@triafitriani_: Tips paling ampuh naikin TONE kulit kalian !! Tapi 2 level ya ga bisa noh dari mo 7 ke no 1 ngimpi bgt 😏 #skincrae #skincaretips #skincareroutine #fyp

Yaya
Yaya
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 28 July 2026 05:24:12 GMT
184311
6443
51
248

Music

Download

Comments

alaika_kirana8
naylaaa :
akuu yang skolah tiap harii😭😭 susah bgtt naikin tone
2026-07-28 05:34:08
736
diawwnnsa
di🥝 :
ihhh aku ga pernah eksfoliasi
2026-07-28 07:41:54
70
ddd_1810
ddd :
tapi masih bisa dicerahinnn💗
2026-07-28 06:14:16
16
user1630126318425
kyuuudillllaa :
kak kulit ku lagi breakout harus pake apa ya 😭
2026-07-28 10:26:59
17
zzioctvzkk_
zee :
produk scora yg blm pernah ak cobain cuma moisturizer nya
2026-07-28 16:03:52
1
park_shelvyye
shelvyee :
BENERR WKWKWK😭😭
2026-07-28 16:32:46
1
anggunasmarani16
@nggun.m :
gimana cara nyamarin mata panda genetikk
2026-08-29 13:20:00
1
ayi_khan7
Aishwa_Khan :
saya dari 3 ke 1 ampun susah banget sdh beli ini itu tapi ga bs putihkan kulit wajahku😭 padahal badanku poteh😭
2026-07-28 11:42:58
5
suswij
Susi :
tuk kulit sensitive
2026-07-28 09:36:13
1
annaadays
anna✨| ig: mifthlhasnah_ :
sunscreen sepenting itu dari semua rangkaian nya😭
2026-07-28 07:42:33
4
mce.l
kimberly :
susah banget naikin tone
2026-08-04 06:32:23
4
pudding.strawberryyy
berries :
susah banget buat naikin tone kulitt
2026-07-28 09:09:05
1
d0meel
keke :
moist scora yang itu bisa buat oily skin ga kak?
2026-08-04 00:01:35
1
fitridailyyy
fitriyaniii ⋆.𐙚 ̊ᢉ𐭩 :
pertama niiiii
2026-07-28 05:30:01
2
rniiflaaaaa
raraaa💋 :
gerceppp kakk
2026-07-28 05:32:09
2
piida.id
piida.id :
Aku cuma di kost” jarang keluar tetep susah putih😭
2026-07-28 11:58:06
1
zarathedhworgheh
esteermndlapeter!!! :
Halo kak
2026-07-28 05:30:49
2
elmaa_el
“~SAEL~” :
Aku jarang bgt pke mois😩
2026-07-28 08:48:52
1
an106_
Flower_j5nyt :
jujur penasaran sama moisturizer scora yang ini
2026-07-28 06:51:53
6
dhira.periwinkle
Dhira Periwinkle :
Aku masih pake yg biruuuuw 😭 nanti pindah yg kuning deh ya
2026-07-28 18:08:13
1
yusrins20
Rins Inspo ✨ :
Bedanya sama scora yg pink 5% niacin itu lebih cerah mana kak?
2026-07-28 05:47:56
1
lovableca
𝒆 𝒄 𝒂 𝒂 ᥫ᭡ . :
SEPAKAATT!!🫰 yg diperbaiki itu kusam, noda hitam, sama belangnya yaa guys. bukan ngubah undertone atau warna kulit bawaannya[yummy]
2026-07-28 05:57:55
4
cutee9867
sweet girl's ✨ :
𝗲𝘅𝗳𝗼 𝘆𝗴 𝗯𝗮𝗴𝘂𝘀 𝗮𝗽𝗮 𝗸𝗮𝗸𝗸 𝗱𝗮𝗻 𝘆𝗴 𝗰𝗼𝗰𝗼𝗸 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗸𝘂𝗹𝗶𝘁 𝗯𝗲𝗿𝗺𝗶𝗻𝘆𝗮𝗸??
2026-07-28 06:01:10
1
choaakkkk
Choaak :
Gimana cara nya
2026-08-10 13:35:19
0
indah_pratama6
Ndah :
hallo kak
2026-07-28 05:33:55
0
To see more videos from user @triafitriani_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About