@pvrplelop: mari kita romance kan, ga pernah saya segila ini ngeship, help me too cute to handle huaa mau kayang ajaa rasanyaa. yg cowo hobi nya isengin princess yg cewe ketawa aja terus isengin balik 😭🤏 #namjoohyuk #rohyeonseo #theeastpalace #theeastpalacekdrama

jungkook's girl 🍀
jungkook's girl 🍀
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 29 July 2026 02:13:53 GMT
43763
5817
132
185

Music

Download

Comments

teupeacezip
teupeacezip 🌼✨️ :
yakan kaaa, aku juga menolak kaka adek, selama ngikutin joohyuk, baru kali ini liat matanya berbinar2 banget, gemes pisaaan 😭
2026-07-29 08:26:08
618
chwezey
🥀 :
diantara mereka aku yg ga profesional
2026-07-29 05:57:39
553
chanshraa
raa :
vibesnya kayak butterfly era 😭 apapun itu mudah"an mereka terus berhubungan baikk
2026-07-29 14:18:17
273
syflyl_002
SyfLyl_002 :
natapnyaa😭😭😭
2026-07-29 06:22:29
161
sybauchrome
mellow :
ini jga cokkk😭💗
2026-07-29 13:02:40
148
young.princess51
Young Princess :
mungkin emang bener kata orang² yang udah kenal joo hyuk lama, dia selama ini kalau gak main sama yang seumuran, yang lebih senior, atau yang lebih tua, dan ketika dapet lawan yg umur nya di bawah dia + beda generasi dia bisa keluarin semua sifat jahil nya yang di tahan selama ini karna gak perlu gak enakan wkwkwkwk
2026-07-29 12:48:47
113
milocyubes
icecube🧊🦋 :
beliau terakhir excited begini pas di drakor WFKBJ, akhirnya balik sumringah lg, apakah bertanda.....
2026-07-29 10:36:31
101
shinhwaexosonereveluv
ShinhwaExoSoneReveluv :
He likes to tease her, and her reactions are so cute.
2026-07-29 10:30:12
89
laaserenee
Sérene :
JUJUR GAMON SAMA COUPLE INI 😣😣😣
2026-07-29 09:03:56
41
0sooshem
si kumbang 🐞 :
ada season 2 nya gak si guyss? pengen lihat mereka lagiiiii😭😭🙏🙏
2026-07-29 10:56:58
37
its.anamarissa
Ana's story :
Kan ada pertanyaan kalian deket apa nggak, tapi kaga kompak jawabnya. Ada yang jawab deket, ada yang nggak.. Pertanyaannya.. ape nih? 🤭😉😁
2026-07-30 10:30:56
26
duve33t
Duvet :
pacaran mereka itu, bahkan host acara nya aja curiga, sampai di suruh taruhan masa depan 😅
2026-07-29 23:15:42
24
minayeppo
Minayeppo 🌸 :
Joohyuk udh lama gk jatuh cinta keknya wkwkkwkwkwkk
2026-07-29 14:46:31
23
bananaaa0002
Bananaaa_ :
kalo gaada season 2, harus season project lagi sih ini mah😭
2026-07-29 10:17:27
17
yosyossilaa
Yossie Syarah :
kayanya aku yang kecintaaan dehhh...😂😂😂😂😂😂😂😂😂
2026-07-29 05:38:19
14
jiminnaekkeoya
Maryzoldyckଓ⁾⁾ :
pas udah sengeship ini dua"nya bakal ad projek romance lain😭😭
2026-07-31 11:53:14
13
pvrplelop
jungkook's girl 🍀 :
gustiii gue sampe mimpiin nam joo hyuk jdi pacar gue 😭😭😭😭😭
2026-07-30 21:34:33
12
hnlee_r
hnlee_r :
ga pernah gagal bikin salting ini berdua, gue gulung jg nih bumi
2026-07-29 11:42:26
11
dhittdji
ngoengg :
Cewek atraktif physical touch siapa yg gak baper
2026-07-29 11:49:30
11
veeraqueenada
VeeQueen :
siapa yg cengar cengir ampe kram 🤣
2026-07-29 12:11:06
10
fftraaa
jihoonn :
pengen sih mereka jadian tapi takut putus dan akhirnya asing😭nggak mauu aku pengenya mereka bersatu till the end😭
2026-07-30 01:20:21
9
nextpages_
🍒 :
pacarann plisss demi aku, demi kewarasanku😭💗
2026-07-29 22:43:20
9
ekasvtr19rz
eka Safitri (umay) :
Mukanya semirip itu 😭😭😭 aku ma suamiku aja mirip jodoh 🤣🤣🤣 eaaaaa
2026-07-29 09:55:44
9
nurlfhm_
aquariyours :
PLISSSSS DATING DEMI AKUUU
2026-07-29 11:04:51
8
To see more videos from user @pvrplelop, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About