@areagalauku:

zσηα gαℓαυ
zσηα gαℓαυ
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 26 July 2026 07:18:37 GMT
1017536
113887
296
14122

Music

Download

Comments

shelly_5130
Seli Nasution :
Setiap hari telepon tpi gk ad berkomunikasi ,1 kata pun tidak terucap, Chatan cuman sekedar kabar pergi dan pulng kerja , Emng hubungan dewasa seperti ini ya 🥺, mau bersikap gimna ya
2026-07-27 14:15:37
402
scarnt2
Sc.arnt :
ku kira aku sendirian.. ternyata banyak yg alamin🥺
2026-08-02 12:13:46
203
nvldww_cc
scr_gurll :
aku pengen dia bilang "lepasin aku yaa" dengan senang hati aku lepaskan dengan ikhlas tanpa menuntut apapun lagi.
2026-07-29 13:41:24
127
rayaa22_0
aya aya💦🕷️ :
dia nuduh aku dengan hal yang tidak aku lakukan sama sekali ☺️
2026-07-27 11:56:11
89
avririandini1221
Daun Salam 🌿 :
ternyata aku yg excited sendirian 😔
2026-08-03 20:43:11
57
scorpiomanullang
Alina :
Kalo belum ada hubungannya gmn boleh tidak iya 😂
2026-08-26 15:18:24
1
ummuhanifahf
Hanifaaaah :
iya ga sihhh kalo kita ga denger sendiri dari dia ngomong begituu, kita masii denial dan berharap terus sama dia, tapi sikapnyaaa itu tuh kentaraaa bgttt tapii gamau ngomong ajaaa.
2026-07-31 06:24:12
28
hui.uzma
H_U_I :
pgn bilang gini tapi ga berani
2026-08-31 13:03:20
0
nuy12_77
Nuyy :
Di bohongi i terus”an tu gk enak bgtt ya🥹🤏🏻
2026-07-30 15:21:33
9
quieenn98
badut♑ :
mestinya kamu sadar, bukan nya malah sabar, 🙂
2026-08-21 06:01:45
2
racuntiktok1238
kios saputra :
sakitt banget udah nikah ldr kelakuan dia kek gini 😭 aku harus ngerti dia sibuk tapi dia gak ngertiin aku
2026-08-09 06:06:39
1
teotiekiyowo7
tuti maryati :
berandanya kenapa pada pas banget sama suasana hati
2026-07-31 02:47:08
12
yoursss291
S :
sumpah nyiksa banget🥲
2026-08-06 17:07:18
0
ininuhaaa_
iyaaaulinnn :
tolong fyp ke orng ituuu
2026-07-28 16:40:42
6
kcngoyen
￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ :
dia nyuruh ak pergi terus tapi ak selalu denail buat mempertahankan hubungan ini😊
2026-08-08 03:10:53
3
hanipayy23_
hnff :
Semua akan terbiasa jika dibiasakan, lawan hatimu dengan logikamu.🥰
2026-08-02 13:26:21
4
tsp.mama.rizal99
mom's rizal :
gmna ya supaya dia sadar😂
2026-07-30 01:34:44
5
ice_princess_00
ice princess 𑄝੭ :
Saking traumanya kl ngerasa ada sedikit yg berbeda dr dia aja aku dluan yg menghindar, sangking takutnya ngalamin lg fase berubah seseorang jd defense dluan
2026-08-03 18:24:04
12
lostgurrlll
viavtraa :
Aku memaafkan, tapi aku gaakan pernah lupa gmna rasa sakitnya
2026-08-11 17:58:37
0
mama_kk_95
💦𝕞𝕒𝕞𝕒 𝕒𝕟𝕒𝕜 𝕤𝕒𝕥𝕦❣ :
ternyata seru juga ya gue, punya persaan yang lurus" aja. kaya kalau dia ga mau sama aku yaudah mungkin emang ga cocok aja, kalau di ga chat lagi yaudah gapapa mungkin emang cuman di pertemukan untuk sekedar menyapa, kalau dia pergi dan memilih yg lain juga its okay, berarti emang bukan aku tujuannya, se free itukah hatiku sekarang. hidup udah capek jgn nambah" beban hidup.
2026-08-10 21:56:47
0
dharzlubis
DheaLubis :
Wajar ga si aku ovt klo dia masi chttn sma mntnny?
2026-08-16 14:40:53
1
desyftr__
🍭🍭 :
jujur, aku ngelepas dia yang udah bareng selama 4 tahunan ini hanya karna komunikasi, dia baik tapi tidak dengan komunikasi nya. aku sakit banget, aku takut banget nyesel ngelepas dia, tapi aku beneran capek sama komunikasi dia
2026-08-04 18:47:36
3
zar_337
Taaaaa🫣 :
aku kemaren excited sendiri dan rasa nya itu sakit bgt, tpi skrng aku dh gk peduli lagi, kalau di cht ya di bls kalau gk di cht juga udh bodo amat 😌
2026-08-04 03:32:24
2
wiww_y
🖤 :
tapi rasanya lebih tersiksa tanpa dia🥺
2026-08-01 06:29:59
2
wadangkamari85
0% :
dia nyuruh sadar bkn sabar,aku yg ngeyel brharap semua kembali normal pdhl mustahil🥺🥺
2026-07-26 13:35:25
5
To see more videos from user @areagalauku, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About