Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@cakeflaus: jujur moist azeclair ini cocok bgt buat oily skin, soalnya gampang bgt meresap nya 🤤🥹✌🏻💜 #azeclair #dorskinazeclair #acneprone #oilyskin #moisturizer
kaeyla 🧃
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 30 July 2026 14:57:59 GMT
669521
2724
50
141
Music
Download
No Watermark .mp4 (
3.19MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
2.8MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
sanshinelyy :
aku pake malah gatal and numbuh jerawat merah, akhirnya balik ke serum dan totol y.o.u
2026-08-17 10:15:21
15
Apriliaaa :
Buat close komedo bagus gk kak??
2026-08-15 09:46:56
3
Ayu🦕 :
bumil boleh pakai kak?
2026-08-16 12:49:42
0
sil :
oily skin aman ngga kak
2026-08-09 05:48:56
1
eeyyooww :
bisa ngilangin bekas jerawat ga ka
2026-08-14 16:43:23
0
𝓶𝓮𝓰𝓪𐙚 :
ditimpa makeup bagus atau longsor ya kak kira2?
2026-08-15 05:30:54
1
. :
kalo pake ini trus serumnya glow fx yg acne boleh ga km
2026-08-22 07:38:11
1
BIAHAFIQ :
bisa unt cowok jg gak kk..??
2026-08-17 06:56:19
0
hanajulia :
klo pkk ini pkk ss juga gc?
2026-08-15 14:36:23
0
zaasky :
ka kalo kulit kering aman ga?
2026-08-19 05:11:01
0
ty🐒 :
kak buat bekas jerawat kehitaman bisaa gaa?
2026-08-20 12:38:29
0
cabiyaaa :
bagus ga buat kulit sensitif apalgi jrwt on off bruntusan???
2026-08-14 01:17:19
1
Ney :
ini bisa ngilangin bekas jerawat ngga?
2026-08-28 12:51:09
1
ë corner :
dipake setelah step skibcare apaa? ini pengganti moist kah
2026-08-17 08:23:01
2
🌺 :
urutan pkenya ka
2026-08-16 17:09:32
0
kennedy🥽 :
kalo di combo sm serum nya abovboard boleh gk ka?
2026-08-19 14:59:09
0
fitt_101 :
kak kalau di pakek niaclear+glycore bisa ga
2026-08-23 01:24:57
1
vanilla :
klo jerawat batu yg mendem bisa gk
2026-08-19 14:47:09
0
syAf😮 :
bisa dipake after exfo??
2026-08-24 12:09:54
0
Sugar Baby🍒 :
Aku pake dorskin mois + ss dorskin matca nya ko ga cocok ya di combo
2026-08-16 10:13:22
0
hasaa :
itu texturenyaa gel bukann kak?
2026-08-17 10:51:00
0
feya kamgen newjeans :
comedogenic ga kak
2026-08-01 21:05:18
0
To see more videos from user @cakeflaus, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Replying to @melo nyesel banget ga nyobain produk-produk ini dari dulu karena ternyata bikin makeup aku tahan lama dan cakep bangettt!?🥹🫵🏻🫶🏻 harus banget kalian cobain combo ini Dari @luxcrime_id 💕 #beautyrecommendationsbyyolan #longlastingmakeup #makeuptahanlama #loosepowder #primerviral
please follow up with like 🥺#babiesoftiktok #babylove #babyentertainment #babyaihouse #baby
ディオールの2025年クルーズ コレクションショーがスコットランド・エディンバラで開催✨ 俳優でジャパン アンバサダーの新木優子さんやハン・ソヒさんが来場! 新木さんにファッションとメイクアップのポイントを伺いました🎤 @DIOR @MariaGraziaChiuri @yuuuuukko_@xeesoxee #DIOR #DiorCruise #MariaGraziaChiuri #ディオール #新木優子 #YukoAraki #ハンソヒ #HanSohee@Dior
شنان بابه الفنان النوبي الوحيد المتكامل والكمال لله #محمد_خيري_شنان
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy