati,di hina dan di sepelekan itu sakit 🥰
2026-08-11 10:56:25
4
ptr_170923
are you okay? :
Tuhan memang pemaaf, tapi maaf saya bukan Tuhan.
2026-07-27 04:47:55
13
a_im12nov
a'im♏ :
menjauh dri mnusia2 toxic n problematik lebih tenang,dari pada nguras energi diri sndri buat maklumin watak orang lain...
2026-08-07 04:33:17
7
carameel.._..lattee
Carameel_Lattee🇮🇩💜🇵🇸 :
gue ngeblokir semua kontak keluarga emak dan bapakku, jangan bilang saya jahat karena saya gak akan ngecutoff kalau gak ada sebabnya, Lelah jadi orng gak enakan
2026-08-05 03:34:24
2
siskara818330
Siskara :
Klo mau hidup tenang tanpa overthingking emang harus cut off org2 yg emang agak lain
2026-08-05 11:50:53
3
wanita_aries64
Devdevina :
yups berteman dengan orang moodyan itu CAPEK, cut off, bye 😌
2026-08-03 14:50:25
4
fissh_girlss
girlss _spoiled :
yng bikin ribet+ bnyk drama saya cut off 🤭
2026-07-31 03:08:08
4
dahliacahya_ku
Dahlia Cahya :
pola... akan terus berulang. bahkan meski sudah diberi kesempatan untuk memperbaiki diri
2026-07-25 23:27:12
14
ciaanoel
Ubi Cilembu :
Berteman sama orang yg mood mood an gak enak jirr kita kek ngapain aja serba salah . Gak apa apa gak punya teman yg penting badan sehat
2026-08-01 04:00:23
5
justamber1111
JustAmber :
Lebih dari 3 kali namanya karakter. Bukan tugas kita buat ngubah dia. Berikan dia waktu sendiri buat menyelesaikan dirinya sendiri.
2026-07-29 23:23:22
4
w4hyu.._
🚭 :
kalo satu dua kali sih aku maklumi, tapi kalo tiga kali empat ya dua belas lah…
2026-07-31 07:36:26
3
bocil.mbg
bocil.mbg :
dan yapppp aku skrg jd penjahat di cerita mrk krn aku menerapkan itu semua 😂
2026-07-25 17:44:11
9
elfanew457
Elfa New :
Harus bisa cut off orang yg tidak lagi menghargai diri kita.jangan takut sendirian ataupun pasangan.
2026-08-03 09:57:03
2
watermelonokto95
Watermelon :
ku cuttoff karna polanya sama, jadi tidak akan ku perlakukan sama seperti yang kemarin
2026-07-30 05:26:14
2
_dwiani_
moonia🌙 :
punya teman yg berteman 10 tahun, aku batasin karena dia merusak harga diriku dihadapan temen & pacarnya, yg dimana pacarnya = mantan doi ku
2026-07-29 17:28:04
2
itsrenita_
BoO🐾 :
gmn cara cut off nya klo msh ada kmungkinan ktmu sm org2 ee ini 😩😩
2026-07-29 02:13:48
5
endangtaw
enda :
Skali 2x 3 kali khilaf katanya maaf katanya tp ini bukan ttg maaf ini adalah karakter yg sudah menjadi pembiasaan dan mendarah daging selama ada kesempatan disitulah tempatnya mengambil peran
2026-08-01 12:49:21
1
qirafashop
𝗊іrᥲ𝖿ᥲsһ᥆⍴𖤓♡ᥫ᭡ :
aku dah buktiin aku cut off semua sosmed dan wa dan jauh memenangkan, walaupun dia masih geber" mulutnya ke semua orang
2026-08-03 19:39:42
1
bangrah16
bang_RA :
hal yg paling aku tidak suka i ialah mentoleransi tindakan yg terus menerus di lakukan..karna orang seperti itu bukan ia tidak sadar atas tindakan nya yg salah.namun dia tahu bahwa anda orang yg paling mudah di permainan.itu lah bentuk dari rasa yg paling tidak di hargai
2026-07-28 12:55:06
1
To see more videos from user @anggaraa196, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About