@aldhira_saputra: Kapan Waktu yang tepat buat beli Laptop??? SEKARANG!! Kalo lu emang butuh dan ada duitnya sekarang adalah waktu yang tepat buat beli Laptop. karena jujur kita gak tau Kondisi harga kedepannya bakal gimana, jadi menurut gua mending beli sekarang.. dan buat referensi bisa cek Laptop Lenovo LOQ ini deh 👌 #laptop #laptopgaming #lenovoloq #lenovoloq15irx10 #aldhirasaputra

AL
AL
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 27 July 2026 10:22:20 GMT
450409
25787
470
2659

Music

Download

Comments

ojanniie_
keylogger :
saran laptop harga 7-8 juta😭
2026-08-02 10:16:37
12
youngshiet
youngshiet :
mayan la dpt di 11.1
2026-07-27 17:25:26
433
duraessl
ledraaa :
gara gara prabowo
2026-07-27 15:59:14
89
hanya8_90jdjdfeu
f :
gua kena goreng bang 😭 kena 20 pas
2026-07-27 15:45:30
236
nopalsaaa
Nopal Sgma :
real investasi
2026-07-28 11:04:50
78
amal69_1u
Amal :
ampas banget nyari di marketplace nemunya yang essential😹
2026-07-31 08:32:37
64
rz_1281
Rexso :
aduh bang, masih nabung ini😭
2026-08-15 12:02:10
5
yexterr6
Yexterr🐢 :
gw kena goreng jir beli loq arp10 essential kena 15jt itupun di tawar dari harga 16jt500😹😹 speknya:amd7 170,rtx3050 beli di offline
2026-07-29 10:50:58
9
danyaja210
zenn :
baru ada duitnya tahun depan wak
2026-08-29 11:38:39
0
s4hrul_af
Rulzz_ :
Minggu kemarin 18,7 kemarin juga 19,3 sekarang malah 20,2 😂
2026-07-27 16:24:48
6
ikanpahri81
pahri :
untung udah kebeli bulan kemarin, emang mahal sih rtx 3050 16 JT apcb dulu ajah 13 jt
2026-07-27 10:30:52
11
tenangisgood1774
Sotoy :
lumayan.
2026-08-21 14:49:44
0
pencintacanterdanherex
REL😄..... :
mau beli sekarang tapi duit gw yg gk cukup😭😭😭😭
2026-08-13 21:20:33
0
iqo_tech.laptop
IQOC Z | setup (hiatus) :
udah ganti laptop kah bang
2026-07-27 13:35:07
6
nab_1iell
Who is Na_biell? :
aduhhh mau beli loq masih nabung,bisa gak ya nnti tahun depan antara maret-april.takut bgt makin mahalll😭.mana pilihan loq nya banyak jadi bingung mau yg mana
2026-08-17 02:58:34
0
kaedwn
. :
bukannya udah pernah ada beritanya kalo ram cuman manipulasi pasar? katanya emg sengaja di langka langkain smpe ada yang hmpir mau nuntut company yg buat ram gt
2026-08-21 10:07:33
0
goddestina
Tina here :
PLIS saran dong laptop buat anak arsi😭yg ga mahal bgt tpi kuat smpe lulus under 25 jt
2026-07-28 04:40:02
0
unexpectedwell
unexpected gamers :
yg dapat duit dari dollar tetap bisa aman sih...
2026-07-31 05:51:30
0
rzl_cinematic
RZL :
udah niat dari 2023 belom kebeli🗿
2026-07-31 08:26:15
0
floraa0409
I C E :
laptop buat gta6 budget berapa ya🗿
2026-08-29 14:20:06
0
semicolon_22
Semicolon; :
Ada harga ada kualitas. Liat harga sesak napas😭
2026-08-18 12:21:49
0
manhattan12tka
MANHATTAN C.F :
gw mau minta saran dong buat laptop gaming 15 jutaan🗿
2026-08-23 14:19:43
0
kenzhu7_
kenzhu :
klo yg versi i5 rtx 5050 worth it gk?
2026-07-28 00:57:19
0
yell_yuu
— 𝙔è𝙡𝙡 𝙮ú𝙪 :
klo buat main wuwa gmna bg?
2026-08-09 14:30:00
0
To see more videos from user @aldhira_saputra, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About