@mobilelegends_id: Pesta Rank dimulai pada 31/07! Rasakan serunya push rank dan klaim skin dengan mudah! Ikuti event "Skin Hanabi GOLDEN MONTH Gratis" untuk memilih 1 dari 5 skin Special, termasuk Hanabi "Twin Crescent" dan Hanabi "Neonscape Icon"! Bonusnya tidak berhenti sampai di situ! Ikuti event untuk mendapatkan skin baru Gloo "Abominable Snowgloo", skin baru Kadita "Anthem of Tides", dan Peti Skin Acak Pesta Rank (1 dari 10) secara GRATIS! Item eksklusif Pesta Rank lainnya seperti Efek Spawn, Battle Emote, dan Border Avatar sudah menantimu! Selama Pesta Rank, Hak Istimewa Pertandingan akan hadir setiap akhir pekan untuk melindungi pertandinganmu. Total ada 5 fase Hak Istimewa Pertandingan yang akan membantumu mendapatkan bintang dan push rank! Ketuk video untuk info selengkapnya! #MLBBRankParty #mlbbnewskin #MLBBFreeSkin #MobileLegendsBangBang

Mobile Legends Indonesia
Mobile Legends Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 26 July 2026 09:57:29 GMT
1414204
34508
950
3545

Music

Download

Comments

wizz_editz_2012
•WIZZ | EDITZ💫• :
wahai admin yg sangat baik berikan lah aku tim yg peka!!!!
2026-07-26 10:07:04
5895
hany_lovers1
ೀ܀⊹˙┆✽ Sheilla┆˙⊹܀ೀ :
pliss moonton aku pengen main rank ketemu musuh bot
2026-07-26 10:24:43
832
joun_44
Jn :
pada ngerasa GK sih, klo season ini ketemu timnya pada plenger?
2026-07-27 21:27:23
241
iyaaanayy
ayy., :
min ganti dong skin yang di toko gem
2026-07-27 03:44:03
372
rapoaliasopar
👾👾 :
kasih tim yg bener dong😭 losetreak gwwww
2026-07-26 10:43:47
214
pistachioo.__
— Minly :
AKHIRNYA SKIN KADITA ANTHEM OF TIDES BENERAN RILISS 😭😭✨
2026-07-26 12:41:12
161
_iamchaayreen
cherry gagal imoo:< :
BETULIN SISTEM MATCHING MU DLU MOONTON, MASA MAIN SOLO GLORY SETIM SAMA LEGEND, SEDANGKAN MUSUH SETIM SAMA IMO KOCAK
2026-07-27 11:25:33
52
sinramenq
Quaker :
gak jelas akhir"ini ml masa timnya kyk bot semua, pp blur, kadang juga wajah anomali sampe merinding aku liatnya, kalok LS pasti ad pp itu tapi kalo WS normal semua pp nya, sekarang aja dah ga mood buka ml aku, eveng dm kuning yang biasanya aku excited aja kemarin ga ikut
2026-07-26 13:21:49
52
_bubuuu7
bulan :
KESEL AKU STUCK DI LEGEND TRS NAIKIN RANK AKU DONG😡
2026-07-29 08:21:22
13
user2542810406070
Arflll :
Hadinya itu itu mulu min, kasih kek skin epic
2026-07-26 11:53:06
49
septakdt
Sept4. :
kadita skin 7th gw akhirnya😭🥰
2026-07-26 10:29:44
35
whtdythink3y
77sZo :
plis moonton kasi tim yang berakal dikit dong..
2026-07-26 15:18:00
34
incessrimaa1
rima rimuru💫【🍷🌖⛓️】🤭 :
papi moonton gratisin skin neobits dong
2026-07-26 23:36:05
9
ellenn_aj
ellenn_ :
monton baik bgt,tau klo gw gapunya skin hanabi itu eh di rilis in lgi 😏
2026-07-26 10:43:32
9
angput25
Rubyjane۶۟ৎ :
minta tolong bgtt matchmaking nya dibenerin 😭 glory kok ketemu mawi, sedangkan musuh glory semua, solo semua whatttt 😭
2026-07-28 17:03:12
3
bang.ar220
@BANG"AR..★ :
Mimin kok akhir akhir ini baik banget ada sesuatu yang di sembunyiin ya
2026-07-30 08:00:35
0
zyrexchuby
Cai'er~`𝐖𝐲𝐧𝐧ん :
beh kadita gratis Wak
2026-07-26 10:35:17
2
relapse439
BAND1T :
nggak peduli lagi aku sama event moonton😫
2026-07-27 09:39:57
0
azystaa_
urlovee zuu :
kasihhh aku ws 10 lahhh muntunnn
2026-07-26 11:17:29
2
raziz884
Raziz :
wahai papih muntun tolong kasih aku tim yang waras dong jangan yang gila semua ini dri udh berapa hri LS trs capek😭
2026-07-26 15:02:50
2
pwrettis852
★ :
moonton aku capek lostreak teruss😓
2026-07-28 09:20:25
0
To see more videos from user @mobilelegends_id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About