@nazwahidayat_real: Membalas @Nabila m solusi flek kusam susaah cerah susah glowing rutin pake toner susukuda💯 #duziskin #tonersusukuda #toner #campaignduzi

nazwahidayat
nazwahidayat
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 26 July 2026 05:20:48 GMT
1421479
5813
192
480

Music

Download

Comments

riska_elfina
Riska Elfina :
belum di pake aja, sudah keliatan glowing mbaknya
2026-07-29 10:13:06
9
avin2971
Avin_kusuma :
SDH pakai..suka🫰
2026-08-22 15:29:10
0
laraaa674
warung omah :
make Nye sehari BRP x
2026-08-21 11:56:39
0
evaluvi10
Evaluvi :
Boleh juga niih di coba toner ny👍👍
2026-08-07 13:00:46
0
hanin48217
Mak Nur Hanin :
tonernya utk bumill bisa kah? aku dh coba sabunnya
2026-08-21 07:05:27
0
sabna0912
@Queen_saff✨ :
aku ad felk
2026-08-08 10:36:04
0
bunda_tya_82
@bunda_tya_82 :
ak juga udh Datang paket nya coba dulu lihat reaksi nya
2026-08-26 06:26:16
0
melani19952
melani :
paket ku sudah dtng , mudah*n cocok ini baru 2hari pemakaian kulit ku agak halus
2026-08-24 15:28:47
0
zainab.zai.zainab
Zainab Zai zainab :
pesanan q bru tdi nyampek smga cocok, slma ini makek calsoness
2026-08-21 12:03:57
0
kurdiana.ismail
kurdiana :
tapi mbaknya cantik👍,,apa cocok tuk cowok di usia 56 ya👍🥰🙏
2026-08-10 11:28:17
0
dewi.alfiani0
dewi alfian 14797127647 :
ongkirnya mehong 26 jd 43
2026-08-04 01:42:59
1
mbah.uty838
Mbah uty :
di pake bebas siang malam y kak
2026-08-17 22:57:03
0
sularsihswedani
sularsihswedani :
ayo kita coba, biar glowing 🙏🙏🙏
2026-08-16 06:30:24
0
munirah614
munirah :
ngelupas g kk
2026-07-29 15:21:56
0
anaksenjalangit
🚀𝙓𝙮𝙯𝙯_𝘼𝙣𝙜𝙚𝙡🤙 :
𝙨𝙖𝙮𝙖 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙥𝙖𝙠𝙖𝙞 𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙖𝙜𝙪𝙨 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙚𝙩𝙩
2026-07-30 11:56:26
0
ellinmartinitiktoklive
☄️Ellin🥰 :
kak yg oranye boleh pke muka ga
2026-08-05 06:08:47
0
sofhia.indra
Sofhia Indra :
ya sabun nya SDH sampe kak. hri ini saya beli toner nya.
2026-08-01 03:48:44
0
tita43121
Tita :
d pake sebelum nya pake apa kk
2026-08-04 01:11:33
0
lvia7060
Lvia :
sabun nya mana
2026-07-30 02:10:56
0
defarani13
DEFARANI :
bisa kah untuk usia 55 tahun
2026-08-20 23:27:08
0
rianty6923
Rianty692 :
ongkirnya lebh mahal dr PD prodaknya
2026-08-22 04:59:20
0
nia_jims6
Nia jims :
bisa di pke krim Laen GK bun
2026-08-06 10:54:57
0
jonhson2322
adit :
makek nya setelah cuci muka apa sebelum cuci muka kak🙏
2026-08-13 10:29:59
0
cell9903
minicel :
aku mke bru 2 minggu
2026-08-21 03:02:35
1
sitimariyam907
🩷 Siti M 🩷 Bogor🩷 :
aku klo mlm pake krim boleh gak pake toner iru dulu bun langsung pake krim
2026-08-13 14:42:22
0
To see more videos from user @nazwahidayat_real, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About