@penghuni.tije: dulu anti banget yg namanya naik transum, skrg malah ketagihan naik transum wkwk. I lup Tije🙆🏿‍♀️ #transjakarta #transjakartabusway #Tj #fyp #dailylife

Feyy | Penghuni Tije
Feyy | Penghuni Tije
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 29 July 2026 02:02:18 GMT
490249
45259
1214
1707

Music

Download

Comments

cipullll8
cipullll8 :
lu kenapa gk naik krl aj kak turun di kebayoran😫
2026-07-30 00:24:11
2499
mrcllno6
Siapa Hayoo??? :
mauu ngerasain kerja naik transum, tapi rumah gua di priok kerja di pelabuhan priok, naik motor cuma 7-10menit🗿
2026-09-02 07:47:01
1
antimocair
san :
itu yang nyuruh pake krl, gak tau sejauh apa dari setu ke st. bekasi 😭
2026-07-30 13:40:41
684
cancerboyyyy__
Dansss :
pada betah banget ya naik transum gua yang ngojol pantat ampe panas BT Gebang - PIK2 Tanjung Burung
2026-08-05 23:07:34
1
sam.rafif666
SAM RAFIF :
bukan penghuni lagi inimah . udah kuncen 🗿
2026-07-29 03:42:47
647
flurryshua
veli :
sama kak😭 aku bekasi - pondok indah, jd turun velbak trus jalan di skywalk sirotol mustakim sampe kebayoran trus naik 8 turun di underpass lebak bulus. sampe kantor jd monyet
2026-07-31 00:57:40
93
depsv05
DepsV05 :
b41 - 9c, kalo gk mau kesiangan maksimal naek jm 5.30. anjim bgt emang cipendawa bikin lama
2026-07-30 03:18:50
79
schaeeferrr
ipii 🍏 :
gw kuat selama apapun naik krl, mrt, lrt, asal jgn tj, mualll 😭🙏
2026-07-30 17:33:01
180
princessrvnzl
Revanzel. :
pernah bgt bogor-jakpus, kaya kehilangan diri sendiri rasanya wkwkwkwk. hidup cuma liatin jalanan, kerja, liatin jalanan, tidur, repeat. ga naik krl karna takut sama orang2nya, tj lebih friendly 🫶
2026-07-31 01:21:14
21
esaputridjaja_22
Icaaciccu22 :
gw 2 jam doang aja udh ngeluh tiap hari 😭😭😭😭
2026-07-30 12:53:36
5
aaashalin
c :
aku adalah pejuang tj itu guys. pagi berangkat dr rumah jm 05.30/06.00 smpe kerjaan jm 09.20 an. plng kerja jm 17.30 smpe rumah jm 22.30 🥰🥰
2026-08-02 10:46:50
14
yournaanna
khansa🪷 :
gue akuin lu kuat banget sih ka gilak
2026-07-30 13:33:33
6
0987enam
Cinnnnn :
Kakk keren bngt, aku yg lrt krl udh capek bngt🥲
2026-07-30 15:32:26
6
ghiff16
ghiff16 :
awalnya user KRL geprek (greenline), pas tau TJ ga seribet itu rutenya akhirnya move ke TJ 😭 lebih manusiawi ga kegeprek
2026-08-07 15:20:28
5
_nabilalusiana
nanaaa25 :
orang pada keren² bgt sih sanggup PP jauh. gue Tibang rumah tambun kerja di pengasinan Rawalumbu aja ngantukan bgt di jalan, mending tidur di tempat kerja kalo mager pulang😭
2026-07-30 16:51:42
7
tokopedia_tiktokshop
Tokopedia & TikTok Shop Seller :
orang-orang pada keren banget naik transum🔥
2026-07-30 22:07:31
9
hs9973722
Hnn :
gw naik 3 3 nya di KRL jadi gepeng di tj jadi Frozen food di Jak Lingko di omelin mmulu Ama sopirnya nasib nasib
2026-08-02 02:13:19
141
butterflyxx___
xxylfrettub :
rumah di Setuu kantor di kuningan, tiap hari pp motor 90km AAAAAAA
2026-07-30 00:32:56
7
smile.fake1948
:) :
Penghuni KRL hadi 😭😭😭
2026-07-29 23:45:18
14
trxs99
taurusgirl ♉ :
vida gaada krl coyyyy,kamu tiap bulan pasti mijit yaaa?😫😭tau bgt gw penderitaan bidadari bidadari begini,jangan semngat beb capek banget ituuuuu 🫶🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
2026-07-30 13:25:20
5
tataa764
Tataaa_01 :
4-5 jam itu bulak balik nya kan ya?
2026-07-30 04:18:21
18
To see more videos from user @penghuni.tije, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About