@rifandi_4living: Trader to trader mari perbanyak rasa syukur #trading #tradingforex #tradingpsychology #tradingstrategy #mindset

Rifandi_bbx
Rifandi_bbx
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 28 July 2026 13:32:05 GMT
328061
21814
478
2507

Music

Download

Comments

faris_ahmad596
faris :
0.01 x 30 pips =3 USD bukan gak bersukur tapi ah sudahlah
2026-07-29 10:13:34
238
nidechulianloawang
suaminya NIDE 🥀 :
bukannya GW ga bersyukur mines nya gw terlalu sakit bang 😭
2026-07-29 05:05:34
173
ardykossep
baby_yuren :
lu main tranding, jngan mkirin gmna uanglu mkin bnyak, tp befikirlah gmna uang lu bsa brtahan, krna dri stu klian bsa bljar mminimlisir resiko hilangnya uang lu, dan ambisi cpet kaya, gk sprti yg klian byangin bsa smudah it kaya dri tranding🙏
2026-08-30 09:17:26
8
swiperrfx
SWIPER FX :
wihh. kaya kenal tuh postingan
2026-08-02 19:57:17
17
cappuccinosari
Bops :
yaa gimana yaa,udah minus banyak
2026-07-28 14:27:58
32
fikarnyoe_trader
Fikar nyo_Trader :
saat $1000 itu nothing di wallet tapi Rp 200ribu sangat banyak jika berada di dompet. hanya trader goblok yang ngerasainnya & tololnya gw salah satu dari mereka.
2026-07-30 18:16:53
24
rechi513
RECHI :
untuk dapetin setara 30pips dari 0.01 saya harus membawa 5 penumpang grab bike hemat😁😁😁
2026-07-29 14:26:59
21
melkymsn
🦂 :
30 pips akan lebih bersyukur jika lotnya 10 🥺🗿
2026-08-04 13:37:37
5
damblue.com
Sadam Abdullah :
30pips $3= Rp. 54.000 termasuk gede sbnernya tergantung gimana org nya saja.
2026-08-01 19:01:02
6
marzuqi668
Acuk :
rata-rata trader rungkat krn rakus
2026-08-03 01:28:46
7
abangxau
Achmad Soleh :
sepakat bang , perbaiki rasa bersyukur kita , perbesar rasa bersyukur kita . lebih syahduuu
2026-08-05 17:28:30
6
hanszzzzxn
🍁 :
gua kerja sehari 10jam - 13jam , sehari di bayar (40 ribu) 2x makan , istirahat 45menit sehari , setelah gua coba trading gua nangis karna idup kok sepait ini
2026-08-02 12:05:40
10
pnggilajashaga
shgaaa :
30pips gituu' jugaa uang🥲
2026-08-04 10:38:17
9
hafib.firmansyah
Hafibfir :
itu alasanku kenapa mau terjun ke sini..untuk bisa bantu banyak orang
2026-07-29 00:39:57
8
jibull_xaurus
JibullXAUrus :
aku tamak selama ini, thanks bang udh sadarin gua🙏
2026-08-03 13:18:28
1
men198823
Men1988 :
gimana gak berasa kecil kalau MCnya udah tembus jutaan 😂 lalu muncullah dendam mau balas profit dengan ratusan pip eh taunya MC lagi 😅 akhirnya makan indomi sebulan
2026-07-29 00:52:04
8
cicitcuitjr3ng
lichuu :
aku ibu rumah tangga anak 3,, saya pake cent dgn bbrpa kali entri lot 0,2 (2-3 layer) . dapat under 10usd perhari aja sudah Alhamdulillah sekali , buat tmbah isi dapur Lo .. udh Alhamdulillah sekali sekali sekali
2026-07-29 01:58:07
8
merindinghours
Merinding Hours :
Kecil bagi mereka yang bermodal besar !,tapi sangat berarti bagi yang punya banyak harapan namun punya keterbatasan bukan kelebihan !
2026-08-25 15:43:35
0
badang.adi
badang adi :
kalo bisa 1 kenapa 0.01 😏
2026-08-26 14:06:26
0
imhpall_
Ikpal :
bawa modal 1juta dengan modal 100 JT akan beda, bukan maksudnya kurang bersyukur tapi pada faktanya ketika kita ngeluarin modal yang besar kitapun ingin hasil yang besar juga, katanya usaha besar akan mendapatkan hasil yang besar juga, jadi bukan urusan masalah bersyukur, yang namanya bersyukur bukan saat dapet duit aja
2026-08-21 14:44:53
0
djproject_2025
EKA98 :
0,01 30pip brapa duit ?
2026-09-01 07:10:46
0
buyutekartoutomo
masher :
betul banget bang. udah running 50 pips nggak di tp malah mc. padahal modal imut. belajar bersyukur dulu
2026-08-01 17:40:15
0
melek.saham.palembang
Melek saham palembang :
semua d ajarkan di market.kecuali ilmu CUKUP
2026-08-02 06:52:12
0
To see more videos from user @rifandi_4living, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About