aku beli tapi pas di lap iya warna nya ngga luntur eh pas kena air malah jadi luntur kalau mau bagus warna nya mirip kaya gitu harus pake beberapa kali
2026-08-08 15:19:24
11
Dian :
aku dah pny yg hitam...bagus
2026-08-29 06:00:52
1
yuli :
emng bagus aku ud beli
2026-08-13 23:12:37
1
an🍀 :
Kak bikin kuku nyut-nyutan nggak?
2026-08-11 04:56:22
2
Silviralie :
sudah co payment 3 pick ya kk
2026-08-20 05:44:00
1
putri bungsu👑🇮🇩 :
itu brp kali pkk bun
2026-08-13 12:41:43
1
eurika :
brp kak
2026-08-11 06:56:30
1
teh kokom :
mau warna marut
sepert itu
2026-08-12 06:13:39
1
yenisuhartatining :
ongkir ke kaltara brp
2026-08-20 03:28:31
1
Purplebelle :
harus di amplas dlu ya kukunya?
2026-08-19 08:46:02
1
shafanugraha_ :
ongkir nya mehooooong
2026-08-14 00:04:19
1
Azka :
yg hitam cair ada kk
2026-08-17 16:59:35
1
kasmiyati :
saya udah beli kk,wrnnya memang cantik 🥰
2026-08-20 13:25:14
1
Badriyah :
aku sudah pake beneran cantik.warna nya
2026-08-13 04:46:59
1
💤 :
kak kamu pak ombre yang apaa? mau juga cantik warnannya