@hhaeyoww: Kulitku akhir-akhir ini lagi rewel banget gara-gara KKN 😭 Panas-panasan sama debu bikin gampang merah. Untung ada lightplus B5 Sensitif, face wash yang gentle tapi tetap bikin muka berasa bersih. Pas buat kulit sensitif 🤍✨ #Lightplusbywardah #Lightplusb5sensitivefacewash #FaceWash #lightplusb5fwreview