@hiddeverse: Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok Red Flag Dibanding Green Flag??????? Pernah heran kenapa cewek yang keliatannya paling smart sekalipun, kadang malah lebih tertarik ke cowok yang red flag-nya udah keliatan dari jauh, dibanding cowok yang jelas-jelas baik? Ternyata ini bukan soal "enggak belajar dari pengalaman". Di video ini, kamu bakal tau soal konsep Dark Triad yang diteliti psikolog Peter Jonason, kenapa otak membaca sifat "bad boy" sebagai sinyal percaya diri dan dominasi sosial, dan kenapa efek ini cuma berlaku buat hubungan jangka pendek. Kamu juga bakal lihat apa yang sebenarnya dipilih kebanyakan perempuan begitu bicara soal komitmen serius. Kalau video ini related banget sama pengalaman kamu atau temenmu, jangan lupa like, share, dan subscribe buat video psikologi lainnya. #psikologi #redflag #greenflag #darktriad #psikologicinta #badboy #psychologyfacts #psikologihubunganealing #tandaredflag #faktapsikologi #psikologisosial #hubunganasmara #relationshippsychology #tandacowok #psikologimenarik #belajarpsikologi #tipshubungan #psikologiperilaku #cowokredflag #datingfacts#persatuanindonesia

professor stickman
professor stickman
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 29 July 2026 11:50:00 GMT
713957
36982
734
2415

Music

Download

Comments

zatmga
ZAR_JTB🚂 :
aku sih Frisian flag
2026-08-02 05:58:16
1507
kaelmatcha
—kaelmatchà✭ :
untung gw
2026-08-03 13:06:57
676
nthancikibidi
natt :
kalo cewe sadboy gimana bang
2026-08-09 07:47:24
99
nadipbaron
uɐɹɹɐᗺ :
cowo redflag orangnya kagetan, kan eh redflag redflag🗿
2026-08-08 06:10:53
23
al45_76
BiasadiPanggilDaus :
untung aku sukanya streak😹
2026-08-26 13:51:52
8
creatorbola778
𝐛𝐲'𝐅𝐞𝐝𝐫𝐢𝟎𝟒 :
kalo gw si tipe cowo red+white flag soalnya orang indo
2026-08-11 07:58:44
6
idontkhoww0
idk :
untung aku Frisian flag
2026-08-04 09:39:36
17
batmen662
maulana03810 :
gua sih frisenflag
2026-08-02 23:10:01
8
rikahistorys11
Rikka History📜📜 :
gw lebih suka sama Frisian Flag sihh🗿
2026-08-04 10:55:19
8
itspanzmahal
panzmahal :
pas di rusak sama yang brengsek malah pengen nyari yang baik baik yang nerima apa adanya
2026-08-04 22:52:14
15
noxytmvn
Zevv- :
aku malah gatau sifat sendiri
2026-08-11 09:44:49
13
dsrt1444p
🐬𓈒 ⊹ 𝓃𝒶𝓉𝒶𝓈𝓎𝒶𝒶𝒶 ˓𓄹 :
mana ada jelas jelas cewe lebih suka cowo ganteng + kaya bro🗿😭
2026-08-03 08:09:57
253
hobin_x7
ᴴᵒᵇᶦⁿ 7𝐃𝐬 :
sebenarnya green fleg itu nyatanya red flag juga loh,krna ngk ada yg tahu sifat aslinya.
2026-08-07 14:21:15
5
cliper_filmanimasi
Cliperclip :
Kenapa cewe lebih milih pria berduit apakah MATRE?
2026-08-08 07:52:37
7
danzx_cgnn12
zidan10💥 :
kalau cewe badboy itu gimana bang?
2026-08-05 05:22:58
25
nurasyiah529
rabay :
ganteng
2026-08-02 22:28:14
5
koxzy99
sotel ceklek😶‍🌫️ :
hubungan nya bendera merah/hijau di percintaan apaan njir🗿
2026-08-10 09:36:30
7
fahryy_5
fahryy :
aku cowo red dog🗿
2026-08-10 12:27:32
6
To see more videos from user @hiddeverse, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About