@mediotech: Hape Samsung A07 naik harga lagi! Siap siap merk lain ikutan naik harga juga? #samsungA07

mediotech
mediotech
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 30 July 2026 13:33:13 GMT
126637
2545
369
240

Music

Download

Comments

ayunilacahaya2
bocil_fomo😜🤟 :
aku beli samsung A07 diharga 2.600.000 ada yang sama gak
2026-08-20 12:03:38
13
hxcarchive.mchc
ɘvihↄɿɒↄxh- :
dapat di harga 1,3 waktu awal rilis ambil 4/64🗿
2026-07-31 09:30:42
63
si..kanyutsakti
agnia937 :
apa yg bisa di harapkan dari internal 64 gb
2026-07-31 12:31:40
6
soethir90
riyaditeguh :
a07 1,3 ni,,senggol dong,,hhha
2026-07-31 00:42:23
12
niaraara091204
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
aku samsung a07 ram 6 aja yang ungu 4jta lebih bjir apa lagi sekarang ya
2026-07-31 02:04:06
5
zian.dell
zian dell :
alhamdulillah dapet di harga 1,9 jt varian 8/256 GB waktu awal rilis🗿🗿
2026-08-02 01:56:57
10
kang_las_argon
asep :
baru beli beberapa bulan yg lalu sih.. emang hp recomend banget sih.. beli di harga 1,8
2026-08-18 00:29:27
1
riziqprogress
𝙍𝙞𝙯𝙞𝙦 | 𝙒𝙤𝙧𝙠𝙤𝙪𝙩 :
untung gw beli 1,4 jt yg 4/64 pas ramadan😁
2026-07-31 09:37:57
5
naura_dwi3
Naura_dwi :
pdhl awal keluar cuma 1,3jt
2026-07-31 05:53:21
22
ifanythinghappens.ily_
ifanythinghappens.ily :
dulu beli Samsung A07 4/128 1.699 sekarang 2.7 😭🙏
2026-08-07 12:17:48
5
dio.032
?!* :
gw dapat di 2,2jt bang😁
2026-08-02 03:40:09
1
akngbthss
Cans🦋 :
aku beli 2,8jt ram 6/128😭
2026-08-26 01:47:01
0
xdlii__
XDLII__ :
gua yang beli 1,2 juta🤣
2026-08-08 10:07:38
2
bismillahi922
Galerimur@h :
Dierafon 249.900 kemaren beli,kacow naik parah,,,,waktu bulan januari beli 1,7
2026-07-31 08:37:01
6
dpw_ly
Lii👑 :
untung udah gw beli duluan😁
2026-08-04 06:44:04
0
ap_finzz
¹³‐FINZź☕️ :
untung gw udh beli yang 1 jt 😁
2026-08-04 07:49:33
0
jeonnayoo
mnijeyo♡ :
aku beli 1,7 nov 2025🤭
2026-08-14 10:43:32
0
arvan1763
Arvan :
untung sdh beli waktu baru kluar, 1,4 juta, di tawar jadi 1,350.
2026-08-23 07:28:12
1
br0nxkal
Br0nXkaL :
mulai bln juni
2026-08-03 05:29:40
0
rererenny
Rere :
alhmdulillh dulu beli smsung ini ps lebaran idulfitri ke 3,, 2026 msh 1.6..bli di toped..😁
2026-08-23 08:21:30
1
scorpio.com90
cewek pio :
temen ku baru beli A07 ku liat hape nya B aja dengan harga segitu mahal kalo menurut ku
2026-08-16 11:32:11
1
ipinw_
am :
gua beli pas ramadhan 4/128 1,7 waktu itu
2026-08-03 05:26:55
3
elyna2306
ELyn̈a💜 :
aku dpt di harga 2,1 kkak
2026-08-27 11:53:59
1
zenn___94
Zenn__Kujou✨️ :
Gw beli maret dpt 4/128 1,840🤭
2026-07-31 14:37:54
0
To see more videos from user @mediotech, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About