@enjirasdja: cleansing wipes, sekali usap langsung bersih 🤩 bener- bener kepake bgt sih ini buat yang suka sat set tanpa ribet ❤️❤️

enjirasdja
enjirasdja
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 31 July 2026 13:50:59 GMT
18249
62
15
3

Music

Download

Comments

pierramanda
pierra :
bener2 praktis bangetsih ada yg bentuk tisu gini
2026-08-03 06:39:33
17
tiaraln7
lunii :
ini sih andalan banget buat bersihin make up gapake ribet yaaa kwkwkw
2026-08-03 06:53:22
17
oliviaolivyyy
olivvv :
ada sensasi cekat cekit / ketarik gt ga kak kalo abis bersihin make up pake ini?
2026-08-03 07:35:01
16
minnaaaahh
Minnaaaahh :
kak ini aman buat sensitif skin yaa??
2026-08-03 07:15:00
16
bambelbeee18
chillgurl :
woww beneran sekali wipes langsung lunturr tu make up yaa kak
2026-08-03 04:56:14
16
chelseasasaa
Chelsea Sasa :
Kayaknya enak dipakai pas lagi traveling
2026-08-01 02:51:03
0
nabila_ezya
Nabila_Ezy :
Praktis banget buat bersihin wajah pas lagi di luar
2026-08-01 02:48:46
0
liadahlia7_
Lia Dahlia :
Bikin wajah terasa bersih dan fresh
2026-08-01 02:50:02
0
nadaprapita
Nada P :
Di kulit terasa perih nggak ya?
2026-08-01 02:50:46
0
haiianazwa
haiianazwa :
Praktis banget buat dibawa ke mana-mana 😍
2026-08-01 02:50:13
0
aishaadara9
Aishaadara :
Angkat makeup lumayan bersih tanpa ribet
2026-08-01 02:48:59
0
ara_9966
Ara_ :
Tisunya lembut dan nyaman di kulit
2026-08-01 02:49:07
0
ziziamandarani
Zizi Amandarani A :
Ada yang udah coba? Bersih ngangkat makeup nggak sih?
2026-08-01 02:50:30
0
andri_ska1
Shelyaa :
Jadi pengen stok juga nih
2026-08-01 02:50:39
0
dwi.kartikka
Dwi Kartika :
Cocok buat kulit sensitif nggak sih?
2026-08-01 02:50:55
0
To see more videos from user @enjirasdja, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About