@cloudberryy.edt: Tenang yang mana yang kamu maksud little girl?👀 Cowok lu mah lu hilang dikit dia panik banget, lu hilang arah dia lebih lebih lebih hilang arah, tenang-tenang ngancam orang kah maksudnya?😭 #harqeel #harryvaughan #aqeelacalista
Biarin aja si billy ngiranya harry tenang, biar dia lengah😭
2026-07-30 06:40:21
2707
Dys :
si aqella bener" ga pernah liat sisi herry yg ini
2026-07-30 07:29:38
1219
˚.🎀༘⋆ :
padahal bisa loh kembangin cerita dia kenapa bisa sepanik itu atau bahas penyakit dia kalo emng minta bs anon gadikasih, jngn setiap ketemu bahas oranglain mulu muakkk
2026-07-30 09:52:32
329
Sugesss :
Harry akan akan slalu tenang kok qeel, asal lu gak hilang arah ,
2026-07-30 05:57:39
222
ayu setya wijaya :
belakang ini keknya dialog aqeela sering nyebut harry tenang sabar yaa😭
2026-07-30 09:55:08
323
caaahayacukup :
he loves aqeela so much
2026-07-30 10:45:17
6
AbahMaremashop :
gmana reaksi harry kalau sampe aqeela ditahan sama billy yg obses itu..?
2026-07-30 10:30:00
112
duaributiga :
obsesss diaaa tuhh bkn yg kasarrrr😭 diaa g ngamuk ke aqella lngsng🥰
2026-07-31 05:44:49
26
anaaa :
Harry tuh dimata aqela air tenang tapi orang lain lihat harry air yang bahaya
2026-07-31 02:47:49
71
anggi_081218 :
Kangen era old
2026-07-30 10:38:25
6
STFU :
kangen harry sama aqeela😭
2026-07-30 11:30:40
7
firdawati_97 :
ada kata2 harry pas setelah d kiss pipinya sama aqeela, kalok " aku lembutnya cuma sama kamu" gitu kurang lebih😍
2026-07-30 06:30:44
56
🅰️ :
ingin banget sekali aja aqeela kenapa" mau lihat harry menggila😭🔥
2026-08-04 06:14:07
6
nanad :
qeel kata gw mah coba lu tanya lagi dah ke zara,raisa sama mohan tenang sabar versi harry gimana menurut mereka?😭🙏
2026-07-30 10:45:50
10
Nadira Fashion Finds :
karena lelaki yang sangat mencintai perempuan nya gak akan pernah memperlihatkan sisi buruk nya yg membuat pasangan nya gak nyaman dan takut
2026-07-31 04:33:16
8
Amru Kusuma :
padahalya bisa loh misal buat Vaughan bukan sekedar nama tapi juga legends bagi kaum elit. ini akan nyambung sama keluarga elit lain. itu juga kenapa the quet legend bahkan bisa tetep beroperasi meski ortunya udah meninggal. kaya the quet legen bisa di pakai oleh siapapun tapi yang bisa mengendalikan itu adalah Vaughan family. nah the quet legend itu sistem yang bukan hanya di pakai keluarga alverik tapi elit global lain. nah makanya saat the quet legend kebuka elit tau dan ingin cari tau siapa yang bisa membukanya, dan kematian ortunya ternyata bukan cuman Dominic aja tapi ada orang lain di baliknya. kaya teryata Mr f yang tau semuanya tapi teryata dia gak sepenuhnya tau tentang namanya dan keluarganya.
sayang banget sih kalo Vaughan family ini gak di kembangin ceritanya dan selesai di konflik pembunuh ortunya dan the quet legend doang
sayangnya
2026-07-30 12:03:37
5
syakilazainal :
sebenar waktu quite ledger terbuka itu pas banget untuk buka bs keluarga harry dan waktu hq jadian juga pas soal unknown dibuka tapi buk vem pemikiran nya ngak sampai kesana😅
2026-07-30 23:32:42
15
Rheaassl🍒 :
Pacar: Hacker sadis
ipar: Mantan eksekutor
sahabat: Nona pewaris alveric
Mantan: Raja tawuran
Manusia se imut kamu mau lanjut lawan mereka semua bill ?😭 yang ada nanti jadi ayam geprek nanti kamu😂
2026-07-30 06:43:48
46
langit biru :
lbh baik liat editan tiktok gk ada niatan nonton tv setelah liat trailer hari ini scane yang ditunggu semakin lama semakin hilang. ayo. para editor up2 video lama mrk aja dr awal pdkt sampai jadian
2026-07-30 09:12:10
30
mabelle🦋 :
kemaren harry gk ada screen time sampe dirumah kaya yg lain ada scene dikontrakan/apartemen tiba-tiba ilang gitu aja mirip after promnight yg lain ada adegan dirumah sambil yappingin kejadian di promnight tp harry ilang gitu aja, dan episode hari ini harry sama sekali enggak muncul🙂
2026-07-30 15:39:12
25
c :
cuma sama aqeela harry selalu bersikap setenang mungkinn, aslinya beuhhh qeel, fatmohzar aja sampe kena semprot harry semuaaa 😭🤣🤣
2026-07-30 10:10:19
8
miss A 🌻 :
harry ini kalo kehilangan aqeela dia langsung hilang arah njir zara aja se-kaget itu pas harry bentak dia beneran kyk beda orang bukan lagi cowo kulkas dan kalem yg mereka kenal selama ini 😭🙏
2026-07-31 19:19:55
6
To see more videos from user @cloudberryy.edt, please go to the Tikwm
homepage.