kbnykn Sagi itu ramah ke semua org, bisa ngobrol ke semua org, terlalu sosial butterfly, Tpi klw emng udh gkpernah di ajak ngobrol dan keliatan sombong, berarti emng ad yg salah aj di elu, knp bisa sampe Sagi gk mau ngobrol/negor lu wkwk
2026-07-27 04:02:39
1713
widdd :
sagi tuh tipe yang "tunggu dlu aja,siapa tau dia berubah" tpi klo udh bner bner cape cut off nya,sombong nya ga main main😭
2026-07-29 11:09:09
460
Anna :
" WhatsApp kamu aktif terus tapi aku gak pernah liat sw kamu,ya iyalah nomor kmu udah aku hapus " 😅
2026-07-28 14:45:47
236
Yaseuu | 야스 :
Tidak segan men-cut off orang🥰
2026-07-31 06:36:55
213
Aurora🎀 :
SEPAKAT SETUJU SEPNDAPAT KING🤟🏼
2026-07-26 08:19:53
95
AM444 :
alasan ga ada temen yang bener bener deket☺️🙏🏻
2026-07-27 08:21:21
154
T :
sering bgt seleksiin orang2 yang ga penting sorry😭
2026-07-29 08:05:55
32
Chocopeitt🇫🇷 :
saking milih temn, kontak WAq hanya 40 orng lbih
2026-07-31 11:33:23
31
DessyTriyanDanni :
Kok gak bisa ditlp ya kenapa? Iyalah orang gue DND🤪🤪🤪🤪
2026-08-04 16:14:45
5
_switiepay :
Kenapa aku kao silent treatment bisa separah itu yaaa, yaallah sagi desember kenapa sih wkwkwk bisa 1 tahun aku silent treatment ke orang2 banyak 😅😅😅
2026-07-27 08:37:39
28
:
asli wkwk lagian dibaikin dikit dijadiin dana darurat trs
2026-08-02 01:46:01
12
😍 :
maaf cuek soalnya ilang respect😭🙏🏼
2026-07-29 04:05:27
42
Salma Aulia :
hobi sagi mengcutoff org wkwkw
2026-08-02 06:06:51
8
Sagitarius :
Sagi emg super duper friendly, tp kalo km udh di diemin. Yaudah kelar🫥
2026-07-31 16:32:53
8
Nicole🏹 :
yeah that’s me, mau elu temenan gue dari kecil juga kalo gue merasa feels off about them maka selesai hubungan🤣
2026-07-31 09:35:43
10
chy🌻 :
klo udh sakit hati/kecewa bye bye jgn harap bisa bersendagurau dengan si sagi lagi
2026-07-27 13:29:48
17
Chocopies :
Bisa super ramah bisa super sombong juga aku mahhh😏🤣 tinggal gimana orang nya aja wkwkwk
2026-07-30 17:41:28
6
Tariiyusuf :
setuju ,knpa ya bawaanya skdar liat story orang aja mles bngt apalagi sama orng yg udh buat kcewa lngsng hapus aja kontaknya😭🤣🤣
2026-07-30 03:34:22
5
Adil Cantika :
Aku dan cowok ku
2026-08-05 13:49:16
1
ladila🧃 :
kadang suka takut sendirii, gw red flag bgt ya😭
2026-08-07 02:49:14
3
To see more videos from user @senoo_9, please go to the Tikwm
homepage.