@senoo_9: sorry ya nguras energy

Ocen
Ocen
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 26 July 2026 07:22:43 GMT
231496
35855
429
1301

Music

Download

Comments

nekowari29
nekowari :
kbnykn Sagi itu ramah ke semua org, bisa ngobrol ke semua org, terlalu sosial butterfly, Tpi klw emng udh gkpernah di ajak ngobrol dan keliatan sombong, berarti emng ad yg salah aj di elu, knp bisa sampe Sagi gk mau ngobrol/negor lu wkwk
2026-07-27 04:02:39
1713
wdyftmhnfh06
widdd :
sagi tuh tipe yang "tunggu dlu aja,siapa tau dia berubah" tpi klo udh bner bner cape cut off nya,sombong nya ga main main😭
2026-07-29 11:09:09
460
user72600783296152
Anna :
" WhatsApp kamu aktif terus tapi aku gak pernah liat sw kamu,ya iyalah nomor kmu udah aku hapus " 😅
2026-07-28 14:45:47
236
tyassaurus
Yaseuu | 야스 :
Tidak segan men-cut off orang🥰
2026-07-31 06:36:55
213
rroowrra
Aurora🎀 :
SEPAKAT SETUJU SEPNDAPAT KING🤟🏼
2026-07-26 08:19:53
95
rahmaaa.dstka
AM444 :
alasan ga ada temen yang bener bener deket☺️🙏🏻
2026-07-27 08:21:21
154
apaajaterserahw
T :
sering bgt seleksiin orang2 yang ga penting sorry😭
2026-07-29 08:05:55
32
peeiitt
Chocopeitt🇫🇷 :
saking milih temn, kontak WAq hanya 40 orng lbih
2026-07-31 11:33:23
31
dessytriyan13
DessyTriyanDanni :
Kok gak bisa ditlp ya kenapa? Iyalah orang gue DND🤪🤪🤪🤪
2026-08-04 16:14:45
5
_switiepay
_switiepay :
Kenapa aku kao silent treatment bisa separah itu yaaa, yaallah sagi desember kenapa sih wkwkwk bisa 1 tahun aku silent treatment ke orang2 banyak 😅😅😅
2026-07-27 08:37:39
28
jejezet
￴ :
asli wkwk lagian dibaikin dikit dijadiin dana darurat trs
2026-08-02 01:46:01
12
anomalier5
😍 :
maaf cuek soalnya ilang respect😭🙏🏼
2026-07-29 04:05:27
42
temanbaiksalma
Salma Aulia :
hobi sagi mengcutoff org wkwkw
2026-08-02 06:06:51
8
deadumdum
Sagitarius :
Sagi emg super duper friendly, tp kalo km udh di diemin. Yaudah kelar🫥
2026-07-31 16:32:53
8
moleoneyebrow
Nicole🏹 :
yeah that’s me, mau elu temenan gue dari kecil juga kalo gue merasa feels off about them maka selesai hubungan🤣
2026-07-31 09:35:43
10
ciciukk
chy🌻 :
klo udh sakit hati/kecewa bye bye jgn harap bisa bersendagurau dengan si sagi lagi
2026-07-27 13:29:48
17
sagitgurl17
Chocopies :
Bisa super ramah bisa super sombong juga aku mahhh😏🤣 tinggal gimana orang nya aja wkwkwk
2026-07-30 17:41:28
6
vanilaa6152
Tariiyusuf :
setuju ,knpa ya bawaanya skdar liat story orang aja mles bngt apalagi sama orng yg udh buat kcewa lngsng hapus aja kontaknya😭🤣🤣
2026-07-30 03:34:22
5
jekkkadilll
Adil Cantika :
Aku dan cowok ku
2026-08-05 13:49:16
1
wavetosagi
ladila🧃 :
kadang suka takut sendirii, gw red flag bgt ya😭
2026-08-07 02:49:14
3
To see more videos from user @senoo_9, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About