@zahrarauu_: terharu karna sekarang aku dirayakan mwehehe 🥺🤍 after toxic relationship taun lalu disuruh gojek kue nya sendiri, tiup lilin sendiri, bunga pun gak ada apalagi hadirnya #🙏🏻
terharu ka, doain aku dapet yg sebanding dengan ketulusan aku🥺
2026-08-02 10:16:42
1280
OKA :
iyah nangis bgt after toxic relation g kmaren itu kita suka kaget sm treat yg baru ini, like "hah, oh gini ya, oh gak ngerepotin km" 🥺
2026-07-26 17:09:06
89
dindaa :
klo gni gimana kak:')
2026-08-08 14:07:49
45
hihih :
pas dia ultah aku bener'teliti bgt buat beliin kado nya dari baju aku pastiin size nya g slh cari barang'yg bermanfaat biar bisa di pake tapi giliran aku yang ultah buket aja pun dia pesan nya ngasal gaada kue cuma ucapan dan beli kadonya pun jauh setelah aku ulangtahun. aku juga pengen bgt rasanya bnr'diusahai sm pasangan ku yang excited bgt buat ngajak aku ketemu dll aku g berharap itu dari org lain, aku cuma berharap smoga suatu saat kamu bisa jadi seperti apa yg aku inginkan ya sayangg🥹
2026-08-08 15:12:34
54
:) :
tpi gimna kalau sibuknya dia itu untuk ngeusahain aku🥺😔
2026-08-08 14:35:34
87
Sheefaulin :
hubungan 3 tahun bgini 😂 ini aku ga pernah diusahakan kah? salah ya aku gais? pacaran 3 tahun cuma sekali ditemui 2025 November kmren , cuti yg ke 3 taun ini pun dia gadatang aku, dsrh nunggu November lagi
salah ga aku marah/minta ketemu?🥺
2026-08-07 07:27:48
30
Intan 𓍼 :
udh 24 tahun belum nemuin yg bener bener pgn miliki aku kaa, emg aku se gak worth itukah sampe selalu disepelekan? pdhl aku kl udh sayang effort bgt, tp anehnya selalu dapet kecewanya.
2026-08-15 09:02:21
9
laffsyuu :
doain aku bertemu bahagia juga ya kakk
2026-08-07 04:59:04
25
dellee :
susah sekali ketemu orang yg beneran sayang sm kita yaaa, udh kita gk mintain apa² selain waktu, yg dilihat cuman sisi banyak omong kita aja, kita udah ajarin hrus gimana juga percumaaa
2026-08-12 14:09:53
9
06.05 :
Nangis aku liat ginian terharu senang liat orng bahagia, smoga aku juga bisa merasakan ituu gak kebayang sebahagia apa akuuu
2026-08-07 04:56:21
31
zee 𐙚 :
YESSSSS YESS BETULLLLLL, INI ADALAH PACARKU YG RELA PENGAJUAN MUTASI BIAR KITA GA LDR DAN (soon) GA LDM 😔🫰🏻
2026-08-10 17:21:59
8
Ell :
Umur segini udah gamau nerima laki laki yg bingung 🙏🏻
2026-08-06 13:37:55
10
:
aaaa terharu bgt liatnya kak 🥹
2026-08-07 05:32:02
1
kenzoe :
@katyarara30: terharu ka, doain aku dapet yg sebanding dengan ketulusan aku🥺
2026-08-08 05:35:42
1
888 :
nangis banget h-2 ultah putus ,ko orang orang bisa di sayang gitu ya sama pasangannya
2026-08-07 01:57:42
1
diarahkan :
i wish punya hubungan yg saling menghargai, memahami, dan ngerti komunikasi. Ga mesti komunikasi yg tiap jam banget tapi seenggaknya tiap hari tuh ada buat sekedar cek kabar aja itu udah cukup. Tapi kayaknya kalo cowok sayang sama perempuannya, buat sekedar luangin waktu itu ga perlu ngemis ya? ga perlu mempertanyakan? kalo dia sadar dia sayang pasti bakal dilakuin dengan sendirinya🙂
2026-08-11 12:39:34
2
augustine🦋 :
@katyarara30:terharu ka, doain aku dapet yg sebanding dengan ketulusan aku🥺
2026-08-08 11:29:19
2
Hoauoo :
Kakk ikut happyy🥺, btw happy birthday🥰
2026-08-07 02:02:43
2
To see more videos from user @zahrarauu_, please go to the Tikwm
homepage.