berkaca aja gak mau apa lagi dengerin rakyat nya 😄
2026-08-13 23:09:35
757
rizalfathurrr :
Bangga jadi anak abah 🙏
2026-08-14 05:48:35
287
fuad hasan :
bangga jadi bagian 16%
2026-08-13 18:09:08
450
m∆π :
Dari sini saja sudah terbaca, ini orang ga mau ikut aturan, malah suka nya nabrak aturan
2026-07-30 11:28:12
424
Agung Pro :
pak Anies terlalu cerdas, pemikirannya sangat maju dan terkonsep dengan baik...itulah yang menjadikan beliau belum menang, karena sebagian besar masyarakat tidak bisa mencerna pemikiran beliau...
kalau beliau calon presiden di negara maju seperti Singapura, Swiss dll, 100% beliau jadi presiden.
jadi pesan untuk pak, tolong sederhanakan komunikasi biar sebagian besar rakyat bisa menangkap pemikiran anda.
bangga jadi anak Abah 🥰
2026-08-14 02:18:03
338
rahmawati :
saya pilih ganjar
2026-08-13 08:00:59
183
fuu :
pak anis memang terbaik
2026-08-13 22:32:53
97
pisces🧚 :
ttttapi aku milihnya Gibran, bukan prabowo
2026-08-13 20:21:54
33
alf :
Nyesel knp dulu gk pilih 16%
2026-08-13 09:46:44
133
M.R :
bangga jadi bagian 24,49%
2026-08-14 02:36:26
70
🚭 MbG Kopdes 🇲🇨 :
saya gak pernah nyesal milih ganjar mafud meskipun kalah😔😔😔
2026-08-13 21:50:08
40
Pak EksaN :
Izin Tetep Pak anies
2026-08-13 16:29:47
48
njp :
Tetep pak prabowo🥰 gabutuh jual kisah dan ga butuh omdo, tapi butuh nya pembuktian😜
2026-08-14 23:39:28
7
shofiaa.nr :
dulu tuh orang” gimana sih kok bisa milih kaya gitu wkwkwk
2026-08-14 13:43:17
18
Valkyrie :
sampai sekarang tak luput betapa bangga saya mencoblos mencapai tujuan 24,49% walau itu bukan peluang kemenangan akan tetapi tidak memilih untuk penjilatan ☺️
2026-08-14 11:00:57
18
raflisandi550 :
Abah Anis Baswedan paling keren
2026-08-14 07:11:10
15
soft.s :
apakah dia takut mengingat track record yang mungkin membuatnya blunder klo di ingat...
2026-08-14 11:25:22
15
alessandro del piergel :
malu sampe musuhan sama temen smp gegara 58njir😹
2026-08-14 11:23:52
12
Lamine Jamal :
key person nya itu gibran. kalo gibran wakilnya ganjar, yakn 100% ganjar menang. fakta boss
2026-08-14 13:46:45
79
juliusjiaweii :
Seharusnya saya pilih ganjar
2026-08-13 17:13:28
27
Ehem Batuk :
Alhamdulillah apa cuma saya satu keluarga memilih Anis , walaupun gagal akan tetapi pilihan keluarga saya bangga.
2026-08-14 13:31:17
9
wb.herbal :
cocok dah di pecat 2x. org keras kepala. ga bsa dnger saran org , semaunya Dewe. perlu ke 3x di pecat
2026-08-09 10:56:17
88
Hikmat Tubagus Praja :
"Dia tidak mau berhadapan dan menceritakan dengan dirinya sendiri di masa lalu."
itulah FAKTA dan REALITA KEHIDUPAN
2026-08-13 18:06:17
46
Tanty yossita :
saya baca2 rekam jejak saya suka Ganjar😁
2026-08-13 23:19:16
57
Ju27 :
anehnya dulu orang ga lihat kah yg begini,sewaktu debat apalagi..kemakan kasian, gemoy,oke gas oke gas,bukan milij pakai logika malah pake kasian² padhaal yg dipilih presiden bukan ketua kelas🗿
2026-08-13 17:51:13
31
To see more videos from user @termulmenyerang, please go to the Tikwm
homepage.