gimana jika dia anak bungsu dan tinggal sama ortunya dan dia merasa bahwa ini menjadi tanggung jawab dia untuk merawat ortunya,kasih pendapat dong??
2026-07-28 12:48:37
2
Toby-Bie๐น :
absolutly right ๐๐ salah pasangan km kehilangan jati diri .... terperangkap PD penderitaan ...rusak mental mu Krn flying victim nya ...jadi Jangan Salah Pasangan atau LBH baik sendiri ๐๐๐
2026-07-30 09:55:47
9
meina :
I'm agree
2026-07-30 03:35:04
1
alsisuci Khairiah :
betul izin save
2026-08-01 23:41:59
3
. :
menikah tetapi dibuat status saja sedangkan membiarkan pasangan kesepian sepanjang hidupnya, ibarat hidup segan matipun enggan,itu lebih menyiksa
2026-07-29 08:15:04
3
shifa siti :
sangat paham ...karna itu yang aku alami
karna mengambil keputusan tanpa berfikir panjang
2026-08-06 20:15:59
1
R๐ค$โฌ :
Nah ini baru betulllll๐
jangan saling mnyalahkn apalagi adu kekuatan,klo hubungan tdk bisa mmbawa ketenangan,lbih baik tdk menikah,berbaiki diri, ciptakan semuanya sendiri
2026-08-04 11:24:55
3
rvii86 :
okeey ๐ค True ๐ซฐโค๏ธ
2026-08-01 07:43:30
1
Emhy :
Setuju
2026-08-04 15:12:15
1
D :
Membenahi kekacauan orang lain !
2026-08-05 12:32:26
1
Angelamoino :
teman, sahabat, saudara bahkan orng tua adalah orang lain, pasangan lah partner sesungguhnya.
jika kolaborasi'a sesuai akan menciptakan kebahagiaan๐ค
2026-08-05 08:00:58
1
melindaa :
jadi takut nikah lagi๐ฅบ
2026-08-05 10:10:58
1
n :
dulu dh pernah mnikah ..gagal dan sekarang gk punya ke inginan lgi buwat nikah ..dh 4 tahun hidup sendriii .ttp hepi ...
2026-08-11 22:45:39
1
Marianne deguia surya :
pengalam menikah pertama terjadi ini. mau nikah lgi jd belum ada keberanian & untungnya belum ada yg deketin ajak jg๐๐
2026-08-04 09:18:26
1
anakmamapapa :
fakta
2026-08-09 07:20:05
1
bang RAN :
judul musik bosku? please
2026-07-28 09:58:28
3
Juliani Harahap :
Saya umur 39 still single. pernah menerapkan standar tinggi tak kunjung dapat, lalu saya turunkan standar, malah yg dapat orang ngelunjak. disini saya sudah tidak muda lagi, kalau Nemu jodoh yg syukur ga juga ya udah tidak perlu melawan takdir. KL ditanya sekarang standarnya seperti apa. harus selevel sama saya. org lihat nya IHH sombong bener. karena mereka menilai saya ketinggian dengan branding image yg sudah kebentuk๐. padahal standar saya g di atas dan di bawah saya lho. seimbang effortnya, seimbang perhatiannya, seimbang sayangnya, seimbang ibadahnya, seimbang financialnya. kalau orang masih berfikiran sombong bener minta yg selevel berarti mereka lihat saya levelnya dah tinggi๐ tapi jujur saya takut banget mau nikah apalagi zaman sekarang ya. saya berpakaian baik, menjaga tutur kata baik, lingkungan pun saya jaga baik, jadi saya berhak buat memilih yg selevel sama saya. takut banget kalau mau nerapka. boleh ga tes kesehatan takut banget Ketemu cowo yg bawa penyakit menular. ya Allah jauhkan lah