@jeng_iya: next india aku harus cobain apa nih? #fyp #saudiarabia🇸🇦 #cabincrewlife #Vlog #pramugari

jeng_iya
jeng_iya
Open In TikTok:
Region: SA
Friday 31 July 2026 05:10:48 GMT
315536
20808
167
407

Music

Download

Comments

leleleleikan02
Lele ikan🦈🦈 :
lucu banget gaada sabun 😭😭
2026-07-31 23:25:55
819
kevn9108
-_- :
bener ya, yg kaya,kaya banget, dan yg kurang, kurang banget 🥺
2026-07-31 10:25:17
1673
nuraisyyaahh0712
Aisyah🍒 :
berendam menyembuhkan penyakit😭😭😭😭😭😭😭 maaf kok ak rada g prcaya yach😭😭😭
2026-08-02 07:27:35
176
riinnaaaara
🍀 :
jujur ini seru bngt vlog nya😭 apalagi voice over nya, best bngt sih ka🫰🏻😭
2026-07-31 13:39:34
464
mama.zara15
Mamanyazara :
Seru bangeeeet vlog nya ka baru kali ini nontonin vlog smpe bener2 habis tanpa skip🤣💖💖
2026-07-31 07:28:52
84
sizzuk4
§ :
"ga ada sabun di tempat ini" 😭😭😭😭😭😭
2026-08-03 04:18:48
98
nyonyayeolmae
Poetri suh :
lagi kak lagiiii buat vlog layover gini sukaaaaa
2026-07-31 08:31:08
83
usernameonly022
usernameonly022 :
"takut kesurupan" 😭😭
2026-08-06 06:39:30
19
pino_k10
pinokio :
kakak kebanyakan org Indonesia ke toko paman ini kak di delhi kalo nyari produk Indonesia. aku suka nonton vlog 🥰
2026-08-07 14:09:50
54
perfect_girl211
bluelysean :
salfok aku nya kak
2026-07-31 14:15:09
5
kristina.manurung80
kristina.manurung80 :
Aku pny duit bnyk pngen bngt ke niudelhi bener g sih nulis ny kwkw itu tmpt artis” ya?
2026-08-27 08:18:00
0
pavipavi__
pavipavi__ :
Kak km rame banget vo nya 😭😭😂 seruwwwwww tp engap
2026-08-04 17:21:32
2
sarryypuspita
sarryypuspita :
Aroma disana gimana kak
2026-08-04 19:13:15
6
nyraa064
Nararaa :
"yg rasanya hambar itu"😭🤣
2026-08-01 00:42:10
9
annisa.nurlita2
Annisa Nurlita :
Kaget ada org tokok es batu di lantai 😭
2026-08-08 13:18:07
1
allabtnath
naaa✧*。🎀 :
kak Lo asik gw follow
2026-08-07 03:55:30
2
isfaisjannah
Hi is :
nyari sabunnya sampe 1000 tahun astagaa😂
2026-08-06 11:35:59
2
dae58706
Dae :
Voice over nya bagus banget
2026-08-04 05:59:37
2
ms.hafizaa
Hafizaᥫ᭡ :
ngakak sepanjang video kk,🤣 thankyou
2026-08-07 05:49:04
1
mamanya_chillo
𝓛𝓲𝓼𝓲𝓪 :
kak kamu diliatin loh 😭😭
2026-08-20 06:12:04
2
ipahawang
Ipah Awang :
i dah pernah ke india n looking foward nak pergi india lagi… chai india sumpah best 👍
2026-08-03 11:48:39
1
bolu_pisang1
bolu_pisang1 :
lucuu bangett perburuan sabun mandi 🤣🤣🤣
2026-07-31 12:09:25
3
guhh1_123
Tgh :
AKU DOAIN KAKA KALO TERBANG DAPET LAYE OVER TERUS BIAR BIKIN KONTEN 😭🙏
2026-08-01 10:55:43
3
yeni_cianti
Yeni cianti 🇮🇩🇨🇦🍁 :
Udh pernh kesana … bnyak bngt spot fotonya 😀 bangunannya unik bngt
2026-08-02 15:35:20
1
fadliyansyahhh
fadliyansyahhh :
Ka pliss aku ngakak pas km bilang “jus mangga hambar”😭
2026-08-04 09:32:22
1
To see more videos from user @jeng_iya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About