Man to man : jangan memperlakukan dia seadanya hanya karena dia terlihat menerima.
2026-09-01 03:10:45
4889
okta :
tapi cewe yang kaya gini kadang selalu di sia siain kak
2026-07-29 10:58:01
7986
lioryverse :
biasanya yang begini ditemuin nya sama yang manfaatin keadaan
2026-09-01 03:16:40
614
milo :
tapi pasti pengen kan kak dikasih buket bunga yang indah?
2026-09-02 00:19:56
370
elin 🦋 :
kalau di jajanin masih oke, tapi kalau sampai di belikan keperluan kita terus menerus apalagi di kasih jatah bulanan, is not my type karna dari situ dia punya kendali atas diri kita dan aku merasa "rendah". karna aku yakin aku masih bisa mengusahan hidup aku sendiri
2026-07-29 11:15:05
3119
n :
berdasarkan pengalaman pribadi, alangkah baiknya untuk tidak menerima lelaki apa adanya kak 😊
2026-09-01 14:53:59
184
mecccaaa9 :
gw udah begitu tpi tetep aja gw diselingkuhin wkwk
2026-09-02 01:18:15
24
putriii :
cewe berkecukupan ga ngemis soal uang, tapi soal komunikasi😭😭
2026-09-01 23:25:05
52
berrybloom :
ka aku juga sama punya pikiran kaya gitu tapi setelah dijalanin semakin aku nerima kekurangan pasangan aku malah dia makin gampangin ka jadi tolong ubah mindsetnyaa ka biar kaka ngga digampangin🙏🏻
2026-09-01 12:59:23
39
sssya :
semakin kalian tulus, semakin kalian di sia sia kan
2026-07-30 06:25:23
640
taffybear :
tapi kalo lakinya gatau diri yaa percuma kak ☺️
2026-09-01 11:36:23
5
alleee :
emang ada pikiran cewek jaman sekarang kayak gini,klk ada bakal gw usahakan.
2026-09-01 06:19:18
8
selvv_+ :
YANG PENTING GA PELIT🥺🫰🏻
2026-07-30 20:38:31
72
MacadamiaLatte :
Pernah ngalamin pdkt'an sama perempuan yang ekonomi keluarga nya jauh diatas gua. Pas pertama kali first date gua dengan pede nya jemput dia naik beat😭 dan pas sampe depan rumahnya. gua bengong sejadi jadinya liat rumahnya dia 3x lipat lebih gede dari rumah gua ukurannya 🥲
2026-08-01 03:12:53
8
d i n . :
jujur, asal ga duit gw yg di abis”in dia, ga di minta” cukup, gw orangnya ga pelit kok kalo ada lebih kita nikmatin bareng, tapi jangan minta juga, apalagi terus menerus..
2026-07-30 05:14:13
162
1402bey :
real kecuali udah jadi suami yaaaa, kita realistis juga kok. cuma belum kewajiban mereka
2026-07-30 15:03:01
7
Dinda :
Pernah kayak gini kak tapi dia nya minder dia nya insecure ngerasa ga pantes buat aku dan akhirnya dia ninggalin aku dan dorong aku jauh-jauh biar ga sayang sama dia lagi
2026-09-02 01:43:24
9
an0therny_ :
karna kalo di usahain, sudah pasti gabakal rela liat kita susah
2026-07-30 07:34:55
75
araaa🫧 :
cuma minta ditreat selayaknya perempuan aja masi disia siain
2026-07-30 02:55:51
33
sya :
kak jangan kak, nanti di kecewain, aku contohnya, padahal keluarga aku ga pernah jahat ke mantan aku, nerima kekurangan dia tapi apa? aku di jahatin sama dia
2026-07-30 05:07:06
151
To see more videos from user @biinda444, please go to the Tikwm
homepage.