detik ke2 yaa keluar yield nya klo saya detik ke5 apa yaah yang salah apakah grind sizenya kah ato tampingnya ya
2026-08-10 08:14:47
5
BestieJajan🍽 | Citraraya Food :
kak mau tanya , untuk single expresso dapat hasil berapa ml ya ?
2026-08-01 02:06:54
2
Raja Jawa :
bisa ngeluarin luwak white koffie gak kak? 🙏
2026-09-05 05:50:10
0
kopi,moka :
masih bingung mau pake mesin itu atau manual aja, huhuuu
2026-08-12 06:39:45
1
clearskin :
1350 watt wow
2026-08-04 06:32:26
1
tahirmallojang :
itu kopix kak pake grinder nmr brapa untuk mesin ecohome
2026-09-05 12:03:47
0
meong malam :
mesin brapa wat ka
2026-08-25 06:23:21
1
Dzakwan Sandi :
1350 watt. klo rumahnya cm pake 900watt apa bisa?
2026-07-30 13:40:35
1
buya nya cizy&baqi :
itu mampum buat berapa kelas kak seharu
2026-08-08 10:52:32
1
Sancay Meteor Garden :
aku adalah orang yang beli semua yang ka depi jual.gak tau kenapa semua yang dijual worth it untuk dibeli bahkan bisa jadi ilmu.makasih banyak kak dep.sehat terus panjang umur
2026-08-15 01:23:37
3
Rezauliaq :
10jt perbulan, jualan lewat apa kak? shpe kah? gofood kah?
2026-08-02 12:13:57
1
FJ Balikpapan :
cakep kecil br lengkap jg pula pilihannya mcm di coffeeshop
bs nich di pake utk street coffee
2026-07-30 06:44:21
3
Dma :
kak bneran bisa buat jualan juga ya?1 hari bisa buat espreso brapa gelas?
2026-08-22 04:18:18
1
hamza fara :
le client du cafer dans une tasse
2026-09-04 13:28:45
1
chaa5yn :
🥰🥰🥰
2026-07-29 01:34:15
2
orang keppe blok G2 :
🔥🔥🔥
2026-07-29 06:18:31
1
To see more videos from user @momoidea, please go to the Tikwm
homepage.