@uid1103060709: kartu terburuk setelah ono kata orang orang 🥀 10 game 16goal assist #efootball #efootballmobile #fyp

lukasbrad
lukasbrad
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 29 July 2026 10:48:57 GMT
52085
1888
176
80

Music

Download

Comments

reyhandinataa_
septian :
yang faktanya paling jelek dan ga worth it cuma rui costa,yg lain ga sburuk kata org
2026-07-30 11:28:39
81
krayingsincemonday
cr1simo :
massaro enak banget, duet diouf gacor ss menyusul
2026-08-01 12:23:47
4
siravanilla
siravanilla :
racikan nya suhu 🙏
2026-08-04 11:50:15
1
qiiann21
Rifqii :
saran dong bang
2026-08-02 11:41:12
1
rotibakar77
ts :
yah biasalah bang org" bnyk yg pemuja rating😁
2026-07-30 17:42:07
1
mnn12333
palpalpal :
shinji ono enak ga?, cari hole player gratisan jir kaga ada
2026-08-02 01:33:38
1
fikkkkkr._
asu kayang :
sama kyk seaman katanya ga enak buktinya di gw masih enak banget broo
2026-07-29 18:18:13
6
anomali_fannz
Fannzettt. :
bukan gaenak sih, statsnya nanggung wkwk, punya 2 massaro, dari gp enak banget, tapi statsnya kebanyakan nanggung, ya namanya juga bansos
2026-07-30 13:04:00
16
sonofa31tch
sat de pak ap :
minta saran bg nanti ngambil apa, di sub dah ada forlan 104 sama batistuta 12k
2026-08-01 01:39:58
2
hateraaa_
Renteraaa🏂 :
Berat, dribble ga lues, stat nanggung. betapa lengkapnya beliau ini kalo soal kekurangan. beliau dibandingin ama sheva chelsea juga bagusan sheva chelsea🥀
2026-08-02 11:01:23
4
dafaannaba
dafaannaba :
Beast🔥
2026-07-30 08:02:28
1
ashgreyy_1
ASHGREY :
lah emang kan emang, di bandingin sama Sheva bansos pun masih bagusan Sheva padahal itu kartu ampas
2026-08-03 03:41:02
1
sebelum.sesudah_
sebelum.sesudah_ :
bagi racikan bro
2026-07-30 11:53:24
0
galuhsetiawan8
Galuh Setiawan :
saran saran saran
2026-08-02 15:14:55
1
r0bin_37
sae-kki-ya :
divisi 6?
2026-07-30 11:26:48
1
teajusjambu3
teajusjambu3 :
Spill racikan bang
2026-07-30 17:32:14
1
whatsapp22111
Masukan Teks :
super sub gw tuh😹
2026-07-30 10:39:24
1
ilovethoseshoes
4x :
massaro itu bagus cuma underrated
2026-08-01 08:46:10
2
gibranrivaldo8
branzz :
bang gua kan udah dapet aguero boleh gk nanti pilih roney
2026-07-30 13:12:51
2
humanwhy0
Human Who :
ya begitulah orang orang yang mereka liat pemburu golnya doang padahal stats 11 12 sama aguero
2026-07-31 08:38:45
1
rhart2nd
￴ :
ketemu varane × desaily shadow hunt kelar itu masako🤣
2026-08-04 14:29:42
4
axhmdfxkhrul
user67917856497 :
bergkamp enak gk gw mau ngambil dia kerna playmaker gw berat nying(kdb)
2026-08-01 12:44:10
1
bagasoctv
bagasoctv :
gw aduin body sama van dijk, van dijk nya mental bjir😅
2026-07-30 16:37:25
2
rukkhadevata46
Rukkhadevata :
van basten gw aja gakepake 😭
2026-07-30 13:16:36
1
To see more videos from user @uid1103060709, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About