Setiap hari telepon tpi gk ad berkomunikasi ,1 kata pun tidak terucap, Chatan cuman sekedar kabar pergi dan pulng kerja , Emng hubungan dewasa seperti ini ya 🥺, mau bersikap gimna ya
2026-07-27 14:15:37
402
Sc.arnt :
ku kira aku sendirian.. ternyata banyak yg alamin🥺
2026-08-02 12:13:46
203
scr_gurll :
aku pengen dia bilang "lepasin aku yaa"
dengan senang hati aku lepaskan dengan ikhlas tanpa menuntut apapun lagi.
2026-07-29 13:41:24
127
aya aya💦🕷️ :
dia nuduh aku dengan hal yang tidak aku lakukan sama sekali ☺️
2026-07-27 11:56:11
89
Daun Salam 🌿 :
ternyata aku yg excited sendirian 😔
2026-08-03 20:43:11
57
Alina :
Kalo belum ada hubungannya gmn boleh tidak iya 😂
2026-08-26 15:18:24
1
Hanifaaaah :
iya ga sihhh kalo kita ga denger sendiri dari dia ngomong begituu, kita masii denial dan berharap terus sama dia, tapi sikapnyaaa itu tuh kentaraaa bgttt tapii gamau ngomong ajaaa.
2026-07-31 06:24:12
28
H_U_I :
pgn bilang gini tapi ga berani
2026-08-31 13:03:20
0
Nuyy :
Di bohongi i terus”an tu gk enak bgtt ya🥹🤏🏻
2026-07-30 15:21:33
9
badut♑ :
mestinya kamu sadar, bukan nya malah sabar, 🙂
2026-08-21 06:01:45
2
kios saputra :
sakitt banget udah nikah ldr kelakuan dia kek gini 😭 aku harus ngerti dia sibuk tapi dia gak ngertiin aku
2026-08-09 06:06:39
1
tuti maryati :
berandanya kenapa pada pas banget sama suasana hati
2026-07-31 02:47:08
12
S :
sumpah nyiksa banget🥲
2026-08-06 17:07:18
0
iyaaaulinnn :
tolong fyp ke orng ituuu
2026-07-28 16:40:42
6
:
dia nyuruh ak pergi terus tapi ak selalu denail buat mempertahankan hubungan ini😊
2026-08-08 03:10:53
3
hnff :
Semua akan terbiasa jika dibiasakan, lawan hatimu dengan logikamu.🥰
2026-08-02 13:26:21
4
mom's rizal :
gmna ya supaya dia sadar😂
2026-07-30 01:34:44
5
ice princess 𑄝੭ :
Saking traumanya kl ngerasa ada sedikit yg berbeda dr dia aja aku dluan yg menghindar, sangking takutnya ngalamin lg fase berubah seseorang jd defense dluan
2026-08-03 18:24:04
12
viavtraa :
Aku memaafkan, tapi aku gaakan pernah lupa gmna rasa sakitnya
2026-08-11 17:58:37
0
💦𝕞𝕒𝕞𝕒 𝕒𝕟𝕒𝕜 𝕤𝕒𝕥𝕦❣ :
ternyata seru juga ya gue, punya persaan yang lurus" aja. kaya kalau dia ga mau sama aku yaudah mungkin emang ga cocok aja, kalau di ga chat lagi yaudah gapapa
mungkin emang cuman di pertemukan untuk sekedar menyapa, kalau dia pergi dan memilih yg lain juga its okay,
berarti emang bukan aku tujuannya, se free itukah hatiku sekarang.
hidup udah capek
jgn nambah" beban hidup.
2026-08-10 21:56:47
0
DheaLubis :
Wajar ga si aku ovt klo dia masi chttn sma mntnny?
2026-08-16 14:40:53
1
🍭🍭 :
jujur, aku ngelepas dia yang udah bareng selama 4 tahunan ini hanya karna komunikasi, dia baik tapi tidak dengan komunikasi nya. aku sakit banget, aku takut banget nyesel ngelepas dia, tapi aku beneran capek sama komunikasi dia
2026-08-04 18:47:36
3
Taaaaa🫣 :
aku kemaren excited sendiri dan rasa nya itu sakit bgt, tpi skrng aku dh gk peduli lagi, kalau di cht ya di bls kalau gk di cht juga udh bodo amat 😌
2026-08-04 03:32:24
2
🖤 :
tapi rasanya lebih tersiksa tanpa dia🥺
2026-08-01 06:29:59
2
0% :
dia nyuruh sadar bkn sabar,aku yg ngeyel brharap semua kembali normal pdhl mustahil🥺🥺
2026-07-26 13:35:25
5
To see more videos from user @areagalauku, please go to the Tikwm
homepage.