@revandiwantara: Perjalanan Smart Hybrid Solar Dryer dimulai dari proses riset, perancangan, pemrograman, perakitan, pengujian, hingga akhirnya berhasil beroperasi dengan baik. Setiap tantangan yang dihadapi menjadi bagian dari proses belajar yang sangat berharga. Semoga inovasi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung proses pengeringan hasil perikanan yang lebih efektif dan modern. 💙🐟 "Great innovation is built through countless trials, not instant success." #SmartHybridSolarDryer #IoT #ESP32 #Arduino #teknikinformatika @𝑰𝒕'𝒛 𝑨𝒍~𝒇𝒕`𝑨𝒚
revan
Region: ID
Monday 27 July 2026 09:34:40 GMT
Music
Download
Comments
sumbul :
kalau lanjut kuliah, simpan semua codemu ke github, proposal masukin drive. udah bisa di ajukan judul skripsi atau buat publikasi ke jurnal buat penyetaraan skrispi bg
2026-07-28 23:29:46
1912
yellowsss :
Keren niih, semoga bisa di bawa sampai final ya alatnya 🤩
2026-08-23 09:58:42
875
Rica-rica 02 :
kok bisa ya orang" pada kepikiran ide yang simpel dan mudah buat diikutin opsi😅
2026-07-29 11:51:00
505
Skibsos :
jadi inget masa² lomba opsi, males bikin laporan maunya cuma bikin projectnya aja wkwk
2026-07-28 19:13:46
188
Josuke Joestar😂 :
btw dapet idenya dari brainstorming AI atau dapet ide sendiri bg? 🗿
2026-08-23 15:01:46
69
damadam :
produk fiksi izin lewaat. ini kapal usv yang bisa monitoring kualitas air btw
2026-08-23 14:59:33
48
bibii :
ginini belajar dari mana si😭
2026-08-23 13:09:13
45
아야 :
keren bgt bangg, mau icip ikan asinnya apa boleh😅
2026-08-31 05:49:29
1
seraseraaa :
penelitianmu keren abiessz, btw kmu maluku tengah di bagian mana? aku maluku dari malteng juga tpi lagi sekolah di Ambon, salken yaaa
2026-09-01 03:21:06
3
Hiro_koto :
keren bang,sekolah support kamu,liat sekolah gua,mintak beliin 3d printer aja untuk kebutuhan robotik kagak bisa😂
2026-07-28 18:33:18
32
Q_feed :
itu yang penutupnya pakai apa? yang putih2 agak transparan
2026-09-03 03:09:12
0
wkwkwk :
jadi inget dulu ikut opsi, gatau kek nya yang aku buat laporan nya harusnya kuantitatif tapi malah kualitatif so nggak lolos tapi jujur sampai di kuliah pas lihat lagi kok shok banget dulu gaada AI tapi bisa buat latar belakang /Laporan/Proposal penelitian yang menurut ku lumayan next level gitu, dulu sampai sempet di puji guru ku as anak S1 juga 😭😭😭😭✌, btw semangat kak
2026-08-29 12:18:55
15
FRN... :
bang itu harus bikin EC juga ngga?
2026-08-23 12:34:05
0
EsTeler :
cara dapat ide untuk buat tuh bagaimana? apakah tahu terlebih dahulu masalah yang ada di sekitar gitu?
2026-07-28 08:56:34
9
ssaafraa :
KEREN BANGG, opsi gue mangkrak, ntah apa yang dikumpulkan besok tgl 31☹️
2026-08-23 15:25:39
0
lutpi :
saya minta penjelasan secara rinci dari saudara wahyu Alfi 🗿
2026-07-27 22:49:18
7
bakolnyambek :
logbook ta iki
2026-08-29 18:12:40
2
수박🍉 :
bismillah ketemu di final bangg #salamISH
2026-08-23 10:23:33
3
Axel Moriarty :
kalo ini masuk sub bidang apa kak?
2026-08-29 08:28:44
0
Ameeng 𐙚 ̊⋆˙ :
fiks finaaal
2026-08-29 13:24:20
2
열쇠 :
great research! good luck for ur report. salam dari sesama pejuang opsi :D
2026-08-30 10:41:33
1
asha :
keren bgtttt, aku juga ftr wkwk, smoga bisa smsm bawa medal yh 🙌🏻
2026-09-02 03:51:26
1
To see more videos from user @revandiwantara, please go to the Tikwm
homepage.