@mobilelegends_id: Pesta Rank dimulai pada 31/07! Rasakan serunya push rank dan klaim skin dengan mudah!
Ikuti event "Skin Hanabi GOLDEN MONTH Gratis" untuk memilih 1 dari 5 skin Special, termasuk Hanabi "Twin Crescent" dan Hanabi "Neonscape Icon"!
Bonusnya tidak berhenti sampai di situ! Ikuti event untuk mendapatkan skin baru Gloo "Abominable Snowgloo", skin baru Kadita "Anthem of Tides", dan Peti Skin Acak Pesta Rank (1 dari 10) secara GRATIS!
Item eksklusif Pesta Rank lainnya seperti Efek Spawn, Battle Emote, dan Border Avatar sudah menantimu!
Selama Pesta Rank, Hak Istimewa Pertandingan akan hadir setiap akhir pekan untuk melindungi pertandinganmu. Total ada 5 fase Hak Istimewa Pertandingan yang akan membantumu mendapatkan bintang dan push rank!
Ketuk video untuk info selengkapnya!
#MLBBRankParty
#mlbbnewskin
#MLBBFreeSkin
#MobileLegendsBangBang
wahai admin yg sangat baik berikan lah aku tim yg peka!!!!
2026-07-26 10:07:04
5895
ೀ܀⊹˙┆✽ Sheilla┆˙⊹܀ೀ :
pliss moonton aku pengen main rank ketemu musuh bot
2026-07-26 10:24:43
832
Jn :
pada ngerasa GK sih, klo season ini ketemu timnya pada plenger?
2026-07-27 21:27:23
241
ayy., :
min ganti dong skin yang di toko gem
2026-07-27 03:44:03
372
👾👾 :
kasih tim yg bener dong😭
losetreak gwwww
2026-07-26 10:43:47
214
— Minly :
AKHIRNYA SKIN KADITA ANTHEM OF TIDES BENERAN RILISS 😭😭✨
2026-07-26 12:41:12
161
cherry gagal imoo:< :
BETULIN SISTEM MATCHING MU DLU MOONTON, MASA MAIN SOLO GLORY SETIM SAMA LEGEND, SEDANGKAN MUSUH SETIM SAMA IMO KOCAK
2026-07-27 11:25:33
52
Quaker :
gak jelas akhir"ini ml masa timnya kyk bot semua, pp blur, kadang juga wajah anomali sampe merinding aku liatnya, kalok LS pasti ad pp itu tapi kalo WS normal semua pp nya, sekarang aja dah ga mood buka ml aku, eveng dm kuning yang biasanya aku excited aja kemarin ga ikut
2026-07-26 13:21:49
52
bulan :
KESEL AKU STUCK DI LEGEND TRS NAIKIN RANK AKU DONG😡
2026-07-29 08:21:22
13
Arflll :
Hadinya itu itu mulu min, kasih kek skin epic
2026-07-26 11:53:06
49
Sept4. :
kadita skin 7th gw akhirnya😭🥰
2026-07-26 10:29:44
35
77sZo :
plis moonton kasi tim yang berakal dikit dong..
2026-07-26 15:18:00
34
rima rimuru💫【🍷🌖⛓️】🤭 :
papi moonton gratisin skin neobits dong
2026-07-26 23:36:05
9
ellenn_ :
monton baik bgt,tau klo gw gapunya skin hanabi itu eh di rilis in lgi 😏
2026-07-26 10:43:32
9
Rubyjane۶۟ৎ :
minta tolong bgtt matchmaking nya dibenerin 😭 glory kok ketemu mawi, sedangkan musuh glory semua, solo semua whatttt 😭
2026-07-28 17:03:12
3
@BANG"AR..★ :
Mimin kok akhir akhir ini baik banget ada sesuatu yang di sembunyiin ya
2026-07-30 08:00:35
0
Cai'er~`𝐖𝐲𝐧𝐧ん :
beh kadita gratis Wak
2026-07-26 10:35:17
2
BAND1T :
nggak peduli lagi aku sama event moonton😫
2026-07-27 09:39:57
0
urlovee zuu :
kasihhh aku ws 10 lahhh muntunnn
2026-07-26 11:17:29
2
Raziz :
wahai papih muntun tolong kasih aku tim yang waras dong jangan yang gila semua ini dri udh berapa hri LS trs capek😭
2026-07-26 15:02:50
2
★ :
moonton aku capek lostreak teruss😓
2026-07-28 09:20:25
0
To see more videos from user @mobilelegends_id, please go to the Tikwm
homepage.