@pvrplelop: mari kita romance kan, ga pernah saya segila ini ngeship, help me too cute to handle huaa mau kayang ajaa rasanyaa. yg cowo hobi nya isengin princess yg cewe ketawa aja terus isengin balik 😭🤏 #namjoohyuk #rohyeonseo #theeastpalace #theeastpalacekdrama
yakan kaaa, aku juga menolak kaka adek, selama ngikutin joohyuk, baru kali ini liat matanya berbinar2 banget, gemes pisaaan 😭
2026-07-29 08:26:08
618
🥀 :
diantara mereka aku yg ga profesional
2026-07-29 05:57:39
553
raa :
vibesnya kayak butterfly era 😭 apapun itu mudah"an mereka terus berhubungan baikk
2026-07-29 14:18:17
273
SyfLyl_002 :
natapnyaa😭😭😭
2026-07-29 06:22:29
161
mellow :
ini jga cokkk😭💗
2026-07-29 13:02:40
148
Young Princess :
mungkin emang bener kata orang² yang udah kenal joo hyuk lama, dia selama ini kalau gak main sama yang seumuran, yang lebih senior, atau yang lebih tua, dan ketika dapet lawan yg umur nya di bawah dia + beda generasi dia bisa keluarin semua sifat jahil nya yang di tahan selama ini karna gak perlu gak enakan wkwkwkwk
2026-07-29 12:48:47
113
icecube🧊🦋 :
beliau terakhir excited begini pas di drakor WFKBJ, akhirnya balik sumringah lg, apakah bertanda.....
2026-07-29 10:36:31
101
ShinhwaExoSoneReveluv :
He likes to tease her, and her reactions are so cute.
2026-07-29 10:30:12
89
Sérene :
JUJUR GAMON SAMA COUPLE INI 😣😣😣
2026-07-29 09:03:56
41
si kumbang 🐞 :
ada season 2 nya gak si guyss? pengen lihat mereka lagiiiii😭😭🙏🙏
2026-07-29 10:56:58
37
Ana's story :
Kan ada pertanyaan kalian deket apa nggak, tapi kaga kompak jawabnya. Ada yang jawab deket, ada yang nggak..
Pertanyaannya.. ape nih?
🤭😉😁
2026-07-30 10:30:56
26
Duvet :
pacaran mereka itu, bahkan host acara nya aja curiga, sampai di suruh taruhan masa depan 😅
2026-07-29 23:15:42
24
Minayeppo 🌸 :
Joohyuk udh lama gk jatuh cinta keknya wkwkkwkwkwkk
2026-07-29 14:46:31
23
Bananaaa_ :
kalo gaada season 2, harus season project lagi sih ini mah😭
2026-07-29 10:17:27
17
Yossie Syarah :
kayanya aku yang kecintaaan dehhh...😂😂😂😂😂😂😂😂😂
2026-07-29 05:38:19
14
Maryzoldyckଓ⁾⁾ :
pas udah sengeship ini dua"nya bakal ad projek romance lain😭😭