@hairomaaa: Jangan terlalu khawatir, segala sesuatu itu ada masanya, setiap kesulitan ada jalan keluar, ketika kamu merasa sulit dan tidak sanggup berdiri maka berhenti sejenak dan memilih untuk membersihkan semua emosi terpendam bersama program SUTA juga adalah salah satu langkah terbaik 🍀✨, silahkan DM untuk mendaftar secara private. #lawofattraction #lawofmirror #selflove #upgradediri #tumbuhbarengromaaa

Romaaa | Monopoli Diri
Romaaa | Monopoli Diri
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 31 July 2026 11:23:40 GMT
507328
44585
421
2177

Music

Download

Comments

zulaikha7634
zulaikha :
Apa sih yg harus sangat di khawatir kan dunia ini kaya jugak palingan 63 thn miskin jugak 63 thn tugas kita sebagai mukmin sejati hanya taat kepada Allah
2026-07-31 15:21:51
194
neli14176
lily :
kak coba lipstiknya jangan ngejreng gitu coba diganti yang kalem-kalem
2026-08-01 10:48:53
19
pandaikelua178
ZR_novel :
knpa GK dari dulu sya ktemu VT kka.. Skrang anxety sya udah sngaaaaaaaat jauh membaik...
2026-07-31 11:35:00
85
peachieboo______
Peachieboo :
Kak ada laki laki yang bgtu aku cintai tapi trs menyakiti ku ini stiap dia mendekat aku lamgsung di kasih liat keburukannya setiap dia mau memeprbaiki aku langsung di kasih liat kejelekannya , aku tipa hari nangis dia g pernah effort dy buat aq kspian dy main sm cewe klo kesepian tp aq terllau tulus dan memutuskn untuk pergi ,,, dulu jg pernah bgini laki laki yg dekat sm aku pasti nyakitin padahal aq setulus itu prnh dekat jga sm laki laki sblmnya dia ktahuan jalan trs sm mantannya bhkan prnh ciuman dan aq liat sendiri dn dy ngaku sndiri lehernya merah” grgr mantannya ,,, dan pernah dekat sm laki” lagi dy gila cewe jga , jln sm aq ngatain cewe cantik d depan ku , dy dekati aku tp pas bertengkar lgsg pos sm cewe lain .,,, aku sdh capek kak apa yang salah dari aku ,,, aq sempat ovt krn mndengar bhwa ad pr yg d takdirkn sendirian ,,,, aq sakit dan capek mennagis d tengah para wanita para teman teman saudara yang memiliki pasangan seberuntung jtu ,, d treat, effort, g d biarkan kesepian
2026-07-31 11:46:11
4
user4714451441074
fulan :
musibah itu tidak semua ujian, ada ujian, peringatan, dan hukum karma,jangan semua kau anggap ujian
2026-08-01 02:12:55
4
momy.nacha4
Momy Naca :
bismillah, yakin keajaiban itu akan datang
2026-07-31 13:09:36
8
anist592
Anist :
caranya gmna kak roma. sdh berusaha berubah,tp ujiannya malah ditambahin lg.
2026-08-03 07:23:29
4
mutiarasport91
ALLina home store :
ujian saya ekonomi kesehatan apakah bisa bangkit
2026-07-31 13:43:21
2
maulidarjamal24
m_ :
sedang berusaha untuk tidak mengeluh kakak🥺🥺
2026-07-31 14:02:34
2
sha_loka
Gemini88 :
Ya allah kk roma aku nge fans bngt masyallah blh gk ktm
2026-08-13 06:56:03
1
vieee132
vie store :
KA kalau orang tiba2 beda sikap pada kita , sering apa yang harus dilakukan
2026-07-31 12:19:09
1
www.tikt0k.com_0
Tiktok :
janga terlalu dengerin motivator
2026-08-10 03:54:07
0
yenisri1
Tunaasmr :
Kakak fase/ujianku panjang sekali timeline nya sampai saat ini belum ketemu solusi terbaiknya, bagaimana meyakinkan hati bahwa semuanya akan baik baik saja dan ini semua akan berakhir ga akan begini selamanya?
2026-08-03 11:39:39
1
valina227
valina :
Sebenernya gue ga khawatir, yg khawatir ortu gue 😌
2026-07-31 23:10:56
5
ummu.zaky
Ummu Zaky :
Masya Allah tabarakallah benar terimakasih atas semua kata -katanya 👍
2026-08-01 23:24:19
1
kadekwiwi7
Kadek Bali :
ya Tuhan pas hati lagi down ketemu vtnya kak Roma .. Mksih kak Roma Tuhan memberkati mu 🙏
2026-08-01 03:36:07
1
estika_qmr
Estika♐️ :
Jangan terlalu khawatir, karena segala sesuatu yg terjadi didalam hidup kamu sekarang adalah fase, fase ini adalah ujian, dan ujian ini harus mampu merubah diri kamu menjadi lebih baik dari pada hari yg kemarin.
2026-08-01 15:59:31
2
denbaguse864
Denbagus :
setiap manusia punya lembar ujiannya masing2 👍
2026-08-01 15:03:16
2
username_user370
. :
saya mah g percaya yg ngomong hidup nya senang
2026-08-01 04:44:57
0
elmanukan
indah bunda Ibrahim :
Alhamdulillah aku coba KK dan Alhamdulillah hidup ku lebih tenang dengan ujian yg lagi aku hadapi tapi sudah bisa aku paham dengan maksud Allah KK terimakasih kk
2026-08-01 06:40:00
2
vinzarkc
vinzaa :
my role modell ,kaaa romaa apaa kabarrr ,akuu setiapp harii dengerin podcast kakk romaaa,sehatt selaluuu kakaa sukses teruss yaaaa
2026-08-01 07:46:28
1
nkaja9701
Utt!!!🦦💨 :
Ka mhon maaf lncang aku cma mau tau kk pakai lipstic apa? Bgus bngt ,tolong kasih tau ka ,aku mau beli ,trimakasih ka roma. Salam dri malaysia 🤝🥰🙏
2026-07-31 11:31:03
2
m.rayy4nall
R@Yy4N :
sudah pernah merasakan capek nya kerja fisik + fikiran.. disitu juga lagi sakit makan gak selera
2026-07-31 18:24:00
1
sweet.me329
Sweet Me :
ud 10 tahun ni jalani fase ujian 3 kali oprasi retina, karna glucoma 2017 sebelum lulus SMk inget banget tiba tiba bangun tidur buta sebelah 😭, Alhamdulillah di umur ku sekarang Allah Masik kasih aku penglihatan walau di bantu kacamata jelas walau Tidak HD, tapi aku tatap bisa mengerjakan pekerjaan, menjalani kehidupan ku , meneruskan hal yang ingin aku lakukan melihat yang aku cinta hidup bahagia. merekam semua moment bahagia sebaik mungkin. agar jika Allah mencabut penglihatan yang di pinjakan ini, aku tidak akan bersedih dan menyesalinya. aku melakukan segala dalam hidup dengan bahagia. sesuai dengan keinginan ku. pergi kemana pun yang aku ingin kan . membaca buku kesukaan mu , menulis seperti ini, dan hal hal yang menyenangkan diri ku.🥰
2026-08-02 17:12:53
0
legion_ps
L U C I A :
bu, nikah yu
2026-08-02 18:53:33
1
To see more videos from user @hairomaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About