0.01 x 30 pips =3 USD
bukan gak bersukur tapi ah sudahlah
2026-07-29 10:13:34
238
suaminya NIDE 🥀 :
bukannya GW ga bersyukur
mines nya gw terlalu sakit bang 😭
2026-07-29 05:05:34
173
baby_yuren :
lu main tranding, jngan mkirin gmna uanglu mkin bnyak, tp befikirlah gmna uang lu bsa brtahan, krna dri stu klian bsa bljar mminimlisir resiko hilangnya uang lu, dan ambisi cpet kaya, gk sprti yg klian byangin bsa smudah it kaya dri tranding🙏
2026-08-30 09:17:26
8
SWIPER FX :
wihh. kaya kenal tuh postingan
2026-08-02 19:57:17
17
Bops :
yaa gimana yaa,udah minus banyak
2026-07-28 14:27:58
32
Fikar nyo_Trader :
saat $1000 itu nothing di wallet tapi Rp 200ribu sangat banyak jika berada di dompet.
hanya trader goblok yang ngerasainnya & tololnya gw salah satu dari mereka.
2026-07-30 18:16:53
24
RECHI :
untuk dapetin setara 30pips dari 0.01 saya harus membawa 5 penumpang grab bike hemat😁😁😁
2026-07-29 14:26:59
21
🦂 :
30 pips akan lebih bersyukur jika lotnya 10 🥺🗿
2026-08-04 13:37:37
5
Sadam Abdullah :
30pips $3= Rp. 54.000
termasuk gede sbnernya tergantung gimana org nya saja.
2026-08-01 19:01:02
6
Acuk :
rata-rata trader rungkat krn rakus
2026-08-03 01:28:46
7
Achmad Soleh :
sepakat bang , perbaiki rasa bersyukur kita , perbesar rasa bersyukur kita . lebih syahduuu
2026-08-05 17:28:30
6
🍁 :
gua kerja sehari 10jam - 13jam , sehari di bayar (40 ribu) 2x makan , istirahat 45menit sehari , setelah gua coba trading gua nangis karna idup kok sepait ini
2026-08-02 12:05:40
10
shgaaa :
30pips gituu' jugaa uang🥲
2026-08-04 10:38:17
9
Hafibfir :
itu alasanku kenapa mau terjun ke sini..untuk bisa bantu banyak orang
2026-07-29 00:39:57
8
JibullXAUrus :
aku tamak selama ini, thanks bang udh sadarin gua🙏
2026-08-03 13:18:28
1
Men1988 :
gimana gak berasa kecil kalau MCnya udah tembus jutaan 😂 lalu muncullah dendam mau balas profit dengan ratusan pip eh taunya MC lagi 😅 akhirnya makan indomi sebulan
2026-07-29 00:52:04
8
lichuu :
aku ibu rumah tangga anak 3,, saya pake cent dgn bbrpa kali entri lot 0,2 (2-3 layer) . dapat under 10usd perhari aja sudah Alhamdulillah sekali , buat tmbah isi dapur Lo .. udh Alhamdulillah sekali sekali sekali
2026-07-29 01:58:07
8
Merinding Hours :
Kecil bagi mereka yang bermodal besar !,tapi sangat berarti bagi yang punya banyak harapan namun punya keterbatasan bukan kelebihan !
2026-08-25 15:43:35
0
badang adi :
kalo bisa 1 kenapa 0.01 😏
2026-08-26 14:06:26
0
Ikpal :
bawa modal 1juta dengan modal 100 JT akan beda, bukan maksudnya kurang bersyukur tapi pada faktanya ketika kita ngeluarin modal yang besar kitapun ingin hasil yang besar juga, katanya usaha besar akan mendapatkan hasil yang besar juga, jadi bukan urusan masalah bersyukur, yang namanya bersyukur bukan saat dapet duit aja
2026-08-21 14:44:53
0
EKA98 :
0,01 30pip brapa duit ?
2026-09-01 07:10:46
0
masher :
betul banget bang. udah running 50 pips nggak di tp malah mc. padahal modal imut. belajar bersyukur dulu
2026-08-01 17:40:15
0
Melek saham palembang :
semua d ajarkan di market.kecuali ilmu CUKUP
2026-08-02 06:52:12
0
To see more videos from user @rifandi_4living, please go to the Tikwm
homepage.