@weinbouw: cung disini yg baru tau kalo ada istilah senstize?☝🏼 mau sensitif atau sensitize ttp wajib coba sih face washnya lightplus B5 Sensitif inii✨ #Lightplusbywardah #LightplusB5SensitiveFaceWash #FaceWash #lightplusb5fwreview

weinbouw
weinbouw
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 01 August 2026 04:00:00 GMT
27121
963
17
68

Music

Download

Comments

dheabalqisalma
dheabal :
Ini khusus buat redain kemerahan kaa? bagusan ini atau facewash lightplus yg biru yah jujur bingung
2026-09-01 07:55:59
0
kembang.desa503
Kembang Desa :
kayanya aku butuh ini deh, kulit aku lagi suka iritasi
2026-08-02 15:18:13
1
febrisafitri2
Febri safitri :
Wardah emang mantul banget, kalo ini belum coba tapi moist nya enakeun
2026-08-02 14:01:28
0
mojokertokepo
Mojokertokepoo :
day 14 udh keliatan hasilnya cepet juga ya progresnya
2026-08-02 11:25:28
0
rahmaliarosaa
Skincarean :
di kulit emang selembut itu kak. aku juga pakai
2026-08-02 13:00:13
0
adella.septianii
ADELL🧸 :
Membersihkan dengan sempurna ya, after nya bersih banget & lebih cerahan
2026-08-02 09:57:33
0
princesssmile1230
Ⓟⓡⓘⓝⓒⓔⓢⓢⓒ③🌸 :
Produk wardah sih udah ga di ragukan lagi ya sebagus kitu… akupun pake
2026-08-02 16:08:55
0
errosrosytha_
errosrosytha :
Makin bagus aja ya wardah banyak yang baru untuk berbagai macam kulit😍
2026-08-02 23:29:51
0
novaleoiqbal01
Novaleo Iqbal :
aku sebagai cowok juga harus cobain produk ini🥰
2026-08-02 12:42:49
0
weinbouw
weinbouw :
launching produk di 25 agustus 2026? stay tune
2026-08-16 12:02:58
0
itsme_erf
𝐈тsᗰέ_𝚎𝚛𝚏 🌼✨🎀 :
Baru tau jadi selama ini kulitku bukan sensitif tapi sensitize harus coba sih produknya
2026-08-02 05:50:20
0
njajancuk
Njajan.cuk :
kak itu pakenya harus sebanyak itu ta apa boleh dikit aja
2026-08-02 11:12:15
0
To see more videos from user @weinbouw, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About