@rajarasa_channel: Nemu tengkleng seger khas solo harga 50.000 porsi banyak. Lokasinya di utara pasar gede #rajarasachannel #idejualan #kuliner #food #streetfood
aku prinsipnya ngeluarin harga per porsi lebih dr 25k kalau biasa tempat nya proper ada meja ada kursi,tp prinsip orang jajan beda beda
2026-07-27 07:18:35
14
kinantyanty11 :
murah lo itu 50 bs ber2 mkn ny👍👍
2026-07-28 02:21:43
8
anak baik :
ini sih cenderung ke gulai deh kayaknya
2026-07-26 12:17:48
0
Musashi〒 :
ini di sate apa di bikin lamongan
terus pake koya apa engga
2026-07-26 14:24:15
1
Rangga Wuni :
Brakot balung wedus opo ora enak tongsang danging opo sate daging harga sama?
2026-07-27 04:00:19
0
Dipta :
lokasi mn pak?
2026-07-29 12:40:38
0
Aku :
Ibu itu sdh betul tanya dl,,halal ato haram,,mngkin trauma kasus ayam goreng gak halal kemaren jgn tersinggung ya pak
2026-07-27 08:36:47
5
Pandhu Dewanata :
buka mulai jam berapa ya
2026-07-26 10:55:24
0
H.BONDAN :
lokasinya dak ada yg tau.
2026-07-30 23:21:44
0
Kucingabu2 :
udah coba.. dagingnya terasa bgtt empuk sangaat terbayarkan
saya bawa pulang tetap enak padahal kejenar sragen
2026-07-29 14:14:12
1
natalia revgata :
jadi ingin balik lagi ke pasar gede solo
tengklengnya enak gak bau prengus dan dagingnya empuk
harganya murah padahal isinya komplit sesuai selera kita
2026-07-26 14:26:21
2
Inan14 :
Ini enak, aku pernah coba, porsi nasi sama tengklengnya banyak, bisa buat berdua hehe
2026-07-27 15:40:24
1
Sitimaryannni :
mauuu
2026-07-26 09:54:40
0
𝙉𝙤 𝙁𝙖𝙘𝙚 𝙉𝙤 𝙉𝙖𝙢𝙚 :
tengkleng kambing opo tengkleng macan to jane 🤔
2026-07-31 18:44:37
0
Hj MARIYAM CHOTHO :
murah banget
2026-07-26 09:30:14
0
Suzuran :
mantapp🤤🤤
2026-07-26 14:42:10
1
Zhendy_Styawan :
mntp pasar gede sebelah mana ini bang
2026-08-30 16:27:35
0
@Tuku Berjaya :
Alhamdulillah pernah makan empuk enak buat berdua cukup kok apa ber 3 juga bisa nambah nasi sj 🙏🏻🥰🥰
2026-08-12 13:50:22
0
user8587798962834 :
Di dkt kreteq gantung itu jga ada .. agak murah.. atao selatan luwes sangkrah itu ada.. klo masalah rasa.. tergantung lidah..🙏🙏
2026-08-04 04:22:39
0
Indriana Dewi :
nasinya kurang bnyk ..banyakan lauknya kl buat sy lho..enak..seger..pernah 2 x min di situ😁