deviss gwww ke 1 emng seganteng itu meta ai aja tau
2026-08-07 05:16:27
3
♡~sya^syaff~♡💐 :
" pendiam tapi mematikan "
2026-08-24 06:14:59
2
Nj *****014### :
tau aja klo devis harus yang pertama
2026-08-09 23:38:40
2
❀𝐅𝐢𝐫𝐝𝐚❀ :
menurut ku
2026-08-06 10:35:41
1
AFIca Ch🍒 :
suami aku DEVIS 🤍🥰
2026-08-18 15:04:32
0
maisya🌸 :
klo devis itu gntng🙃😜😜
2026-08-09 02:10:51
0
Mikalupp👅 :
ya ampun mamas devan anak baik baik😊
2026-08-09 03:47:19
0
⍴rᥱ𝗍𝗍ᥡ grіᥣs⋆.˚🦋༘ :
mas devis aku tetap no 1 🤭
2026-08-18 05:43:49
1
K'Z JIHAN :
gw urutan 4 dan 3 Devis dan zicco
2026-08-06 14:37:54
1
Elsa Plenger'z🕸️ :
kren
2026-08-06 13:36:13
0
maisya🌸 :
ngaku juga ya 😅
2026-08-09 02:10:31
0
nina :
pendiem katanya
2026-08-27 05:27:15
0
regina arvita :
aaaaaahhhh si Devis no 1 gaaaaaaiiiiissss,emang yaa selera ai itu tinggii,mana di bilang devinisi ketua geng gak tuuuuuuhhh.tapi emang si,si Devis sma faye itu cocok nya jadi peran pasangan di jecco’s 🥰 mhhhemhh 🥰😎
2026-08-04 08:04:24
7
Anak_Cicak🦎 :
😭😭😭
2026-07-29 12:52:27
2
🌺Jessika🌺 :
🥰🥰🥰
2026-08-07 11:52:44
0
To see more videos from user @mia_04022014, please go to the Tikwm
homepage.