aku biasanya bikin itu pake mayo jeruk nipis sama bon cabee, timunnya harus dinginn biar lebih enakk.. seger seger gimana gituu, kadang dicampur wortel jugak. sumpaahh enaak bangeettttt!!!!
2026-07-29 11:22:44
22
love your Self :
bumbunya klo pake bumbu rujak kyknya enak juga well
2026-07-29 10:25:37
69
N4s_(~~) :
GUSY COBA KOMEN
omg
ada muncul muka bunga😭
2026-08-02 06:18:49
2
tz_zahra_audya_rahmmadani :
sumpah kalau mursi makan ayam gw jadi ngiler😭
2026-07-29 09:42:56
7
✌ :
MURSID MENYUKAI KOMENTAR MU 😭
2026-07-29 09:49:05
10
🤷🏻🤷🏻 :
1
2026-07-29 09:39:15
1
D 14N :
nasi well
2026-07-29 09:41:21
6
KWW~JokeR* :
ingat ini
2026-08-08 10:54:09
1
Tamrinタムリン :
timune timun jepang well
2026-07-31 02:07:26
3
abdlmuiezz :
kbrapa nih
2026-07-29 09:40:13
0
ada apa dengan cinta :
bang cobain lele godok jose dong
2026-07-29 14:27:13
2
princessimuth :
pertama bang
2026-07-29 09:40:03
0
ANDRA™ | GG :
rasanya gimana bg🗿
2026-07-30 12:48:31
0
Dinzz | Always Patient 🛡️ :
pertama well
2026-07-29 09:57:32
3
♉ :
pertama kah well?
2026-07-29 09:40:22
1
yanzz kacunkk★ :
pesansaan tadi nol deh🗿
2026-07-29 09:43:36
1
ikhsnn. :
puding lele terlupakan welll
2026-07-29 09:41:37
4
vv :
ayam segitu buat 1 keluarga well,pagi siang sore
2026-07-29 13:48:48
0
:
sapa kak mursid
2026-07-29 09:41:16
1
DentaLemak#LaperGang :
keripik kaca kenapa ga bikin lagi well?
2026-07-29 09:47:33
0
To see more videos from user @mursid241, please go to the Tikwm
homepage.