misalkan nanti klo dia under performanya jangan hujat ya bre pemain ph juga harus beradaptasi sama lingkungan baru/team barunya
2026-07-31 12:30:55
806
. :
wala na kaming celebrity💔
2026-08-02 01:40:35
175
ubee. :
cliper baru ini fix...semoga rame bang
2026-07-31 11:22:12
555
shen. :
bat nag e english yan?
2026-08-11 16:32:33
25
Helper underwater 🐼🇹🇭 :
jangn d buang lagi pertahankan.
2026-07-31 12:17:59
176
سلطان :
sama moonton aja g di anggep jirrrt
2026-08-02 07:13:19
31
Roblox Store :
woiii peringatan, ini kan jungler baru rrq dari pH please banget ini mah, kalo misalnya kedepannya si demon mainnya jelek jangan langsung di hujat, dia juga butuh adaptasi sama lingkungan begitupun sama orang nya, dia udah mau ke RRQ aja udah bagus, jangan dikit² di hujat, kemarin superdan sampe farewell karena ulah kalian, padahal dia jg butuh adaptasi terkecuali dia dari indo, terkadang masalah rrq itu dari fans nya sendiri karena dikit² langsung nyalahin
2026-08-01 01:33:28
62
Malabad ESport :
Demonkite bringing the Dark System in indo😁
2026-08-02 07:37:36
6
—𝙍𝙄𝙔𝙕 X McLaren— :
rrq punya m series jalur demonkite🗿
2026-07-31 13:34:59
17
Chikofavv_ :
mantap demonkite Viva rrq, masih sepi btw kedua
2026-07-31 11:21:53
42
𝟕𝟎𝟏 K𝗒oυ𝗌z`wyn 🕷️ :
spill account ori demonkite min, soalnya gua udh liat banyak bgt yg bikin account fake demonkite demi nyari followers
2026-07-31 12:01:30
29
Cyclo_Bond :
RRQ punya M-Series nih bos walaupun dari jalur Demonkite 😬
2026-07-31 14:23:53
6
raka :
rrq harus bisa kayak onic pertahanin ph jgn d buang”
2026-08-01 08:42:26
6
IniCicaaaa :
Rrq beras premium 😭😭😭
2026-07-31 17:25:47
0
Prayga💫 :
Gw yakin juara s18😳
2026-08-11 12:47:30
1
roby :
lolos play off dulu
2026-08-02 01:52:04
0
Hendra :
semoga betah di rrq demonkite semoga bisa mendapatkan hasil terbaik di sison 18 😁
2026-07-31 11:25:44
8
cumachacha :
Kya ga ada org indonesia aja
2026-07-31 15:01:33
0
zarr :
ke rrq cuman jadi cemilan kairi😂
2026-08-02 01:03:32
4
To see more videos from user @teamrrq, please go to the Tikwm
homepage.