@hhaeyoww: Kulitku akhir-akhir ini lagi rewel banget gara-gara KKN 😭 Panas-panasan sama debu bikin gampang merah. Untung ada lightplus B5 Sensitif, face wash yang gentle tapi tetap bikin muka berasa bersih. Pas buat kulit sensitif 🤍✨ #Lightplusbywardah #Lightplusb5sensitivefacewash #FaceWash #lightplusb5fwreview

tasaneerafa
tasaneerafa
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 01 August 2026 06:00:33 GMT
12188
24
4
5

Music

Download

Comments

nabilassey
biley 🕸️ :
🤗🫰🏻👀
2026-08-01 06:57:25
0
nurulsanotherworld
n :
🔥🔥
2026-08-01 06:24:05
0
arlethaalrr
arlethaalrr :
😍😍
2026-08-01 06:18:15
0
srosettatharpe
nay is not so bright :
🥰
2026-08-01 07:09:02
0
To see more videos from user @hhaeyoww, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About