saya punya Swift St 2010
saya beli waktu itu di 2012 km masih 40 rb... masih sperti baru... di tol Jagorawi waktu itu bisa 170 km perjam...
adik saya punya waktu itu swift CBU 2005 karna velq di ganti yg gt3 bisa
180 km perjam di tol Jagorawi waktu itu.... hanya swift yg bisa saya buat seumur2 kecepatan 180 km per jam... yg lain smua pada lelet..... ingat... yg lain LELET
2026-07-29 06:20:31
6
🐼〤-arri 👻 :
2027 masih oke dak ya ambil ini
2026-07-28 14:48:38
0
wilsan75 :
Ya gini kalo konten bikin pake AI asal postang posting, fotonya Swift indonesia bilangnya swift GTi yg gak masuk indo. Swift old CBU itu mesin 1.5L M15A, all new swift 1.4L K14B.
2026-08-01 05:32:33
0
Pemuda beristri :
sama aerio sama gak mesinnya?
2026-08-01 13:19:22
0
H4N :
2026-08-06 11:55:56
0
HAURA SHANUM :
masih setia..salam plat DD
2026-08-05 21:00:16
0
Swiftid.ku :
Kok ada aku di situ 😁
2026-08-10 11:11:48
0
Mr. g :
masih setia
2026-07-31 04:51:16
2
T3AM HOREEE :
punyaku keluaran tahun 1984 bang .kebetulan gt2😅
2026-08-02 13:42:38
0
Arwan :
alhamdulillah masih setia sm Suzuki Swift
2026-07-29 14:01:14
0
Tijaah :
saya punya Suzuki Swift dari 2011
masih ok2 sampai 2026
2026-08-05 15:15:07
0
user4677190941463 :
Swift selalu di hati
2026-08-01 14:25:05
0
To see more videos from user @fakta.unik.otomot, please go to the Tikwm
homepage.