@0612film: my krucils #aqeelacalista #kevintaroreh

r
r
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 30 July 2026 12:38:50 GMT
69141
16368
102
693

Music

Download

Comments

zaliizaaa
lizaa :
"jelas2 billy psikopat obsess gitu kok mereka suka" lah gw emg sukanya yg darkk romance beginii
2026-07-31 01:27:15
1640
raniii2010
Rani :
suka bangett sama tatapan billy anjirr😭😭
2026-07-30 14:14:57
674
0612film
r :
mmm lower ur expectations yh guys.. just watch my edits aj, biarin ak sendirian yg nonton
2026-07-30 12:45:55
182
mela82163
nyitnyit :
gue suka alur Billy ini, bukan sebagai couple, tp senang, fresh, dan penasaran dengan karakter psikonya dia, mau bagaikan eksekusinya
2026-07-31 02:48:26
129
nnnnlaaa1
n :
kenapa si gue sasimo banget, sorry ya bukannya gimana2 tapi gue suka banget sama cara billy natap aqeela yang berubah2 itu. cara mainin ekspresinya dapet dan gong banget, tatapannya sendu yang penuh arti sama planning selanjutnya bakal gimana kedepannya gt loh kaya, aduh gatau deh intinya gue suka aja sama couple ini. good luck billy:3
2026-07-30 14:33:04
141
papalemakk
23.59_pm :
keluarkan semua editan mereka berdua
2026-07-30 16:32:26
33
secrett0urr__
🦅🦅 :
mau adegan mereka lagiii
2026-07-31 10:08:39
47
pittyuyyy
༄𝒋︎𝒖︎𝒔︎𝒕︎𝒉︎𝒖︎𝒎︎𝒂︎𝒏︎ :
ummm minionssssss🥹🫶🏻
2026-07-30 13:05:33
8
crispktktt
. :
KAK U FINALLY UPDATE, love ur edits since moqeel era 🫰🏻
2026-07-30 15:33:27
6
mellaney971
Mellaney97 :
Billy nih tatapannya behhhhh mantappp bangettt😭😍gw aja meleleh ngeliatnya🥰😘
2026-07-30 14:34:13
43
shaquillezavier
shaquillezavier :
ini ngeri kata orang2 tpi kata gw lucu
2026-07-30 23:59:39
54
panggilajaainee3
ineeajaa091🦋 :
kakkkk? baruuu nongoll ke berandakuuu kmna ajaa😭💗
2026-07-30 13:10:21
24
inky.cosmic
hjjjsut :
gapernah sepingin ini milikin billy😭
2026-07-30 21:37:09
28
theyluvi2
org have! have fun :
IHHH LUCUU SOALNYA SEUKURANNNN
2026-07-31 01:39:23
8
cazaa_csa
lizz :
billy jangan jahat' yaaa biar kita lama nontonin kebersamaan kalian #pertemananseukuran
2026-07-30 14:02:01
16
winna.rahma5
Winna Rahma :
tatapan nya bily itu loh beuhh bikin salting 🫢😊
2026-07-30 23:02:43
5
urlove.zz4_
10_ :
billy lanjut kan bakat mu nakkk, jadi badai lama lama dapet lohhh
2026-07-31 00:16:45
6
seraaphna
ailie :
tadi gada scene mereka ya, soalnya di trailer gaada
2026-07-30 23:12:12
11
df.desainfashion
df :
cocok tau semisal fatah aqeela Billy main drama remake ini ☺️
2026-07-31 00:26:13
8
shetreasuresyou
an :
pengin AGZ cepet abis karena penasaran liat Aqeela coba partneran sama aktor2 lain... sama billy aja langsung se-natural itu chemistry & aktingnya 🥺🤧
2026-07-31 04:43:20
5
userrrrryyuu
niaaa :
yeayyy kakak ini comeback
2026-07-30 13:40:47
6
To see more videos from user @0612film, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About