Kalo masih jadi karywn tiba" buka seblak juga dan bukanya di depan lapak kita iitu gmna teh ?!?Hanya krna lapak kita libur,Tapi posisi krywn masih aktf kerja di cabang satunnya tau" libur beberapa hari dpt kabar dia buka seblak awal d lapak qt N pas aq tau N mau buka dia geser bener" di depan lapak kita,risend tnpa kata" tau" buka seblak 🥳Mana habis aq kasih motor wlw motor second ya 😊
2026-07-27 19:12:51
6
LisRiv🤍 :
aku pernah kerja di warung seblak, Sekarang aku jualan seblak,tapi aku malah di hujat abis" san sampe 1 kampung ngejulidin aku,,pernah sampe berhenti dulu, karena mental ancur banget,tapi sekarang buka lagi memilih untuk bodo amat,karena sebelum kerja di warung seblak,dulu juga aku udah pernah jualan sendiri seblak
2026-07-27 15:16:52
13
ℬ'𝓆𝓊ℯℯ𝓃 🇮🇩 :
dlu aku kerja di seblak trknl di ckrng pas aku kluar di ancam awas aj km klo buka seblak 😅
2026-07-29 11:11:43
0
Seblak Wajan -Pringapus :
best..👍
2026-07-31 14:04:02
0
Arummm :
lokasine ancer* e pundi teh ???
2026-07-31 13:22:20
0
WARKOP SAWAH CISALAK :
setuju tth ... rezeki yang sudah tertakar tidak mungkin tertukar🙏🏻🙏🏻
2026-07-27 15:01:20
4
2%🐼🌈 :
sepakatt,bnyak pelanggan ku jga skrng buka wrung seblak 😁
2026-07-27 14:52:14
2
seblakprasmananbella :
cakep banget teh🫵bijak sekali
2026-07-29 02:05:33
0
Seblak Prasmanan 79🔥 :
MasyaAllah 🥰
2026-07-29 15:48:58
0
Icha Queen :
betul ... karyawan suami ku di bidang bengkel las , karyawan buka sendiri,malah ada rasa bangga
2026-07-29 01:17:23
0
Fendi :
betul teh🫶🤩 suka banget sama teteh🥰🔥🔥
2026-07-28 14:34:44
1
nyum89 :
aq jg ngalami teh mantan karyawan buka jualan sendiri yg sama..tp sayang nya..dia juga ngejulid in kita,"dia meludah disumur yg pernah dia minum"..but its okay🥰semoga lancar usaha nya kakak² semua..🫶
2026-07-28 14:56:21
2
JUN___ :
tehhh baju nya persis kek punyaku ehhehehe
2026-07-28 05:58:11
0
kedai kangen roso :
mantan bos saya,pola pikirnya g bs kayak teh ocha,,padahal saya buka seblak sendiri kebetuhane banyak,sampe no wa saya di blokir,klo ketemu di jln mantan bos liat saya g pernah tegur sapa teh,saya buka usaha seblak tidak ada niatan tuk menyaingi.haruse di rangkul bareng2 di support
2026-07-29 03:18:59
0
ejassfood :
kalo saya jualan seblak terus dikira jiplak padahal tempat jauuuhhh, konsep beda, nama warung beda dll apa namanya jiplak tehh gara" Sama sama jualan seblak? 😭☝
2026-07-28 03:32:49
1
SeblakBoci_nyi iteung :
betul teteh tidak akan mengurangi rezeki kita... 🔥🔥🔥🔥
2026-07-27 14:51:35
0
Dhea.Siput :
lah qalah buka sama usahanya teh... malah di musuhin teh..padahal q keluar baik2 teh
2026-07-30 07:53:52
0
fajarkurniar :
kalo nanya2 resep sama tempat belanjanya pas kita lg ribet masakin orderan, selang brp hari si penannya ini buka jg yg jarak nya 100m dari tempatku jualan. itu namanya apa teh 😂
2026-07-28 09:14:13
0
seblak prasmanan teh enung :
betul itu
2026-08-09 13:39:33
0
Seblak Prasmanan Geffie :
bekas karyawanku malah jual omongan 😭🤣🤣
2026-07-28 05:29:50
0
Mochi :
Tampang galak tp hati super bijak 🥹🫶🏻🫶🏻
2026-07-28 05:08:13
0
ARRinniCh :
aku jga dlu kerja d seblak trus skrg aku buka sendiri.. awal awal sepi banget pdhal pssi kuliner tmpat nya.. pas aku ngeh ternyata aku LG d pantau sama manta bos sya dr jauh.. nyuh karyawannya buat pantau lapak aku.. smnjak dr itu aku pindah lokasi Alhamdulillah skrg d syukuri.. wlpn lapak yg dlu jauh banget dr lapak mantan bos aku..
2026-07-28 02:03:54
0
Susan market :
setuju teh
2026-07-28 00:42:11
0
Seblak Sae Raos Bumiayu :
Yess kk
2026-07-27 23:54:36
0
🌺MA’E TOLE🌺 :
Betul teh
2026-07-27 14:52:20
0
To see more videos from user @tehrossanicky, please go to the Tikwm
homepage.