@uteee_____: Puyeng nyarinya

post office street
post office street
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 31 July 2026 09:43:02 GMT
69810
3170
162
214

Music

Download

Comments

ocel_12
Asep :
Capean mana bang sama pemula semua orang di tanya sampe orang gila pun di tanya
2026-08-01 11:15:08
62
hengkydjrot
akun gabut :
bang wa nya aman.?? gak ke tinjau/spam
2026-08-03 08:10:32
6
afik5509
Afik🍄 :
saya sebagai kang galon pernah ibu² agak ke nenek²an pesan air terus masuk mau ambil uang, lama keluarnya ternyata lupa katanya😭
2026-08-06 05:30:20
7
humamkhariri
Rafasya01 :
udah pernah bang,kok lama sih...gue ngintip lewat pintunya..ehh..dia nya keluar lewat samping ...😅
2026-08-01 07:36:15
9
ceng703
Ceng703 :
kira² kalau buyernya kek gini trus di cancel spihak, pada ngeh*jat kurir g bang, lebih2 brand?🤭
2026-08-01 15:06:23
2
alansyah44
Alansyah :
kadang2 saya ingin berkata kasar tapi saya sadar saya miskin. 😂😁
2026-08-09 13:28:07
2
yorisserliyanti626
Yoris Serliyanti.♑ :
curiga ke gunung Kawi 😅
2026-08-01 00:33:14
2
al.fahri012
Aru :
di rumah sendirian paket ortu yg harganya 100k+ behh 🗿,
2026-08-04 14:02:49
3
drivergabut16
driver meteran :
bang teriak aja,bu kalau mau di retur bales aja chat nya retur,karena kalau hubungan di gantungin gini ga enak,mau maju salah mundur juga salah😂😂 emng laki laki hidup juga serba salah😂😂
2026-07-31 14:54:52
1
watinitinitini233
[email protected] :
bng kok Abang bisa punya bnyk waktu bikin begini padahal kebanyakan pada dikejar2 target klo ga habis kena denda
2026-08-02 08:38:55
0
mah.hafiza
🌷cancer 🌷 :
ya Allah kasihan mas kurir nya!!! udah jauh" nganterin paket tp masih harus d suruh nunggu kek gt!!!
2026-08-09 01:33:34
1
r_kertapati
R- Fall :
pernah nunggu sampe 30 mnt karna 5 paket. pas keluar eh malah minta diretur semua🤣
2026-08-01 10:53:51
0
rizky_3158
Rizky :
udh nunggu lama eh gatau ny minta retur aj mana pket masih banyak🗿
2026-08-04 13:51:20
3
mer_hiho
♌ MER HIHO ♌ :
pantesan paket AQ 2 hari ga Dateng" ternyata keliling hanya untuk 1 paket itu aja 😌😩 paket ku tgl 29 sampai di kang paket tgl 1 baru di antar ke rumah 😭🫣
2026-08-01 11:43:26
0
rhmngfri
rhmngfri :
sialan lucu bngtt lagii😭
2026-08-01 11:58:54
2
haiakuapril_
hai, ini aku sayang🤍✨ :
pantesan paketku blm datang org aa kurir nya bikin konten dulu 😂
2026-08-01 15:01:56
0
nufuscheputryiimu
Nufus :
ngk berlaku aku bang, klu ada paket mah uang tak siapin jauh2 hari jadi ngk ngeroptin kurir
2026-08-04 12:02:41
3
ardi.ansa543
Ardi Ansa :
paling ripuh, klo gw tandai bang, besok kalo ada gk di scan, tak tinggal di gudang😅😅
2026-07-31 16:01:20
1
greenforestjajaway
rzkytaufikrhmn :
ujung2nya di retur a
2026-08-01 01:39:35
0
mamangkurir00
mamang kurir 🥷🥷🥷 :
sering terjadi
2026-07-31 13:30:14
1
dimennn27
Paps uyuy :
paling jengkel mana ngejar ttd jam 12🤣
2026-07-31 11:10:21
0
andiputradvc
mas andi :
bang jangan jauh2 nungguin nya bentar lagi keluar itu, dia cuman lupa kode brangkas nya aja😅😅
2026-09-03 11:07:22
0
dyah49036
Dyah :
selama aq belanja online cod gak pernah dianter kw rumah..aq selalu ambil...ditempat kurirnya mangkal
2026-08-29 13:19:33
0
adi854010
jarir :
mungkin ngambilnya di ruang bawah tanah, di brangkas. jadi lama😅
2026-08-27 23:34:21
0
To see more videos from user @uteee_____, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About