@buarnetth:

Barnett🇬🇧
Barnett🇬🇧
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 28 July 2026 16:14:54 GMT
950342
254625
883
14179

Music

Download

Comments

sitinuraisyahamelia
𐙚starrlight⭒ :
aku gak repost tapi aku di sini
2026-08-19 09:02:18
3491
quinci_0
☆Quin☆ :
bukanya gamau sma dia tapi untuk skrng mmng tidak minat pacaran.
2026-08-19 11:48:12
1822
ciibeyya
casey :
penasaran itu,gmpng baper bgt dh
2026-07-31 05:59:01
4249
cryxra
c :
maaf ya.
2026-08-01 04:43:29
1453
tiwxa0419
tiwxa 🕷 :
gak perlu ngerasa bersalah karena gak bisa balas perasaannya, karena lebih baik kita nolak dari awal daripada ngejalanin suatu hubungan dengan rasa kasian dan iba bukan suka ataupun kagum. walaupun kita tau dia baik dan dia bakal ngetreat kita dengan baik layaknya orang beruntung, tapi percayalah semua akan berakhir ketika sudah waktunya, walaupun tidak semua ada kemungkinan juga bakal bertahan kalo emang kita orang yang dia mau.
2026-08-01 23:13:03
1225
diaz_ayamgeprek
Rafidd :
Can only say sorry
2026-09-03 14:42:05
0
tarriee2
n0tmee :
ali? im so sorry for u..
2026-09-03 10:30:37
0
_0nddaa
nandaaaa :
ngga posting ulang, tapi gue disini
2026-08-01 12:48:40
510
267bebelll
𝔭𝔯𝔦𝔫𝔠𝔢𝔰`𝖇𝖊𝖑𝖑 :
m-maaf... hati aku masi stuck di masalalu
2026-08-19 08:52:46
162
putriameiya
I'm tired of being ugly :
@Z'❔:dan lu malah pilih org yang gabisa treat lu dengan baik
2026-08-01 07:19:23
95
karepku_suuu
gengster selalu always :
sialnya gwe mati rasa
2026-08-01 01:20:48
243
syaaa_0803
૮⑅ . . ა ѕуαα ..! :
@☆Quin☆:bukanya gamau sma dia tapi untuk skrng mmng tidak minat pacaran.
2026-08-20 06:31:12
127
putry.wijayanthy
ipt imuttt :
udah ga percaya sama kata kata ini
2026-09-02 09:54:33
10
ealrysho
⠀᠌⠀᠌⠀᠌ :
dan anehnya aku memilih orng yg bingung,suka ilang' an,red flag,yg kadang cinta kadang engg,maaf ya..
2026-08-19 10:01:39
111
meygemoiabis
meyy pulang ada ian :
masalahnya dia berlebihan ke aku. . inget berlebihan itu ga baik.
2026-08-19 07:02:59
111
melllqwz_
𝓜 :
mff ya ak tolak demi laki' yg ga nghargain ak sm skli🙇🏻‍♀️
2026-08-21 04:44:29
13
milkyyseiss_
🩰˚˖cherrybiesn𓍢ִ໋🩰˚ :
gak berani repost🫠🤧
2026-08-19 11:04:13
47
flowearrsyzz
𝒅𝒊𝒏𝒅𝒂 :
gimana biar gabisa kasian smaa cowok
2026-08-01 05:10:03
70
darqbyck
rbyansyah :
bisa bang tapi belum skrng, mau gapai karier dulu
2026-07-29 23:28:02
839
callmee_naayyyy
Matchaaa🫧 :
dia datang pas aku udh mati rasa..
2026-08-19 11:11:37
8
jaevv6
Z'❔ :
dan lu malah pilih org yang gabisa treat lu dengan baik
2026-08-01 06:55:56
47
To see more videos from user @buarnetth, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About