@termulmenyerang: BERKACA #prabowo #anies #ganjar

termulyakan
termulyakan
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 30 July 2026 08:38:36 GMT
182642
5213
332
816

Music

Download

Comments

rrrrrrrrrrrrrr112345
rian :
berkaca aja gak mau apa lagi dengerin rakyat nya 😄
2026-08-13 23:09:35
757
rizal_pia
rizalfathurrr :
Bangga jadi anak abah 🙏
2026-08-14 05:48:35
287
.fuad_hasan23
fuad hasan :
bangga jadi bagian 16%
2026-08-13 18:09:08
450
rasmanm2n
m∆π :
Dari sini saja sudah terbaca, ini orang ga mau ikut aturan, malah suka nya nabrak aturan
2026-07-30 11:28:12
424
agung.pro33
Agung Pro :
pak Anies terlalu cerdas, pemikirannya sangat maju dan terkonsep dengan baik...itulah yang menjadikan beliau belum menang, karena sebagian besar masyarakat tidak bisa mencerna pemikiran beliau... kalau beliau calon presiden di negara maju seperti Singapura, Swiss dll, 100% beliau jadi presiden. jadi pesan untuk pak, tolong sederhanakan komunikasi biar sebagian besar rakyat bisa menangkap pemikiran anda. bangga jadi anak Abah 🥰
2026-08-14 02:18:03
338
user6756533418558
rahmawati :
saya pilih ganjar
2026-08-13 08:00:59
183
jii_fau05
fuu :
pak anis memang terbaik
2026-08-13 22:32:53
97
althfpratama
pisces🧚 :
ttttapi aku milihnya Gibran, bukan prabowo
2026-08-13 20:21:54
33
alfimagh
alf :
Nyesel knp dulu gk pilih 16%
2026-08-13 09:46:44
133
dhutbkvjfh2
M.R :
bangga jadi bagian 24,49%
2026-08-14 02:36:26
70
eltonkomandely6
🚭 MbG Kopdes 🇲🇨 :
saya gak pernah nyesal milih ganjar mafud meskipun kalah😔😔😔
2026-08-13 21:50:08
40
perawatlukasitubondo
Pak EksaN :
Izin Tetep Pak anies
2026-08-13 16:29:47
48
vivimartin_
njp :
Tetep pak prabowo🥰 gabutuh jual kisah dan ga butuh omdo, tapi butuh nya pembuktian😜
2026-08-14 23:39:28
7
shofiaa.nr
shofiaa.nr :
dulu tuh orang” gimana sih kok bisa milih kaya gitu wkwkwk
2026-08-14 13:43:17
18
rifkysix
Valkyrie :
sampai sekarang tak luput betapa bangga saya mencoblos mencapai tujuan 24,49% walau itu bukan peluang kemenangan akan tetapi tidak memilih untuk penjilatan ☺️
2026-08-14 11:00:57
18
raflisandi550
raflisandi550 :
Abah Anis Baswedan paling keren
2026-08-14 07:11:10
15
shndy_4
soft.s :
apakah dia takut mengingat track record yang mungkin membuatnya blunder klo di ingat...
2026-08-14 11:25:22
15
liebee.0
alessandro del piergel :
malu sampe musuhan sama temen smp gegara 58njir😹
2026-08-14 11:23:52
12
yahkokgitusihlo
Lamine Jamal :
key person nya itu gibran. kalo gibran wakilnya ganjar, yakn 100% ganjar menang. fakta boss
2026-08-14 13:46:45
79
juliusjiaweii
juliusjiaweii :
Seharusnya saya pilih ganjar
2026-08-13 17:13:28
27
ehmm.batuk
Ehem Batuk :
Alhamdulillah apa cuma saya satu keluarga memilih Anis , walaupun gagal akan tetapi pilihan keluarga saya bangga.
2026-08-14 13:31:17
9
kianpipil
wb.herbal :
cocok dah di pecat 2x. org keras kepala. ga bsa dnger saran org , semaunya Dewe. perlu ke 3x di pecat
2026-08-09 10:56:17
88
hikmat.tubagus.pr
Hikmat Tubagus Praja :
"Dia tidak mau berhadapan dan menceritakan dengan dirinya sendiri di masa lalu." itulah FAKTA dan REALITA KEHIDUPAN
2026-08-13 18:06:17
46
tanty_yossita
Tanty yossita :
saya baca2 rekam jejak saya suka Ganjar😁
2026-08-13 23:19:16
57
cobalagi1xlagi
Ju27 :
anehnya dulu orang ga lihat kah yg begini,sewaktu debat apalagi..kemakan kasian, gemoy,oke gas oke gas,bukan milij pakai logika malah pake kasian² padhaal yg dipilih presiden bukan ketua kelas🗿
2026-08-13 17:51:13
31
To see more videos from user @termulmenyerang, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About