@clarissaputrih: Siapa ibu-ibu yang relate kalo dirumah tuh ngapain aja berasa ketempelan ?? 😂 Anak lagi aktif2nya untung ada @Merries Official Jadi ga ada tuh drama popok bocor saat aktif #MerriesSlim #EksplorTanpaBocor #RekomendasiPopokAntiBocor #PopokAntiBocor
dia tu sama kaya ku makan dikit jadi daging nafas jadi lemak🤣 pusing bgt
2026-07-30 06:44:18
1777
la.phiee :
tp beneran mau nanya,apa faktor yg membuat balik kesemula lagi ya😭🙏selain melahirkan😭✋🏻soalnya ku juga tipe yg susah turun tp gampang naik😭
2026-07-30 09:35:34
742
Maya Kim✨ :
jangan bully plisss jangan suruh ini itu , aku aja dari gadis 65 , pas hamil bisa smpek 90kg , terus pas udah lahiran masih stuck 80kg uhhhh begahhh uyyy , stress susah nurunin bb krna masih asi
2026-07-30 11:39:50
363
Tinukmertika♡ :
bahas BB di lapak org.. nyakitin bgt🤮
2026-07-31 23:21:48
263
Ellitha MUA MOJOKERTO :
inget aurel gess, skrg udah cantik lagi.. smua btuh waktu
2026-07-30 14:01:41
219
Ef Geha :
dia badannya kek aku, please jangan di hujat
2026-07-30 11:58:43
59
ibu4@nak :
aku gendut jelek banget
dia cantik rapi bisa gerai rambut
aku speek babu banget😔
2026-08-01 12:13:45
30
Ratna:3 :
gua jugaa cape gendut😭nyuci manual,tiap hari gerakk nyapu,nyuci piring semua dikerjain sendiri tapi gak kurus kurus juga😭
2026-08-02 04:13:30
22
Nisa Zahro :
plis jngn bully fisiknya kalian yang ngebully ngga tau perjuangan dia apa lagi dia seorang ibu baru , aku merasakan sendiri aku dulu wktu gadis bb 60kg terus diet jadi 52kg skrng punya anak jadi 73kg stres banget rasanya kya kehilangan diri sendiri , banyak omongan tentang fisikku bahkan aku dikatain "mengerikan" pdhl aku sedng berjuang mnjadi seorang ibu apa lagi diet saat kondisi. masih menyusui+kb suntik 3 bulan ngga gampang butuh perjuangan juga . untuk para ibu disana kalian hebat ❤❤🥰
2026-07-30 11:18:59
41
Farijos :
Salpok Komen nya nyuruh kurus ya allah kalian para netizen saat perhatian sekali tapi inget ya guys dia jg bru membentuk manusia loh hamil yg buat badan tambah gede. Please aku komen gini jg karena lg rasain bb gede bgt anaku 7 bln boro boro mau diet yg ada di pikiran anak sehat 😁 mungkin nanti setelah semuanya stabil baru deh diet.
2026-07-30 06:46:42
64
my :
kk mau dong bju,,bekasny aku jg gemuk tpi g punya baju
2026-07-29 11:38:45
29
Elfira Maharani :
tp bukannya ini tntg kesehatan juga ga sih?
2026-08-23 14:57:05
16
Mom's Rey :
Gausah bahas BB guys, kak risa gini aja udh cantik, glowing, positif vibes bgt apalagi nnt kalau udh gk jadi busui dan bner² fokus ngerawat diri lagi. gk kebayang cantiknya kyk apa MasyaAllah🥰
2026-08-03 14:25:20
7
eLeNeS :
KAAK BUSETTT DAH . TAPI JUJUR BANGET NIH ELUU CANTIKKK BGTTT ANJIRRRRRRRR SUMPAHHH😭😭 AKU GENDUT TAPII MUKA KU BULUK BOSOK BGTT 😭🥹
2026-07-30 10:24:29
33
ainaester :
kenapa diet saat masih gadis mudah turun bb nya tp knp kalau sudah melahirkan buat turun 1kg saja susah..pdhl cara diet sama kyk pas gadis yg ak alami saat gadis bb 55 saat udah hamil 4x bb jadi 100 susah bgt turunnya😢😭
2026-08-06 02:57:57
5
ndah :
selalu salfok ke rambut 😭 bagus betttt
2026-07-30 09:34:23
13
putrikumaladewi17 :
tenang ges, nanti kalo anak udah lepas nen juga bakal diet kok kan kak, semangat ya kak
2026-07-30 13:34:59
9
Tibbit :
komen nya pada jhat bgt si sesama perempuan juga😏 stop bullying guys dia cantik dia lagi mengasihi mau ke gimna pun stop merasa diri kalian lebih baik .
2026-07-30 13:10:19
8
Crismalia Cinta :
semangat kak risa kan masih di flamingo era, aku juga gitu kak risa.
aku gadis bb 77 diet jadi 53 terus nikah hamil melahirkan anak pertama di bb 82 dan lahir anak kedua bb ku 105 naik jadi 109. sekarang anak kedua udah umur 21bulan bb ku masih turun 18kg. berarti sekarang masih bb 91kg dan target masih jauh banget 30kg lagi 😭😭
2026-08-01 03:35:39
5
Gurki Kitchen :
orang yang pernah gemuk itu sangat rentan untuk balik gemuk lagi kalo tidak benar benar dijaga memang. karena ukuran lambung udah terlanjur besar plus sel sel lemak yang dulu mengecil rentan membesar dan malah bertambah. soalnya sel lemak ini gk bisa ilang. dia hanya bisa mengecil kalo kita diet atau bertambah besar dan bertambah banyak kalo gak diet lagi. itulah sebabnya yang pernah gemuk mesti ekstra menjaga berat badan.
2026-08-01 12:19:33
23
Dell :
ka nanti klo dedeknya udh ga minum asi lagi, yuk buktikan ke mereka yg selalu bilang "sesak ngelihat nya" semangat ka
2026-07-30 12:53:57
5
kuffy :
ris, cobain pilates ya..bisa kok buat org overweight..aku udh cobain, dari bb abis lahiran 85, lumayan ris, skrg udh 74.. pilates 2 kali seminggu, pilih yg coachnya udh certified ya
2026-08-01 12:21:52
13
nadialanita🐣🌸🥥🍒🍹 :
ka rambutnya bagus bgt😭🥰
2026-07-29 12:11:31
18
HoneyBee :
salfok sama rambutnya ka risa bagus bgt rambutnya
2026-07-29 14:38:30
6
To see more videos from user @clarissaputrih, please go to the Tikwm
homepage.