@clipx333: Setuju gak kalau cowok itu sebenarnya simple banget? Minta instruksi yang jelas, tanpa kode-kodean, plus apresiasi setelahnya. Stop main kode kalau mau hubungan lebih adem! 😉 #lexdepraxis #cherrylhatumesen #podcast

ClipX
ClipX
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 31 July 2026 12:25:44 GMT
1524326
137733
1575
18048

Music

Download

Comments

panggilakumei1
Mei :
oke pak stop dikalimat pertama
2026-07-31 18:40:50
5192
putrisulung.acc
putrisulung.acc :
Ahh ribet ngurus laki² mending ngurus diri sendiri nikah mati ga nikah mati sama² mati ini
2026-07-31 23:11:08
4096
matchaa_881
Matcha_881 :
Kalo semuanyaa didikte jadinyaa engga spesial ga sih😭
2026-07-31 13:52:35
1622
yyzz2701
𝗍ᥱ𝗊іᥣᥲ🥂 :
Laki2 kaya apa tadi?
2026-07-31 15:13:58
519
30rd12
RD :
yang ngomong laki laki ya guysss🤣
2026-08-21 16:02:01
1263
sagitariyours29
Bubby🐳 :
Semakin aku mgehargai laki" semakin aku disepelein (pengalaman)😔
2026-07-31 14:45:24
939
xairaniq
xairaniq :
ekspresi awal laki-laki yg liat vt ini
2026-08-21 10:51:54
606
dedek_chels
Anjeli_mu🦋 :
tanpa laki2 aku awet mudaaa😂
2026-08-23 09:52:14
56
yunnet_d4m4
Yunnet :
Lah kagak ada inisiatif sama sekali kalo begitu....
2026-08-02 02:48:48
242
krnyhn
rennn🌷 :
emang bener si, berenti di kalimat pertama aja
2026-08-21 12:54:35
78
dindasilvia06
Dinnn🐼 :
cukup di kalimat pertama aja itu udah buat para wanita puas hati 😌
2026-08-02 04:00:34
52
kopidaritanii
Lesssugar☕️ :
Stop si kata pertama
2026-08-21 10:26:16
18
nmjyjyjy
Ki :
Ribet banget, urus diri masing masing aja lahhh
2026-08-02 05:01:39
62
jus_apokat
Dwiiitaa 🐾 :
ribet ngurusi cow, enak ngurus diri sndiri, bhgiain diri sendiri sampai mati
2026-08-23 12:27:51
5
peachssssgrl
peachssssgrl :
udahlah gk ada inisiatif, kalo udah dikasih instruksi (bukan kode) masih bebel itu namanya apa?
2026-08-25 05:08:35
6
strawberryyycake
🍉🍒 :
Ngurus lelaki = ga ngurus
2026-07-31 23:56:28
38
lee_a94
Leea :
bukan cuma kayak gak sih , tapi sebernarnya emng🤭
2026-07-31 15:04:20
96
sendaljepitupikabu
. :
sedangkan menurut gw kalo laki²: gada inisiatif=ga mengusahakan ga mengusahakan=ga serius ga serius=berarti emang bukan gw prioritas dia bukan prioritas dia=dia gamau sama gw🗿🗿
2026-08-03 00:22:11
71
azza14813
RisolMayo🦋 :
laki laki kaya apa tadi 😳?
2026-08-21 14:39:17
37
gemini_2ndchoice
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
tapi cew sukanya klo cowoknya peka,inisiatif sndiri 😂 males klo apa² hrs disuruh dulu
2026-08-22 00:13:26
13
duduit3
piscess💜 :
Gak berlaku buat laki NPD 🤣
2026-08-02 09:35:31
64
astrimlyssiagian
MixandMax3 :
jangan samakan aku dengan mereka, aku lebih baik drpd mereka
2026-08-02 15:08:31
27
amandaaaputri6
Amanda :
bisa stop dikalimat pertama gak pak
2026-08-01 13:49:05
34
To see more videos from user @clipx333, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About