😂😂😂 bodo amat,aku mau lunasin,nunggubduit dulu,eeh Uda di sebar data di sosmed,di maki2 alhasil aku pilih ngga byar karnahbuda sakit hati di maki2 di sebar data.
2026-07-26 11:46:37
828
Mass P 🐼 :
gausa pinjol, hidup aman.
2026-07-31 11:42:27
474
Godbless :
secara ga lansung lu ngajarin org berutang, dan melalaikan tanggungjawab dari hutang
2026-07-26 17:03:07
327
Noki92 :
gak kalian bayar mereka suda di bayar asuransi ,,jadi kalok kalian bayar itu jdi bonus mereka
2026-07-26 14:44:35
82
yrnshop :
hati hatiii yaa ". dsni banyak komen yg seolah" korban dan mreka nakut" in kalian. ternyata mreka itu bagian dari DC hati"
2026-08-16 04:54:01
72
P :
data disebar= jangan harap bakal bayar walau seribu rupiah pun.
2026-08-13 05:50:03
84
Olivia Via :
siapa di sini yang pernah galbay di kredit pintar
2026-07-27 10:49:04
18
iqro19 :
shoppee,akulaku sama kredivo itu wajib bayar, kalau yg lain mau galbay aja
2026-08-18 18:36:23
22
Dea Suciana :
kmrn fc YUP dateng nyuruh bayar 500 dl katanya buat buka blokiran trs buat nahan data biar ga jatoh ke pihak ketiga. aku iya2 ajah
trs dua oren dateng udh dua kali dn yg kedua, jg minta bayar 500 di aplikasi katanya biar ga didatengin trus. aku iya2 ajah udh. percuma pd dijelasin kondisi kita ky gmn juga gabakalan mau ngerti. dlm hati ku mau dateng ya dateng ajahlah udh cape juga
2026-07-26 11:00:35
27
indrawan456 :
intinya lu ngutang ya lu bayar...
2026-07-26 11:59:01
27
H :
jelasin juga dong BI checking lu otomatis jelek, habis itu bakal susah lagi ajukan pinjaman, kredit, kpr, kur dll
2026-08-21 21:07:17
19
homlander :
udh telat 2 tahun brarti bisa bnget yak klau nego bayar pokok nya
2026-07-30 11:44:20
13
tiyan :
kredivo g bisa nego FC rajin bgt
2026-07-26 11:45:43
5
Yumna Pounya :
ada yang galbay di seabank pinjam gak??? sama shoopee pinjam dan gopay pinjam?? 😭 aku galbay di 3 apk ini , tolong infonya teman2😭 takut di datengin kerumah😭😭
2026-08-18 05:53:01
10
sheyraf olshop :
fase tekanan sosial mksutny gmn bang
2026-07-26 12:44:51
5
Elsa || Salad Buah Pamulang :
Aku juga bayar pokok doang bayar spinjam kemarin udah 3 tahun galbay hehe
2026-07-26 11:43:04
7
POKEHIMMM :
saya akulaku udah 90 harian ke atas pas ajuin pokok nya aja belum bisa
2026-07-31 05:02:17
7
Mea •Rest.• 📡🧋 :
gw ja disuruh byr paling lambat 29 besok ttp bkl gw byr klo udh gajian tgl 1
2026-07-26 09:19:56
5
echiiiiiiiii :
seandainya masih belum bisa bayar saat ada potongan gimana baiknya bang ?
2026-07-26 07:46:26
16
Ruby AbigaiL :
bang kalau galbay hrus brapa bulan apa tahun 😢
perbaiki ekonomi keuangan dlu apa gimana bang
2026-07-26 08:01:23
10
mumimo :
Jadi manusia hidup sekali, kalau ngutang yaudah bayar, apa lagi sistem pinjol begini harus tepat waktu. Kalau ngaret ya tanggung sendiri konsekuensinya.
Jangan bangga lah kalau Hutang gak di bayar. Lolos di dunia, bukan brti lolos di akhirat. Urusan riba atau tidak, itu urusan Manusia sama Pencipta. Tapi kalau urusan hutang, manusia ke manusia. Ribet kalau uda matinya.
Bukan brrti nganjurin buat Pinjol ya 😮💨
2026-08-02 05:50:45
12
CASH IS KING :
hari ini siang tadi didatangi FC Kredivo total tagihan 16 jt
kalo ga sanggup bayar ditawarin galbay aja
bayar ke fcnya 700x 5 bulan
itu gimana yaa???
fcnya marah" juga karena chat & telpon ga saya respon
2026-07-27 06:13:53
7
🌸🌸Ana🌸🌸 :
klo udh bertahun2 galbay apa msh ada datanya😁
2026-07-28 14:45:56
5
Billaaaaa :
Stop gali lubang tutup lubang, bukan solusi terbaik menurut ku, aku pernah terlilit pinjol akibat gali tutup lubang, yang awalnya 1 apk akibat gali tutup lubang jadi banyak apk, solusi terbaik laporkan ke OJK & bekukan/hapus data identitas kalian di aplikasinya, alhamdulilah aku 7 apk udah galbay sampai sekarang aman² aja, hidup lebih tenang tanpa adanya teror/tagihan lagi, sudah kapok rasanya untuk pinjol² lagi, sudah gak mau urus²an dengan pinjol lagi 🥲🙏🏻
2026-07-29 19:55:50
16
eky delivery perdagangan :
apa berlaku pinjol orange bang?
2026-07-26 08:17:34
11
To see more videos from user @barengfikry, please go to the Tikwm
homepage.