dh c6...cuma sekarang pindah haluan, waifuin Lisa 😓
2026-07-31 03:24:19
14
user538552328812 :
bini gua itu cok
2026-08-15 14:21:16
1
Fal :
aku Sukak arle
2026-08-29 08:45:25
1
結崎~Asisten Zaa :
aku karbit dan aku bangga
2026-08-24 03:50:40
1
vanchino :
mending yg ini 😁
2026-07-31 01:59:08
11
𝗥𝗲𝗶𝗶𝗠𝗶𝗸𝗮 :
untung waifu ku nahida 🗿
2026-08-05 14:08:12
0
Lukman prayoga :
satunya punya signatur satunya mboh lah kapan muncul
2026-08-03 11:27:41
2
amanajah :
Odette gw pulang cuma 20 pull ges
2026-08-12 15:14:28
0
Eustass. :
aku carbiettt😁
2026-08-03 12:53:30
2
Joshua :
karbeat yg macam mana maksudmu🗿 jadi maksud kalau ada hutao ama furina tu karbit lah ? padahal gua mah main genshin impact dari awal rilis dapat hutao pun yg part 1 punya yah tapi ngebuild ni char sampe sekarang pun belum jadi2 🗿
2026-08-02 08:48:44
0
Flynn.SMT4 :
gw yg waifuin jean bilek 🗿
2026-07-31 11:33:08
1
AlifAtlantik :
karakter wanita dri segi fungsional ada banyak, tpi klo disuruh pilih waifu yh jelas Sucrose dong 🥰
2026-08-06 05:13:26
3
Sedulur :
bukanya sebelum ada mereka, hutao emang gacor ya..aplgi combo yelan,bannet tinggal tap2 hutao tanpa ULTI,sepuh maksudnya apa ya🗿
2026-08-02 03:57:33
0
Ardi S.D S.Mp S.Mk S.Krim :
duo papan atas (pada masanya) 🗿
2026-07-31 15:21:05
4
𝙀𝙇𝙔𝘼𝙉 𝑓𝑡 𝙍𝙈𝙂 :
wah dua2 nya bet pingpong kesukaan gw
2026-07-31 04:51:06
0
FYN 式守 :
hah sepuh, aku masih pemula
2026-07-31 04:12:00
1
Aril :
info nama charakter semuanya, sorry newbi player
2026-08-03 00:57:55
0
Zack awokskskwk :
ini monsternya kok ngga nyerang kenapa ya??
2026-08-02 16:33:45
1
To see more videos from user @nostalgia8339, please go to the Tikwm
homepage.