ini bagusnya pake RP bg, krn orang desa gk pake dolar
2026-07-30 01:10:20
288
Kamar Seduh :
barusan banget nyoba apk nya, jujur asik bang UI nya, enak juga di pake.
kalo berkenan melengkapi fiturnya aku kasih saran beberapa bang,
- sync akun multi device, biar bisa mantau karyawan pake device terkoneksi
- pilihan ekstra topping di kolom menu
- tampilan menu bisa di buat grid/list
2026-07-31 04:06:28
79
Mamang Ubal :
udah saya beli bang, makasi banyak
2026-07-30 09:34:41
14
tinolambut_25 :
izin tanya techstacknya boleh bang?🙏🏻
2026-07-29 16:45:44
2
purpoZe :
gw masih pake versi yg lama bang,kalau mau pake versi yg baru harus order lagi kah?
2026-08-04 16:39:26
3
wowo :
apa aplikasinya bang?
2026-08-18 09:51:26
1
Putri :
Kak aku udah beli, bagus banget tapi bisa ga ada fitur pencarian gitu, soalnya aku jualan sembako, brg ku bnyk bgt kak, jadi biar ga repot nyari satu2 lebih bagus kalau ada fitur pencarian barangnya gitu kak🥰🙏🏻🙏🏻
2026-07-30 12:24:10
9
w̷ :
kalo update hrs belj lg bg?
2026-08-07 01:42:58
1
YD :
orang pintar yang baik hati
2026-07-30 03:13:01
2
fixtyz_ :
kak aku bisaa req buatin aplikasi ntar bakal aku bayar buat bisnis saa
2026-07-31 14:47:36
0
Deax. com :
saran bg. untuk transaksi jangan bikin bisa dihapus. takutnya pegawai main kotor. trus gantinya fitur note di nota semisal nya tidak jadi transaksi nya. jadi walaupun transaksi nya batal. tetap ada jejak
2026-08-10 15:43:27
2
denfal :
Weh bang tutorial dong supaya kalo di buka app nya gak ke crome lagi , biar tampilan nya kaya punya kamu bang
2026-07-29 21:48:51
0
AM :
mas mau tanya nih, bisa gak kalo transaksi transfer lwat m banking tapi kirim file lewat situ, biar bisa di struk/nota.
kalo baca usahakan bales. suwun
2026-08-02 17:34:58
2
Akun tidak ditemukan :
info codingan nya
2026-08-04 11:25:49
1
WatchLuxe.ID :
tambah fitur sisa stok barang bg!
2026-07-29 22:34:14
1
pi kang shuang :
apa nama aplikasinya bang?
2026-08-01 01:49:42
1
Nasrul :
keren bang
2026-07-29 20:07:45
0
Hong 1 :
mas saran di atas menu itu coba kasih fitur search karena kalau menu banyak kadang repot
2026-08-22 12:52:49
0
Rimaro :
bang koreksi untuk hapus riwayat hanya admin yang bisa biar karyawan ngga memanipulasi riwayat
2026-08-17 05:37:14
0
Ardi aryo :
cara beli nya gimana bg
2026-08-15 06:22:13
0
benks🔥 :
mau dong bang...
2026-08-14 17:50:34
0
ZL :
di harga brpa bang?
2026-08-14 08:13:41
0
Aimen :
ngeri bang🔥
2026-08-12 13:29:50
0
Ridzzzzzzz :
tu pake monaca atau apa bang buat apk nya? aku buat apk dari monaca dari 3 bulan lalu sampe sekarang masih lancar 👍🏻
2026-07-30 04:23:35
0
To see more videos from user @yusrilasrul, please go to the Tikwm
homepage.