@ahsan_king4: Na lagna yr plzz 🤌🏻🥹🖇️#viralvideo #foryoupage #foryou

🐣⚡️CHUZZA⚡️🐣
🐣⚡️CHUZZA⚡️🐣
Open In TikTok:
Region: PK
Sunday 26 July 2026 19:14:49 GMT
5158
375
18
7

Music

Download

Comments

lovelyboy143s
lovelyboy143s :
Ok h🥰
2026-07-27 02:30:37
3
its_sunshine45
? :
dancer ban jao yr 😂😅
2026-07-26 22:26:29
3
user204449032
sitara 143 :
ok
2026-07-27 08:36:18
0
user9518682754761
1e2m3a4n :
wow
2026-07-31 02:44:25
0
ibrahim_hasan.786
Ibrahim Hassan :
🥰🥰🥰
2026-07-26 21:20:01
3
across_clothing1
across_clothing1 :
🥰🥰
2026-07-26 21:37:01
3
talalgujjar346
TAلAل GUج AR 🚩 :
😁😁😁
2026-07-26 19:16:55
4
itshood11
✨HOOD BhAi 🫟 :
❤️❤️❤️
2026-07-26 19:18:01
4
masoomhu37
Masoom Bacha 😊 :
❤️❤️❤️
2026-07-26 20:06:37
4
shanzay6197
shanzay Malik 😊 :
🥺🥺🥺
2026-07-27 07:39:40
1
user_maaja
Mujahidali 317 :
🥰🥰🥰
2026-07-26 19:50:28
4
malikjain62
😇.malik.😇 :
😍😍😍
2026-07-27 17:37:35
0
smart.boy6755
Smart boy😊😀 :
🥰🥰🥰
2026-07-27 07:00:32
1
haider49492
HAIDER :
💖💖💖
2026-07-27 08:13:35
0
haider49492
HAIDER :
❤️❤️❤️
2026-07-27 08:13:39
1
zainabshehzadi700
❤my life my jaan my Zindagi😔 :
🥰🥰🥰
2026-07-29 07:51:14
0
priness590
queen :
🥰🥰🥰
2026-07-27 09:37:34
0
syed.king573
《♡SYED♡》 :
🙄🙄
2026-07-31 07:51:16
0
To see more videos from user @ahsan_king4, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini:
Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Kita harus jujur, gaya komunikasi Pak Prabowo di publik memang blak-blakan. Kadang keras, kadang jokes-nya garing persis kayak bapak-bapak lagi menceramahi anaknya. Tapi lihat fakta di balik omongan kerasnya: beliau sedang mati-matian membangun fondasi, mulai dari hilirisasi, Koperasi Desa (Kopdes), sampai swasembada pangan. Semua itu dikerjakan murni untuk mengamankan masa depan ekonomi kita agar tidak terus dijajah asing dan kuat menahan badai global. Pemerintah sudah pasang badan. Karpet merah untuk jadi negara produsen sudah digelar lebar-lebar. Sangat memalukan kalau jalan makroekonomi sudah dibuka, tapi anak mudanya malah pasrah dan cuma jago ngeluh di medsos. Ubah mentalitas kalian hari ini juga. Berhenti jadi tukang checkout barang impor, saatnya kita gempur pasar global dan jadi eksportir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PrabowoSubianto #CetakDollar #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #GenZMandiri #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About