yaampum ini yang gua rasain, gimana jelasin nya, gua ngerasa aneh gua beneran kaya ngerasa sadar sama semuanya
2026-08-31 11:00:50
2227
naiii🍣 :
iya lagi, ada sewaktu waktu sering keinget kalo lagi ngelamun, kalo sebenernya tuh kita ga tau kedepannya bakalan terjadi apa, pokoknya kaya beneran yang bener bener nyadar tentang dunia ini
2026-08-31 14:13:02
305
kael :
it's a curse when you start overstimulated 😇
2026-08-31 14:44:47
0
kadalselam :
it's cool
2026-08-31 08:25:37
0
amia. :
maksud nya apa ya bang ga ngerti😭 btw art nya keren bgtt!!!
2026-08-31 09:03:27
408
oceayn 🌊 :
bagi orang perasa ini biasa kak
2026-08-31 14:21:24
36
k :
more like, “world after you noticed that everything wasnt totally real. when you noticed that you are the chosen one to live, among a million. what if i wasnt born? am i just an empty space? would i still have a thought?”
2026-08-31 14:33:31
3
gyi :
ihhh imut, like
2026-08-31 12:54:12
3
songsongsong :
lucu artstylenya kak
2026-07-31 02:33:15
351
Eline :
lucu sekaaalih
2026-08-31 05:20:49
4
with love, tan :
lucuww bgt. km open commission kakk?
2026-07-29 12:30:48
8
Maya store real :
tutor dungh
2026-08-30 20:56:45
1
Aep :
kak bikin yang world after you accepted
2026-08-31 08:20:54
0
lah :
baguss banget art style nya kakk
2026-07-29 10:49:46
6
dhim :
keren bang akunya harus rame
2026-07-30 02:39:16
1
A :
art style nya lucu jd ak repost
2026-07-30 06:39:52
3
Fli the Fliol :
udah lama bang g bikin vt ke gini
2026-07-30 05:33:39
1
wannie :
iya anjir gua suka gini kalo lagi berdiri di krl, suka ngerenung sendiri
2026-08-31 14:31:42
0
나주 :
aku suka kaka ini, aku follow
2026-08-31 14:14:26
0
Reviii :
BAGUSSSS
2026-08-31 09:29:04
0
azzahra :
2026-08-31 13:52:31
1
To see more videos from user @cank_funjunk, please go to the Tikwm
homepage.