"jelas2 billy psikopat obsess gitu kok mereka suka"
lah gw emg sukanya yg darkk romance beginii
2026-07-31 01:27:15
1640
Rani :
suka bangett sama tatapan billy anjirr😭😭
2026-07-30 14:14:57
674
r :
mmm lower ur expectations yh guys.. just watch my edits aj, biarin ak sendirian yg nonton
2026-07-30 12:45:55
182
nyitnyit :
gue suka alur Billy ini, bukan sebagai couple, tp senang, fresh, dan penasaran dengan karakter psikonya dia, mau bagaikan eksekusinya
2026-07-31 02:48:26
129
n :
kenapa si gue sasimo banget, sorry ya bukannya gimana2 tapi gue suka banget sama cara billy natap aqeela yang berubah2 itu. cara mainin ekspresinya dapet dan gong banget, tatapannya sendu yang penuh arti sama planning selanjutnya bakal gimana kedepannya gt loh kaya, aduh gatau deh intinya gue suka aja sama couple ini. good luck billy:3
2026-07-30 14:33:04
141
23.59_pm :
keluarkan semua editan mereka berdua
2026-07-30 16:32:26
33
🦅🦅 :
mau adegan mereka lagiii
2026-07-31 10:08:39
47
༄𝒋︎𝒖︎𝒔︎𝒕︎𝒉︎𝒖︎𝒎︎𝒂︎𝒏︎ :
ummm minionssssss🥹🫶🏻
2026-07-30 13:05:33
8
. :
KAK U FINALLY UPDATE, love ur edits since moqeel era 🫰🏻
2026-07-30 15:33:27
6
Mellaney97 :
Billy nih tatapannya behhhhh mantappp bangettt😭😍gw aja meleleh ngeliatnya🥰😘
2026-07-30 14:34:13
43
shaquillezavier :
ini ngeri kata orang2 tpi kata gw lucu
2026-07-30 23:59:39
54
ineeajaa091🦋 :
kakkkk? baruuu nongoll ke berandakuuu kmna ajaa😭💗
2026-07-30 13:10:21
24
hjjjsut :
gapernah sepingin ini milikin billy😭
2026-07-30 21:37:09
28
org have! have fun :
IHHH LUCUU SOALNYA SEUKURANNNN
2026-07-31 01:39:23
8
lizz :
billy jangan jahat' yaaa biar kita lama nontonin kebersamaan kalian #pertemananseukuran
2026-07-30 14:02:01
16
Winna Rahma :
tatapan nya bily itu loh beuhh bikin salting 🫢😊
2026-07-30 23:02:43
5
10_ :
billy lanjut kan bakat mu nakkk, jadi badai lama lama dapet lohhh
2026-07-31 00:16:45
6
ailie :
tadi gada scene mereka ya, soalnya di trailer gaada
2026-07-30 23:12:12
11
df :
cocok tau semisal fatah aqeela Billy main drama remake ini ☺️
2026-07-31 00:26:13
8
an :
pengin AGZ cepet abis karena penasaran liat Aqeela coba partneran sama aktor2 lain... sama billy aja langsung se-natural itu chemistry & aktingnya 🥺🤧
2026-07-31 04:43:20
5
niaaa :
yeayyy kakak ini comeback
2026-07-30 13:40:47
6
To see more videos from user @0612film, please go to the Tikwm
homepage.