@fahrul.saepul.zakir: sumpah males ngadepin orang yang gensi nya tinggi,, giliran ada nanya doang masuk kaga,, di tungguin gk dateng2 dah lah serah kalian aja ,, jadi gua yang kaya di kerjain kalian #info #kerja #lowongankerja #anakrantau #loker

fahrul
fahrul
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 26 July 2026 13:15:59 GMT
107854
4417
817
100

Music

Download

Comments

liaa.rhyuuu
asa🍣 :
bahas bgnian tu sensitif si mnrt gue. kebutuhan setiap org aja beda gituloh. lu kalau kerjaa Krn gabut+ emg kaya raya tajir melintir di gaji 1,5 jg happy aja. lah yg ngebiayain sekeluarga gaji segitu dapet keringet doang Ama ketek basah alias capek doanggggg
2026-08-30 19:11:48
152
nugie_joe7
Adi Setya :
Kerjaan mah banyak, gajinya yg dikit 🤣
2026-08-15 09:59:15
738
donna_carmen17
DonNa Carmen :
lah gajinya ga sesuai abis di bensin doang
2026-08-30 12:08:22
90
sazpadang
zz :
padahal maksudnya itu utamakan yang penting punya kerjaan dan penghasilan daripada nganggur gitulooo bukan ngeluh2 karena nganggur padahal ada loker tipis2 yang bisa aja d ambil dulu sambil cari yg lebih gitu
2026-09-01 02:21:02
42
maul7288
terbangjauh🦅 :
emang banyak , kalo gaji sama itung itungan ga sesuai CAPE NYA DOANG SAKIT JUGA BUTUH DUIT YANG PUNYA PERUSAHAN JUGA HARUS MIKIR TENAGA ORANG BUKAN BUAT MAIN MAIN
2026-08-22 11:43:04
224
deniunej
bakul yumna :
wkwkwk ini nih perbudakan di normalisasi di jaman modern
2026-08-22 14:37:32
177
moch2914
𝕄𝕠𝕔𝕙 🆁🆄🅼🅰🅷 🅼🆄🆁🅰🅷 :
Milih2 kerja itu wajar, emang mau kerja berat resiko tinggi dibayar kecil, jdi ga usah lah ngeremehin orang2 yang pilih kerjaan, biarkan mereka cari kerja sesuai kemampuan mereka, kalo kalian mampu ajak lah mereka yang sedang cari pekerjaan, bukan malah merendahkan
2026-08-29 13:45:40
39
mama_ezra.275
jiyaaaa🦄 :
In this economy gaji 1,5 ya KURANG..sembako mahal ,lauk pauk mahal ..belom ongkos pp ..apalagi yg udh berkeluarga
2026-08-31 13:03:56
6
sintiahyaaa
Sxvtia :
Setuju bgt kaaaa, pada gengsinya gde gde 🫣🙏🏻
2026-08-30 13:17:00
16
annariana2524
Annariana :
milih" boleh kok asal tau value diri sendiri.
2026-08-31 06:43:06
6
spriggan_zeo
Ningen :
kerjaan mah banyak, gajinya layak ga?
2026-08-20 04:49:43
10
spk_1997_
SunSuna-07 :
gini yaaa, di indo kerja emng banyak tapi salary yg dibayarin itu kurang buat sehari², secara ekonomi di indog makin gila. belom pemerintahnya yg genjot pajak rakyatnya
2026-08-24 19:16:09
9
alfiqrylfqr
Obat Nyamuk Seduh :
kalo kerja doang nggk ada penghasilann buat apa?
2026-08-28 00:53:21
11
mamah.all88
AlyaCancer20🦀 :
yg nyari kerja tuh siapa? aslinya orang tuh cari uang klo cuma kerja gaji nya gk sesuai mah ngapain
2026-08-31 08:36:50
7
nu.haa11
nuha.11 :
ya gmana nggk milih. buka dari jam 7 pagi -10 malem gaji cuman 1,2 jt😭😭
2026-08-31 12:30:39
12
whatdoyoufii
Fii? :
sebenernya 19 juta loker buat kita kerja itu sudah ada, tapi manusia Konoha Mandang gaji🤭 kalo gaji di bawah 2 juta / 2 jutaan mana mau mereka dan yg disalahin malah wakil presiden🤭 sok²an mau kerja di luar negri, di negara sendiri aja msh mandang gaji😂
2026-08-22 15:16:49
7
b0datbod1t
bodit :
iya sih banyak kerjaan, masa iya mau kerja 8jam 50rebu, 12jam 95
2026-08-25 07:03:34
9
end0fw0rld
atsuga :
ya milih lah, misal kerja di situ digaji 50k per hari, ga ada jaminan bpjs tkndan jht ya pada mikir² kecuali yg bener² kepepet ya, masalahnya bnyak lulusan S1 yg blm bekerja, masa iya kerja ga sesuai dengan jurusan kuliahnya
2026-08-28 01:06:54
6
ahmd.ripaldi02
ahmd ripaldi :
70rb 12 jam gmna coba mau resign apa nggak
2026-08-17 10:02:49
5
gue_dendi
Den :
gua kerja 10 jam 80 rebu, Alhamdulillah tetep bersyukur🙏
2026-08-25 23:15:36
14
mrberas44
pulu pulu :
kerja gitu mah gaji nya kecil, makannya pada gamau
2026-08-26 21:38:21
8
zayber.61
DARI MASA DEPAN :
kerja 12jam gaji 50 .ngak dapet makan .ngak dapet mess . bayar kos 500.ada mines kita yg nombok .🗿dulu aku ghitu .
2026-08-21 14:09:04
55
anotherlifeeeee01
whatsupppguis :
gini ya abang/mba, sebetulnya bukan milih milih tapi mempertimbangkan, karena kalo orang bener pasti pertimbangin (ongkos dari rumah ke tempat kerja itu perlu BENSIN HEYY) dan kalopun ngekost perlu biaya kost, ini diluar gengsi dan gaya, lu coba itung aja dah kalo cuman dapet pokok.. mungkin buat makan doang mah cukup, tapi buat bensin?? melek lah bukan gengsi dan milih milih tapi MEMPERTIMBANGKAN
2026-08-31 05:01:26
5
garya_ibnu_shina
garya_ibnu_shina :
mungkin lu pasang gaji 1,5 - 2,5. tapi kerjanya lebih2 dari romusa, jam kerja 12jm tanpa tunjangan dan mess. siapa yang mau😅✌️
2026-08-17 07:39:38
11
rizky_y07
Rizky :
mending gw yang kerja di situ bodo amat gaji bar apapun yang penting bisa makan
2026-08-14 18:15:31
6
To see more videos from user @fahrul.saepul.zakir, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About