aku suka dia,tapi aku takut pertemanan kami hancur
2026-08-27 14:43:28
268
Mar aja :
mauuu repost tapi takut dia liat temen.
2026-08-24 14:20:24
283
Kmu Gpp Ram🦸♂️👀💤 :
tpii yg segender lebihh seruuu, sama sama excited, lucuuuu, tulusss, nyamann 😭🗿
2026-08-27 05:48:58
182
𝐙𝐞𝐧𝐧π :
in another life
2026-09-05 01:41:39
0
✧_w@f£rly—☆ :
bahaya buat di repost jir😭
2026-08-30 02:36:26
54
dark_eangle :
lah gua kadang normal kadang gak 🤷
2026-08-30 03:17:25
38
:
-1 f, yang cemburuan, posesif,fast respon, excited
2026-08-30 11:06:13
12
e :
aku tidak repost tapi aku di sinii
2026-09-04 00:18:23
5
𝐂𝐡𝐚𝐚`🚩 :
buat yang bilang "gay, lesbian, bl" kalian kalian gaakan pernah rasain dicintai setara, tulus, setia. mereka tau mereka salah, tapi itu bukan kemauan mereka, but... hanya mencintai, mengagumi. buat kalian yang menjalankan hubungan segender. yukkk, sembuh bareng bareng, berteman lagi se akan hubungan itu gapernah berjalan. aku dukung kalian kok😉. yukk sembuh bareng bareng🥹
2026-08-30 07:55:10
7
put.ciput :
kita GK kenal Lo kak, kok diketawain sih😭😭😭
2026-07-26 17:15:58
54
♛헐Shee͛zyᯓ⋆.˚𖤐 :
"katanya kalo cinta segender itu salah, tapi kenapa rasa tulusnya lebih banyak daripada hubungan biasanya"
2026-08-27 14:36:12
6
ciaw :
mungkin kalau enggk segender, gw enggk pernh ngerasain cinta yg tulus, effort, saling mengerti, dimanja, excited. makasih buat sayangku cintaku belahan jiwaku
2026-08-28 00:19:39
14
. :
cinta segender itu seru
2026-08-29 06:07:16
30
salsa_zty :
yok sembuh bareng bareng 🙂
2026-08-29 07:10:37
94
DARA01 :
dari banyak teman, yang hanya bertahan cuman 1 orang.
2026-08-24 23:15:12
10
INISIAL Z :
hmmm
2026-08-21 23:51:18
7
To see more videos from user @prtma0_, please go to the Tikwm
homepage.