@danishharunn: Masih sering lupa bilang makasih ke diri sendiri udah sejauh ini🫂❤️‍🩹

Hi, Shuye💅🏻
Hi, Shuye💅🏻
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 29 July 2026 03:30:17 GMT
178681
27595
163
1387

Music

Download

Comments

rstuuvwxyz__
𝓃𝒾𝒶❀⋆.ೃ࿔*:・ :
gapapa, nanti kita akan sembuh.
2026-07-29 10:15:52
251
_wryt2208
𝔂𝓪𝓷 🐣 :
Hello. Tidak apa2 sakit. Suatu saat kamu akan sadar ternyata dia tidak sebaik itu. Selama ini kamu yang selalu memaklumi semua kesalahannya. Effortnya hanya diawal.
2026-07-29 09:49:41
88
riantidwi_766
inri💐 :
one day aku kamu dan semua perempuan di dunia ini di pertemukan dgn cinta yg tulus dan hidup ini di hiasi kebahagiaan yg banyaklagi amin☺️☺️
2026-07-30 06:29:34
67
yydyd62
secc :
kak umur 24 gagal nikahh gt aja tnpa kejelasan☺️☺️🙃
2026-07-29 11:47:09
16
tubuniboru_nababan2
Jessica siahaan :
aku paham apa yg kk rasakan sekrg,,karna aku baru mengalaminya kak,tapi percaya lah kak semua perasaan itu akan hilang sendiri nya seiring berjalan nya waktu..harus kuat dan tetap semangat kak..pokoknya kita hrus buktikan bahwa kita akan mndapatkan yg lebih baik dari dia👌
2026-07-29 09:42:32
31
d_is_dewi
Dew✨ :
Untuk sekarang aku hanya ingin sembuh, urusan sakit kemarin sudh ku kembalikan kepada pemilik semesta
2026-07-29 13:34:30
32
coklattesss
ainumar :
aku membiarkan dia brsama perempuan yg dia pilih,walaupun aku hancur dan aku yang hrus mundur untu mengalah tapi aku prcaya allah psti akan ganti dngn laki" yg lebih baik,amin
2026-07-29 12:00:07
14
ara.1710
D🥀 :
cuma pengen sembuh ya Allah, pengen jalanin hari² ku yg bahagia tanpa ada bayang² dia dihidup ku😥😥
2026-07-30 12:25:29
9
jp00ng31
Dindaa :
Hallo ka aku pun sama abis di selingkuhin sama pasangan ku dengan hubungan udh 3 tahun dan di umur 25 🥺 semoga kita kuat terus ya ❤️‍🩹
2026-07-29 09:24:16
2
capricorn_862
C A P R I C O R N ♑ :
aku pun lebih milih mundur saat selingkuhannya chat aku suruh tanya ke cowo ku milih dia atau aku🥹 karna aku gamau dijadiin pilihan diantara cewe cewe lain🙂
2026-07-29 10:53:53
0
sntaarmadhnii_
Shintaall :
haha aku kira, aku udah sembuh total ternyata enggaa, aku kadang suka ketrigger luka lamaa dan kadang sukaa ke inget sama apa yang dia lakuin sama aku☺️😌.
2026-07-29 16:52:40
5
putriiwaaaa_
Putriiwaaaa_ :
Aku akan sembuh itu sebuah janji dan ketetetapan Allah.
2026-07-29 11:56:28
4
youand.me05
i’mhere🫧 :
makasih kak, udah sadarin aku 3th aku ngelupain sampe ke pskolog aku lakuin apapun yg aku mau tapi dia tiba” datang ambil semuaa yg aku punya sekrang pergi lagi:) aku udah berusaha buat lepasin diaa tapi beratt, lama” bakal biasa tanpaa dia:)
2026-07-30 12:39:35
1
ig.putrigloria_
puteliiii :
kitaaa bisaa sembuh kakkk huhu semagatttt
2026-07-29 22:26:22
1
user91636531047
— :
kak, peluk dari aku. semoga sakitnya segera hilang ya kaaak ❤️‍🩹❤️‍🩹
2026-07-29 23:40:16
1
sagiiiitariiuus_234
~nothing234 :
semangatttt kakk...wlpun butuh wkt yg lama untuk sembuh tp stdk nya luka yg ada cepat mereda dr pd dpertahankan...ak sdh mengalami fase ini tp skrg sdh bs melalui smua dg lapang dada...
2026-07-31 15:06:39
0
strwbry_babyy
ทัสยา :
kak gmn crnya ngelupain org yg pling kita anggap segalanya dalam hidup kita?🥹🥹 aku secinta dn sesayang itu sama dia smpai aku lupa ngehargain diri aku sndiri bhwa aku juga butuh dicintai 🥹🙂. Aku prnah pura²gpp pas aku tau dia hbis jalan sama perempuan lain, aku juga pura²ga nangis wktu aku tau dia chtn sama perempuan lain dn bhkn ngestalk akun mntnnya😄💔.
2026-07-31 01:55:14
1
eca32118
eca :
tapi nyatanya aku gak prnh smbuh kak
2026-07-29 14:16:31
2
chykka13
c :
Hidup yg cmn sekali ini tapi kita menjadi perempuan yg selalu ngalah 🥺🥺
2026-07-30 00:25:35
4
yvanille58
de :
kak aku juga ditinggalin dihubungan 8 tahun, dimana sudah ada niat buat lamaran🥺 dan sekarang sudah berjalan beberapa bulan aku masih difase ini kak, hari ini aku ikhlas besoknya sesak lagi dadaku kak🥺 sedangkan dia yang ninggalin aku bahagia kak😭
2026-07-29 14:50:06
3
botol_yakult7
Botol_yakult :
akupun mmilih mundur 🙂
2026-07-29 10:09:54
3
nandebahondu
Febrina br Naibaho :
Beberapa bulan lalu aku tau dia mau menikah dengan wanita pilihannya, aku berdoa dan berusaha ikhlas untuk luka yg dia beri aku. Aku hapus semua tentang dia aku mencoba melupakannya aku gamau tau lagi tentang dia apalagi mengenai kapan pernikahannya. Tapi tadi sore tiba tiba notif hp ku berbunyi ternyata dia ngirim undangan pernikahannya. Rasanya sakit bgt disaat aku mau sembuh kenapa dia kirim ke akuu. Biar apa coba ? Dengan cara dia nyakitin aku , aku ga berisik sama sekali harus dia sadar .
2026-07-29 14:09:58
3
To see more videos from user @danishharunn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About